Arti Mimpi

10+ Arti Mimpi Berjabat Tangan Dengan Seseorang!

Arti Mimpi Berjabat Tangan Dengan Seseorang – menurutparaahli.com. Tiap mimpi yang terjadi pada seseorang memiliki tafsirnya masing-masing. Yang mana tentunya dengan makna yang berbeda antara satu mimpi dengan mimpi lainnya.

Seperti halnya yang terjadi pada mimpi berjabat tangan. Dikutip dari beberapa ahli mimpi, berjabat tangan dalam mimpi memiliki tafsir yang luas. Terdapat pula firasat baik dan buruknya.

Nah beberapa orang pun pasti menyangka jika mimpi berjabat tangan dan bersalaman memiliki sebuah kesamaan. Namun jika diteliti kedua arti mimpi tersebut memiliki perbedaan. Anda bisa membaca arti mimpi bersalaman di artikel kami sebelumnya.

Namun untuk mengetahui mimpi berjabat tangan secara lengkap, anda bisa langsung membacanya lewat artikel dibawah ini.

Makna Mimpi Berjabat Tangan Dalam Islam
Makna Mimpi Berjabat Tangan Dalam Islam

Kumpulan Tafsir Mimpi Berjabat Tangan : Presiden, Teman, Orangtua

Tafsir Mimpi Berjabat Tangan Dengan Orang Tua

Ketika memimpikan sedang berjabat tangan dengan kedua orangtua ditafsirkan sebagai bentuk hormat dan kasih sayang anda kepada Ayah dan Ibu. Disamping itu juga bisa menjadi isyarat hubungan yang terjalin semakin erat dan dekat.

Bermimpi Berjabat Tangan Dengan Seseorang Yang Disuka

Buat kamu yang pernah mimpi berjabat tangan dengan orang yang disuka, mimpi tersebut menunjukkan arti bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Bahkan yang tak pernah di duga terjadi dalam hidup sekalipun.

Makna Mimpi Berjabat Tangan Dengan Tokoh Agama Dalam Primbon Jawa

Memaknai mimpi berjabat tangan dengan seorang tokoh agama atau ulama, primbon mengatakan artinya anda yang kini tengah mengalami berbagai macam masalah dalam hidup akan segera mendapatkan pertolongan atas segala masalah yang sedang dihadapi. Bisa dikatakan mimpi ini cukup memberikan pertanda yang baik. Yang mana menandakan juga akan dikaruniai rezeki tambahan dan dikelilingi banyak hal beruntung.

Mimpi Berjabat Tangan Dengan Seorang Presiden

Apabila pernah bermimpi tentang berjabat tangan dengan presiden ditafsirkan anda akan menerima kebaikan dari mimpi tersebut. Ditunjukkan bahwa anda bakal mendapatkan kenaikan jabatan atau pangkat dalam karir dan juga memperoleh kemuliaan dari Tuhan.

Bermimpi Berjabat Tangan Dengan Seseorang Yang Tak Dikenal

Hati-hati ya jika kamu pernah mimpi berjabat tangan dengan orang yang tidak kenal. Karena menurut tafsiran mimpinya memberikan sebuah dampak yang sedikit buruk. Berhubungan dengan beberapa gangguan yang mungkin bisa mengancam keselamatan diri kamu sendiri. Terdapat juga pesan yang ingin disampaikan dari mimpi ini nih yaitu kamu harus bisa menjaga diri dengan baik dan jangan mudah percaya terhadap orang baru.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tangan Yang Bersalaman, Bergandengan

Makna Mimpi Berjabat Tangan Dengan Banyak Orang

Memimpikan berjabat tangan sama orang banyak menunjukkan kesan kalau si pemimpi akan mendapatkan banyak pertolongan dari orang di kala menghadapi kesusahan.

Akan ada banyak orang yang siap sedia untuk membantu di saat pemimpi-nya diterpa sebuah hal yang tidak baik. Harus bersyukur nih jika mendapati mimpi yang seperti ini. Sebab pertanda baik banget buat kehidupan.

