Arti Mimpi

Arti Mimpi Berciuman : Bersama Pasangan, Teman, Pacar Atau Mantan Paling Lengkap!

Arti Mimpi Berciuman – menurutparaahli.com. Berciuman, bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu tindakan yang tidak senonoh.

Padahal secara umum mencium atau berciuman ini merupakan suatu perilaku seseorang dalam mengekspresikan kasih sayang kepada orang tercinta. Seperti kepada orangtua, saudara, pasangan dan lainnya.

Namun seringkali berciuman dianggap sebagai konotasi yang bermakna negatif.

Lantas bagaimana ya jika berciuman dirasakan dalam mimpi? Akankah memberikan sisi yang negatif atau juga ada sisi positifnya?

Penasaran kan? Maka dari itu langsung disimak aja nih, ulasan lengkap seputar arti mimpi berciuman dan pertanda baik buruknya dibawah ini.

Makna Mimpi Berciuman Dengan Anak
Makna Mimpi Berciuman Dengan Anak

Mimpi Seputar Berciuman Yang Jarang Orang Tahu!

Arti Mimpi Berciuman Menurut Islam

Pernah mimpi tentang berciuman? Dalam islam berciuman diartikan sebagai suatu pertanda yang tidak terlalu buruk dan juga tidak terlalu baik. Dimana semua tergantung dari yang dirasakan dalam mimpi, maksudnya ialah jika kamu merasakan kebahagiaan maka kelak nantinya akan penuh suka cita.

Sebaliknya jika merasakan tidak menyenangkan maka menandakan adanya keburukan yang akan dirasakan. Oleh karena itu, perbanyak untuk selalu berdoa dan meminta perlindungan pada Tuhan.

Mimpi Berciuman Bersama Mantan Pacar

Saat kamu mimpi berciuman sama mantan melambangkan sebuah hubungan asmara yang mengecewakan. Kamu dan pasangan akan mengalami perdebatan hebat yang pada akhirnya menyebabkan kandas-nya hubungan.

Apabila kamu ingin terus melanjutkan hubungan tersebut maka tak akan menemukan kebahagiaan antar satu sama lain. Yang ada hanya perasaan sakit hati dan kekecewaan.

Tafsir Mimpi Berciuman Sama Pasangan (Suami/Istri) Berdasarkan Primbon

Ahli primbon jawa mengatakan arti mimpi berciuman dengan pasangan dapat diartikan sebagai pesan yang baik. Terkait dengan hubungan rumah tangga yang berjalan dalam penuh rasa harmonis dan suka cita.

Hal tersebut menjadi peringatan untuk Anda selalu bersyukur atas segala nikmat bahagia yang telah diberikan Tuhan ke dalam kehidupan Anda.

Simak Juga : Makna Mimpi Sedang Ciuman Paling Lengkap

Arti Mimpi Berciuman Bersama Orang Yang Dibenci

Saat kamu bermimpi tentang berciuman dengan orang yang dibenci menunjukkan suatu firasat yang kurang baik. Mimpi tersebut di lambangkan sebagai sesuatu yang anda tidak disukai.

Dimana anda akan memberikan sebuah kekecewaan yang akan mengkhianati diri anda dan merasakan patah hati yang mendalam. Anda diminta untuk lebih berhati-hati, jika sampai merasakan mimpi tersebut.

Bermimpi Berciuman Sama Sahabat Sendiri

Dari mimpi berciuman dengan sahabat menunjukkan sebuah arti bahwa kamu sangat mengagumi serta menghormati sahabat yang ada dalam mimpi. Berciuman dengan sahabat sendiri diisyaratkan sebagai sebuah keinginan yang kamu minta dari sang sahabat.

Dengan kata lain mimpi ini memberikan pesan akan ada suatu yang hilang dalam pribadi Anda. Bisa jadi tentang kehilangan pasangan atau orang terdekat lainnya.

Tafsir Mimpi Berciuman Bersama Sang Kekasih

Apabila anda mimpi sedang berciuaman dengan kekasih ini menyiratkan suatu pertanda kamu akan menjalani hubungan yang lebih serius lagi dengan sang kekasih. Bahkan bisa melaju ke jenjang pernikahan. Yang pada akhirnya akan menjalani kehidupan penuh bahagia bersama-sama.

