Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Genangan Air, Benarkah Isyarat Hal Buruk?

Arti Mimpi Melihat Genangan Air – menurutparaahli.com. Kira-kira menandakan apa ya, jika melihat sebuah genangan air di dalam mimpi? Apakah akan memberikan suatu tanda yang baik atau malah sebaliknya?

Berdasarkan dari penuturan para ahli dibidang mimpi menyatakan bahwa terkait mimpi genangan air ini mewakili suatu perkara yang sulit. Dimana nantinya akan menghadapi sebuah tantangan yang luar biasa dalam hidupnya.

Wah kira-kira tantangan seperti apa sih yang akan terjadi jika seseorang bermimpi tentang melihat genangan air? Untuk mengetahui jawabannya langsung simak saja nih pembahasan lengkap mimpi genangan air sebagai berikut.

Bermimpi Melihat Genangan Air Di Dalam Rumah
Bermimpi Melihat Genangan Air Di Dalam Rumah

Tafsir Mimpi Seputar Melihat Genangan Air Paling Lengkap!

Mimpi Melihat Genangan Air Yang Jernih

Saat anda bermimpi melihat genangan air yang jernih memberikan suatu pertanda yang baik. Genangan air yang dilihat dalam mimpi ini mewakili kondisi stagnasi dalam hidup anda.

Yang mana mimpinya ini menunjukkan sebuah fase sulit yang cukup membuat diri bingung menjalaninya. Bahkan anda berpikir tidak berdaya untuk mengatasinya.

Tapi ingat jangan pernah memiliki pikiran untuk menyerah, justru jadikan mimpinya ini sebagai sebuah motivasi baru untuk terus melangkah maju ke depan dan coba untuk memperbaiki masalah. Pergunakan momennya dan kesempatan yang diberikan dengan sebaik mungkin. Bangun kepercayaan dalam diri anda lagi.

Arti Mimpi Melihat Genangan Air Di Halaman Rumah

Menyaksikan ada genangan air banjir di halaman rumah dalam mimpi menjadi sebuah isyarat agar anda lebih bijak lagi dalam menggunakan uang. Dari mimpi ini juga sekaligus jadi pengingat agar anda tidak boros dan tak sembarangan perihal keuangan. Sebab jika tidak segera dibenahi hal ini akan memicu suatu permasalahan serius yang berkaitan dengan kondisi keuangan.

Makna Mimpi Melihat Genangan Air Dan Berlumpur

Mendapati mimpi melihat genangan air disertai lumpur menandakan adanaya suatu pertanda yang buruk. Dalam waktu dekat ini anda akan mengalami berbagai pengalaman hidup yang sulit dan menyiksa. Ditambah lagi perjalanan menuju masa depan yang akan dilalui oleh anda juga kan mengalami beberapa hambatan yang cukup serius.

Bermimpi Melihat Genangan Air Kotor

Bagi yang mengalami mimpi melihat sebuah genangan air yang kotor itu jadi pertanda yang tidaklah baik. Dalam primbon, mimpi yang seperti ini dikaitkan dengan adanya sebuah gangguan yang akan diterima dalam hidup. Gangguan kali ini mungkin akan menyerang pada tubuh dan membuat anda jadi jatuh sakit.

Baca Juga : Makna Mimpi Berjalan Diatas Air Yang Jarang Diketahui

Mimpi Mimpi Melihat Genangan Air Dan Menyiramkannya Ke Kepala Seseorang

Pertanda buruk bagi anda yang mengalami mimpi tersebut. Sebab para ahli mimpi mengatakan kelak anda akan mendapatkan sebuah ujian kehidupan yang sungguh berat sekali. Bahkan sampai bisa membuat depresi atau gangguan mental yang cukup serius. Atau arti lain dai mimpinya juga akan mendapat perlakuan yang kurang baik dari orang sekitar.

Mimpi Melihat Genangan Air Dan Membersihkannya

Ketika anda melihat ada genangan air dan langsung membersihkan nya, tafsir dibalik mimpi yang satu ini memberikan suatu arti yang cukup baik. Kelak saat anda menemukan masalah , semua masalahnya akan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik oleh anda sendiri. Dengan ini menyatakan bahwa anda termasuk pada golongan yang dapat diandalkan dalam kondisi apapun itu.

Tafsir Mimpi Melihat Genangan Air Masuk Ke Rumah

Menafsirkan perihal genangan air di dalam rumah ini menimbulkan suatu sinyal yang sangat bagus. Hal ini berkaitan erat dengan karunia rezeki dalam jumlah yang sangat banyak. Bukankan hal ini yang selalu diharapkan oleh anda, hidup dalam keadaan banyak harta, penuh kesejahteraan dan kemakmuran.

Tafsir Mimpi Melihat Genangan Air Di Kamar Mandi

Jika anda bermimpi melihat genangan air di kamar mandi itu artinya ada yang tidak beres dalam hubungan keluarga anda. Bisa jadi akan datang suatu konflik yang membuat hubungan antar anggota keluarga menjadi renggang. Maka dari itu, mulai lah untuk memperbaiki komunikasi satu sama lain dan jangan lupa untuk hilangkan dulu rasa gengsi yang ada.

Simak Juga : Mimpi Melihat Air Terjun, Pertanda Apa?

Mimpi Melihat Genangan Air Di Parit

Mendapati melihat genangan air di parit memberikan suatu sinyal yang tidaklah baik. Hal ini berkaitan besar tentang kondisi kesehatan yang kini tengah dihadapi.

Kemungkinan besar ada masalah di dalam tubuh anda yang akhirnya mempengaruhi kesehatan anda. Jika tidak segera ditindaklanjuti, dikhawatirkan akan memberikan efek yang lebih buruk dari yang dipikirkan.

Bermimpi Melihat Genangan Air Di Pinggir Jalan

Ketika anda melihat sebuah genangan air yang berada di pinggir jalan, ahli mimpi meramalkan suatu pertanda yang kurang baik bagi perjalanan hidup anda. Dimana akan banyak hambatan dan rintangan saat menuju puncak kesuksesan. Bisa berasal dari faktor internal maupun juga eksternal. Oleh sebab itu berhati-hatilah.

Intip Juga : Tafsir Mimpi Seputar Melihat Air Laut Terlengkap

Mimpi Melihat Genangan Air Hujan

Melihat genangan air hujan dalam mimpi memiliki makna yang tidak cukup baik. Bahkan bagi seseorang yang merasakan mimpinya ini diminta untuk waspada. Sebab dalam beberapa waktu ke depan anda akan dikejutkan oleh hal yang bisa menoreh kan luka mendalam dalam hati anda.

Arti Mimpi Melihat Banyak Genangan Air

Berdasarkan dari penuturan primbon jawa, dikatakan bahwa apabila ada seseorang yang bermimpi melihat banyak genangan air dalam mimpinya ini menjadi isyarat yang sangatlah buruk. Berkaitan dengan beban hidup yang sangat banyak dan kedatangan masalah secara bertubi-tubi tiada henti.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top