Arti Mimpi

Arti Mimpi Jatuh Ke Sumur Terlengkap: Primbon Baik dan Buruk

Arti Mimpi Jatuh Ke Sumur — menurutparaahli.com. Mimpi jatuh tercebur sumur adalah pertanda kena masalah rumit. Sampai-sampai tiap malam susah tidur memikirkannya. Arti buruk ini tentu akan membuat Anda takut dengan makna mimpi tadi malam.

Namun jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Sebab penafsiran mimpi ada banyak jenisnya. Apalagi firasat tiap orang pasti berbeda.

Anda penasaran dengan tafsir mimpi tentang sumur semalam? Inilah arti mimpi jatuh ke sumur. Menurut primbon, psikolog, dan ramalan lain. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Jatuh Ke Sumur Pertanda Baik

Arti Mimpi Jatuh Ke Sumur Primbon Pertanda Baik

  • Mimpi Jatuh Ke Sumur Tapi Bisa Naik Lagi

Saat anda bermimpi jatuh dalam sumur dan bisa naik kembali, artinya akan sukses besar. Si pemimpi biasanya akan berhasil dalam mencapai apa yang selama ini menjadi cita-cita.

  • Mimpi Jatuh Ke Sumur Tapi Selamat

Apa arti mimpi jatuh ke sumur? Sama dengan mimpi selamat jatuh dari sungai, mimpi ini adalah pertanda baik. Primbon menyebutkan impian ini sebagai firasat akan terhindar dari musibah dan kecelakaan.

  • Mimpi Turun Ke Sumur

Apakah arti mimpi turun ke dalam sumur? Menurut primbon, mimpi turun ke sumur adalah tanda akan mengalami peningkatan rezeki. Secara psikologis, mimpi ini adalah tanda bahwa Anda mencoba mengenali dan menyelami emosi sendiri.

Arti Mimpi Jatuh Ke Sumur Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Jatuh Ke Sumur Primbon Buruk

  • Mimpi Jatuh Ke Sumur Kering

Apa arti mimpi jatuh ke sumur kering? Mimpi ini adalah pertanda rezeki Anda akan macet dan menurun drastis. Sumur di dalam mimpi melambangkan rezeki dan mata pencaharian (mata air).

Jika sumber air itu kering berarti rezeki Anda akan seret dan macet. Solusi untuk menghadapi hal ini, Anda bisa mencari penghasilan tambahan denga kerja sampingan.

  • Mimpi Hewan Tercebur Dalam Sumur

Bagaimana jika bermimpi ayam atau kucing peliharaan jatuh ke sumur? Mimpi ada anak ayam kecebur sumur merupakan pertanda kurang baik. Artinya Anda akan mendapat tugas dan tanggung jawab sulit dalam waktu dekat. Ramalan ini disebutan dalam buku mimpi jatuh ke sumur menurut primbon.

  • Arti Mimpi Baju / Celana Jatuh Ke Sumur

Apa arti mimpi celana dan pakaian jatuh ke sumur? Baju melambangkan sesuatu yang melindungi tubuh kita. Jadi saat Anda bermimpi baju tercebur sumur, artinya akan kehilangan perlindungan.

  • Mimpi Jatuh Ke Sumur Dan Meninggal

Menurut primbon, mimpi meninggal karana jatuh di sumur adalah pertanda buruk akan tertimpa masalah besar. Musibah itu biasanya akan mengancam dan membahayakan nyawa Anda.

Baca juga: Tafsir Mimpi Jatuh Dari Ketinggian

  • Mimpi Cincin Jatuh Ke Sumur

Apa arti bermimpi cincin terjatuh ke sumur? Bila yang jatuh cincin kawin, artinya ada gangguan dalam hubungan rumah tangga. Akan terjadi konflik yang membuat ikatan pernikahan Anda sedikit terganggu.

  • Mimpi Anak Jatuh Ke Sumur

Apa artinya bermimpi anak sendiri jatuh ke sumur? Menurut primbon jika mimpi anak perempuan jatuh ke sumur, artinya akan merasa khawatir dan cemas akan suatu hal.

Sementara bila anak laki laki yang tercebur sumur adalah pertanda buruk mengenai kesedihan yang akan menimpa keluarga Anda.

Kalau Anda tidak punya anak dan bermimpi anak masuk sumur, artinya kondisi batin Anda sedang kacau dan tidak tenang. Jika Anda mimpi cucu atau ponakan jatuh kesumur bisa menjadi pertanda akan kehilangan penerus dan keturunan.

  • Mimpi Barang Jatuh Ke Sumur

Pernah mimpi sandal, handuk, atau baju jatuh ke sumur? Mimpi ini adalah pertanda akan kehilangan sejumlah harta benda. Bisa kerena kemalingan, dicuri, atau bisa juga akibat bencana alam.

  • Mimpi Orang Lain Jatuh Ke Sumur

Apa arti bermimpi orang lain jatuh ke sumur? Artinya orang yang ada dalam mimpi akan terkena masalah. Makna ini berlaku jika Anda bermimpi melihat orang tua, ibu, saudara, teman, dan orang lain jatuh masuk sumur.

  • Mimpi Terjebak Di Sumur

Apa arti bermimpi jatuh di sumur dan terjebak (tidak bisa naik)? Impian semcam ini adalah pertanda buruk bahwa si pemimpi tertekan dan tidak bisa hidup bebas. Biasanya akibat orang tua yang over protektif, atau pacar / pasangan yang sangat posesif.

Demikian penjelasan tentang apa arti dari mimpi jatuh ke sumur. Bisa disimpulkan kalau makna mimpinya lebih banyak mengandung pertanda buruk.

Sebagai catatan, tafsir yang tersedia disini bukanlah ramalan akurat. Karena tak ada seorang pun yang bisa memprediksi masa depan. Akhir kata, semoga ulasan yang disampaikan menurutparaahli.com bermanfaat untuk Anda!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top