Arti Mimpi Berciuman Sama Saudara Kandung

Kelak ditafsirkan sebagai penanda datangnya hal baik pada hubungan kamu dan sang saudara kandung. Namun jika seandainya sebelumnya sedang ada masalah maka akan segera selesai masalahnya dan jika sedang dalam keadaan baik-baik saja maka akan selalu mendapatkan penjagaan yang lebih baik lagi agar hubungannya terhindar dari segala pertikaian.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Cium Bibir

Makna Mimpi Sedang Melihat Orang Lain Berciuman

Jika anda bermimpi melihat orang lain yang sedang berciuman menunjukkan pertanda baik. Ditunjukkan sebagai adanya perasaan bahagia yang akan kamu dapatkan dalam waktu dekat. Mungkin saja kamu akan segera dipertemukan dengan orang-orang yang selama ini kamu ingin temui atau sudah lama tidak bertemu.

Arti Mimpi Berciuman Dengan Kedua Orangtua

Berkaitan dengan mimpi berciuman dengan kedua orangtua sendiri menunjukkan adanya hal baik yang akan kamu terima dalam waktu dekat. Yang mana ditunjukkan sebagai jalan kesuksesan dalam karir pekerjaan dan usaha yang akan kamu jalani. Hal ini juga berkaitan dengan hubungan bersama orang terdekat yang semakin akrab dan harmonis.

Bermimpi Berciuman Bibir Sama Anak

Ketika mimpi berciuman mesra dengan anak mengartikan adanya kasih sayang yang tulus yang akan kamu dapatkan dari orang lain. Selain itu dapat ditafsirkan sebagai penanda adanya rasa bahagia yang akan kamu alami dalam kehidupan.

Tafsir Mimpi Berciuman Bibir Dalam Primbon Jawa

Penuturan beberapa primbon mengenai berciuman bibir yaitu diartikan sebagai makna yang buruk. Yang mana melambangkan akan datangnya sebuah kesepakatan yang akan kamu jalani. Namun akan mendapat sebuah pengkhianatan yang akhirnya membuat sakit hati. Dengan mimpi ini, kamu perlu waspada terhadap hal-hal yang mungkin tak terduga bisa terjadi kapan saja.

Intip Juga : Bermimpi Mencium Seseorang Dan Pertandanya

Arti Mimpi Berciuman Bibir Sesama Jenis

Buat kamu yang pernah mimpi berciuman bibir sesama jenis untuk laki laki diramalkan sebagai hawa nafsu yang tak bisa terkendali dalam dirimu. Hal ini bisa berbahaya yang mana akan membuat kamu terjerumus dengan hal maksiat yang nantinya akan merugikan diri sendiri.

Sedangkan mimpi berciuman bibir sesama jenis untuk wanita dapat diartikan sebagai pertanda yang buruk pula. Dinyatakasn sebagai suatu sinyal akan datangnya hal mengecewakan yang akan dirasakan.

Mimpi Berciuman Mesra Sama Suami Orang

Apabila kamu pernah mimpi berciuman dengan suami orang memberikan firasat yang kurang baik. Diartikan sebagai penanda hubungan yang akan mengalami masalah. Bahkan bisa berujung pada suatu perceraian antara kamu dan pasangan.

Makna Mimpi Berciuman Sama Orang Asing

Apabila kamu adalah orang yang pernah mimpi berciuman dengan orang asing, dapat diartikan sebagai sinyal buruk yang akan menghampiri dalam dirimu.

Anda harus lebih mawas diri terhadap kebiasaan buruk yang selama ini dilakukan. Jangan terlalu ikut mencampuri urusan orang lain. Lakukan hal yang penting-penting saja. Dan mencoba untuk menghindari hal yang membuang-buang waktu.

Mimpi Berciuman Bibir Dengan Orang Tercinta

Pernah mengalami mimpi sedang berciuman sama orang tercinta? Tentu jika merasakan mimpi ini akan bahagia sekali bukan. Begitu juga tafsir dibalik mimpinya yang mana diartikan kamu akan merasakan kabar bahagia yang datang dari orang sekitar.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top