Arti Mimpi

Arti Mimpi Petir Beserta Penafsirannya Lengkap!

Arti Mimpi Petir – menurutparaahli.com. Pernahkah kamu melihat kilat cahaya di langit? Atau suara yang bergemuruh dari langit? Pasti sudah tak asing dengan hal-hal tersebut kan. Ya, orang biasa menyebutnya sebagai petir.

Biasanya petir kerap terjadi bersamaan dengan turunnya hujan dalam kondisi langit gelap. Maka tak jarang petir sering dianggap menjadi hal yang menakutkan. Bahkan bisa membahayakan nyawa loh. Lantas apa jadinya kalau petir dirasakan dalam mimpi ya? Akankah juga memberikan efek negatif?

Setiap mimpi biasanya memiliki maknanya sendiri. Begitu pun juga dengan mimpi petir, terdapat beberapa tafsiran mimpi yang berpengaruh dalam kehidupan. Simak langsung saja ulasan tafsir mimpi petir berikut ini.

Mimpi Mendengar Suara Petir
Mimpi Mendengar Suara Petir

10+ Mimpi Melihat Petir Dan Pertandanya Yang Perlu Di Waspadai!

Mimpi Petir Menyambar

Saat bermimpi tentang petir menyambar ini menandakan adanya pertanda baik yang akan kamu alami.

Dalam primbon dikatakan bahwa pemimpi yang mengalaminya akan mendapatkan sebuah anugerah dari Allah.

Dengan adanya anugerah yang diberikan ini ke depannya juga mampu membuat kehidupan yang semula tak baik menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Melihat Petir Dan Hujan

Mimpi tentang petir dan hujan adalah isyarat kurang bagus. Digambarkan bahwa orang yang memimpikan hal tersebut menandakan lebih mementingkan kepentingan pribadi.

Jika hal ini terus dilakukan, Anda bisa saja kehilangan orang yang di sayang karena mereka semua akan pergi meninggalkan Anda. Namun hal yang dapat dipetik dari mimpi ini ialah bahwa Anda harus lebih peka lagi terhadap lingkungan sekitar.

Mimpi Tentang Petir Besar

Dijelaskan bahwa ketika bermimpi melihat petir yang besar menandakan adanya hal buruk yang akan terjadi. Yaitu akan ada cobaan yang harus dihadapi. Cobaan yang diberikan cukup berat dan membuat hidup Anda sedikit terganggu karenanya.

Tafsir Mimpi Petir Dalam Islam

Islam menjelaskan jika seseorang melihat petir dalam mimpinya diartikan sebagai kabar buruk yang akan diterima si pemimpi. Berkaitan dengan mimpi tersebut juga akan memberikan dampak negatif yang mampu menghancurkan kehidupan pemimpi tersebut.

Namun tak perlu dipercayai sepenuhnya, bukankah mimpi hanyalah sekedar bunga tidur saja? Tetap untuk senantiasa menyerahkan segala hal apapun hanya kepada Tuhan.

Baca Juga : Mimpi Disambar Petir Dan Pertanda Baik Buruknya

Arti Mimpi Melihat Petir Menyambar Pohon Menurut Primbon

Pernah mengalami mimpi melihat pohon yang ter sambar petir? Mimpi ini menjadikan sebuah peringatan untuk kamu agar lebih berhati-hati.

Dalam waktu dekat mungkin akan ada masalah serius dalam hubungan percintaan yang tengah dijalani. Kemungkinan besar ialah sebuah perpisahan antara kamu bersama sang kekasih.

Bermimpi Rumah Disambar Petir

Di kala mimpi melihat petir yang masuk kedalam rumah menjadikan pertanda sangat buruk. Yang kaitannya dengan orang yang ingin berniat jahat kepada dirimu. Bisa juga menjadi sinyal akan mendapatkan kabar buruk dari orang tercinta yang membuat seisi rumah cemas.

Makna Mimpi Melihat Petir Di Waktu Siang

Melihat petir di waktu siang menunjukkan akan datangnya kejadian buruk. Mungkin Anda akan menjumpai banyak permasalahan yang rumit dan beberapa musibah yang datang silih berganti. Disarankan untuk senantiasa berhati-hati dimanapun kamu berada.

Mimpi Mendengar Suara Petir

Sebuah firasat buruk akan terjadi berdasarkan tafsiran dari mimpi mendengar suar petir. Dijelaskan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapati sebuah pertengkaran dalam rumah tangga yang harus segera dihadapi.

Mimpi Melihat Orang Lain Disambar Petir

Lagi-lagi mimpi tentang petir memberikan pertanda buruk. Namun jika mimpi ini dialami oleh orang lain dan anda melihatnya dalam mimpi dapat diartikan sebagai akan datangnya perselisihan dalam hubungan. Seperti hubungan antar keluarga, teman hingga pasangan.

Makna Mimpi Petir Menurut Ahli Psikologi

Psikolog menjelaskan bahwa petir dikaitkan dengan rasa ketakutan atau hal yang tak bisa dipahami. Bisa berhubungan pada masalah pekerjaan, atau hubungan dengan Tuhan.

Dalam kata lain, seseorang yang mengalami mimpi tentang petir ini menandakan adanya beban pikiran yang tengah dipikirkan sehingga membuat pikiran sedikit terganggu. Atau ada suatu hal dari masa lalu yang datang kembali.

Mimpi Petir Yang Menggelegar Di Langit

Pernahkah kamu melihat petir di langit? Ternyata arti dibalik mimpi tersebut memberikan pertanda baik loh.

Dimana memberikan sinyal bahwa anda akan menjadi peningkatan dalam hubungan asmara dan percintaan yang selama ini telah dijalani. Apalagi buat Anda yang masih single ini bisa jadi isyarat datangnya jodoh nan kian dekat.

Baca Juga : Bermimpi Seputar Hujan Terlengkap

Mimpi Disambar Petir Namun Selamat

Artinya menunjukkan Anda masih diberikan kesempatan emas untuk hidup. Dan Tuhan masih ingin melihat Anda menjadi insan yang lebih baik ke depannya.

Sehingga bisa jadi sebuah peringatan pula supaya Anda harus selalu patuh terhadap ajaran agama dan Tuhan. Sudah pasti harus disyukuri.

Bermimpi Dikejar Petir

Mimpi dikejar oleh petir adalah sebuah isyarat yang buruk. Hak ini sebagai gambaran kehidupan yang penuh kekurangan dan memiliki banyak utang dimana-mana. Dengan begitu menjadikan kehidupan yang tak nyaman dan bahagia.

Tafsir Mimpi Petir Di Langit Gelap

Ketika anda bermimpi melihat petir di saat langit gelap menandakan adanya bahaya yang mengerikan. Yaitu mengenai hukuman dari Tuhan yang akan diberikan kepada Anda. Barangkali sebagai balasan atas segala perbuatan maksiat yang pernah dilakukan oleh Anda.

Mimpi Melihat Petir Di Langit Terang

Sama-sama memberikan pengaruh buruk dengan mimpi sebelumnya. mimpi melihat petir di langit terang mengartikan kamu akan mengalami kemunduran dalam urusan bisnis atau karir pekerjaan.

Makna Mimpi Melihat Petir Dalam Primbon Jawa

Adapun menurut primbon jawa , petir seringkali digambarkan dengan sebuah kondisi yang buruk. Dimana hal ini mempengaruhi faktor diantaranya kesehatan, keuangan dan hubungan antar keluarga yang terancam terganggu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top