Mimpi Berjabat Tangan Dengan Orang Gila

Berdasarkan arti dibalik mimpi berjabat tangan dengan orang gila diketahui sebagai pertanda yang buruk. Kamu yang mengalaminya diprediksi kan akan mendapat hal yang sial. Dengan ini membuat kamu harus bisa lebih hati-hati dalam melakukan hal apapun di aktivitas keseharian.

Arti Mimpi Berjabat Tangan Sama Saudara

Jika anda mengalami mimpi sedang berjabat tangan dengan saudara sepupu atau kandung sendiri menunjukkan adanya ikatan kekeluargaan yang semakin hangat dan harmonis.

Namun apabila pernah mimpi berjabat tangan dengan saudara jauh artinya dalam waktu dekat ini akan segera dipertemukan dengannya. Akhirnya anda bisa melepaskan rindu yang selama ini terpisah akan jarak dan waktu. Hubungan pun berjalan semakin dekat dan lebih solid.

Mimpi Berjabat Tangan Dengan Pacar

Disaat merasakan mimpi berjabat tangan dengan sang kekasih hati tandanya sebagai bentuk komitmen yang berkaitan dengan hubungan asmara yang tengah dijalani oleh kalian berdua. Atau pertanda akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius lagi. Dan merasakan hidup yang penuh rasa bahagia.

Bermimpi Berjabat Tangan Dengan Seorang Musuh

Pasti pernah kan bermusuhan dengan seseorang karena sesuatu hal. Berdasarkan artian mimpi jabat tangan dengan musuh ini membawa pertanda baik. Kamu akan berdamai dengan sang musuh dalam waktu dekat.

Segala perselisihan yang pernah terjadi diantara kalian berdua akhirnya menemukan titik terang. Sehingga menciptakan kembali suasana hubungan yang harmonis seperti dahulu.

Mimpi Sedang Berjabat Tangan Dengan Seseorang Yang Dikenal

Jika anda mengalami mimpi jabat tangan dengan orang yang dikenal ditandai sebagai pertanda yang baik. Kamu akan dikarunia seorang jodoh terbaik dari Tuhan. Mungkin jodoh tersebut yang telah diidam-idamkan selama ini.

Makna Mimpi Berjabat Tangan Sama Laki Laki

Mimpi tersebut memiliki dua tafsiran yang berbeda. Baik yang dialami oleh seorang laki laki atau perempuan. Yang mana dijelaskan sebagai berikut :

  • Saat mimpi ini di mimpi kan oleh seorang perempuan menandakan bahwa akan datang suatu perkara yang buruk. Dimana nantinya akan ada beberapa konflik yang harus dilalui. Sehingga cukup membuat kehidupan sedikit terganggu.
  • Namun berbeda jika dirasakan oleh seorang laki laki artinya kamu akan mendapatkan sebuah kebaikan dari hal-hal yang telah dilakukan sebelumnya. Bahkan mungkin kamu lakukan tanpa sadar.

Arti Mimpi Berjabat Tangan Bersama Teman Lama

Memimpikan berjabat tangan sama teman lama dapat menggambarkan kesan kerinduan terdalam yang mungkin kini tengah dirasakan oleh dirimu. Akan tetapi dengan adanya mimpi ini memberikan petunjuk dalam waktu dekat akan bertemu dan bisa melepas kerinduan bersama.

Tafsir Mimpi Berjabat Tangan Dengan Pejabat Negara

Anda yang mengalami mimpi berjabat tangan dengan para pejabat diartikan sebagai pertanda baik. Yaitu anda akan mendapat kehormatan diri dari orang sekitar. Nantinya juga akan menjadi orang yang dikenal oleh banyak orang karena sebuah ukiran prestasi yang telah dibuat.

Tafsir Mimpi Berjabat Tangan Menurut Pandangan Islam

Ketika bermimpi berjabat tangan dengan seseorang, bagaimana islam memandangnya ya? Dalam islam berjabat tangan di ibaratkan sebagai bentuk silaturahmi. Dengan kata lain menunjukkan bahwa sebuah hubungan apapun yang sedang kamu jalani saat ini akan bertahan lama dan sama-sama memberikan manfaat satu sama lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top