Arti Mimpi

Arti Mimpi Mencium Seseorang Dan Pertandanya!

Arti Mimpi Mencium Seseorang – menurutparaahli.com. Ciuman melambangkan sebuah simbol cinta dan kasih sayang kepada orang yang dianggap istimewa dalam hidup.

Mencium seseorang bukan menjadi hal tabu dalam kehidupan sehari-hari. Sebab semua orang pasti pernah melakukannya. Nyatanya mencium seseorang ini bisa dialami dalam mimpi loh. Dan mimpi tersebut tak melulu hanya berdasar pada persoalan hubungan saja, namun juga ada mengenai beberapa aspek lainnya. Persoalan karir juga bisa.

Nah mencium seseorang juga tak sekedar hanya pada pasangan melainkan: Pacar, orang yang dikenal, teman, orangtua bahkan kepada orang yang tak dikenal sekalipun.

Dalam mimpi mencium seseorang juga memiliki artinya sendiri. Jika kamu ingin tahu lengkap mengenai tafsir mimpi mencium seseorang, bisa langsung melihatnya dalam ulasan dibawah ini.

Arti Mimpi Mencium Ibu
Arti Mimpi Mencium Ibu

Bermimpi Mencium/ Berciuman Dengan Seseorang Terlengkap!

Arti Mimpi Mencium Ibu

Anda bermimpi mencium ibu? Ini menandakan bahwa Anda tengah merindukan sebuah rasa ketenangan dan kelembutan hati yang dari sang ibunda tercinta.

Mimpi Mencium Seseorang Yang Dicintai

Saat merasakan mimpi sedang mencium seseorang yang kamu cinta tentulah akan merasa bahagia. Mimpi ini nyatanya menyimpan sebuah makna yang berhubungan dnegan hubungan asmara yang akan dijalani. Anda akan menjalani hubungan yang langgeng dan awet hingga akhir hayat dan mendapatkan banyak kebahagiaan di sepanjang perjalanan cinta.

Arti Mimpi Mencium Seseorang Yang Tak Dikenal

Adapun arti dibalik mimpi mencium orang asing ini nadalah sebuah pertanda buruk. Yaitu kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup. Bisa saja berhubungan dengan kehilangan cinta, keluarga, kerabat dekat dan kehangatan dalam hidup.

Arti Mimpi Mencium Bibir Seseorang

Makna dari mimpi ciuman bibir ini memberikan sebuah pertanda kamu tengah menjalin sebuah hubungan asmara yang sangat serius. Dimana ikatan cinta yang terjalin satu sama lain sangatlah kuat dan begitu tulus.

Tafsir Mimpi Mencium Seorang Teman

Artinya bahwa kamu akan menjalin hubungan serius dengannya. Yang mana kamu telah lama menyukai dan mendambakan menjalin hubungan dengan temanmu tersebut. Dan sebentar lagi akan jadi nyata.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tentang Ciuman Terlengkap

Bermimpi Mencium Seorang Mantan

Sehubungan dengan mantan, menandakan akan adanya sebuah firasat yang tak baik. Pesan dari mimpi mencium mantan ialah hubungan yang tengah kamu jalani tidaklah memberikan kebahagiaan. Kamu masih menganggap bahwa hubungan asmara yang kini dijalani kurang dibandingkan dengan hubungan bersama mantan.

Arti Mimpi Mencium Seorang Yang Sudah Meninggal

Saat kamu bermimpi mencium orang yang telah tiada diartikan sebagai bentuk kerinduan kamu padanya. Atau sebagai bentuk bukti kasih sayang dan juga rasa cinta yang belum sempat kamu berikan langsung padanya.

Makna Mimpi Mencium Seorang Laki Laki Asing

Jika hal tersebut dirasakan dalam mimpi Anda ini menandakan adanya sebuah isyarat buruk yang akan mengintai kehidupan Anda. Berupa ancaman dari orang yang tak dikenal yang mencoba untuk merebut kebahagiaan yang telah Anda miliki.

Arti Mimpi Mencium Pacar

Artinya yaitu bahwa kamu menginginkan sebuah romansa yang lebih dengan sang kekasih. Atau bisa juga sebagai bentuk mengkomunikasikan keinginan terdalam Anda akan sebuah hal yang lebih intim.

Mimpi Melihat Pasangan Mencium Orang Lain

Jika dalam mimpi kamu melihat pasangan mencium orang lain ini menandakan adanya kisah masa lalu yang belum sepenuhnya usai. Yang mana masih saja terus mengganggu dalam kehidupan bersama pasangan kamu tersebut.

Bermimpi Mencium Seseorang Yang Dibenci

Apabila kamu pernah mimpi mencium seseorang yang sangat dibenci ini menjadi sebuah pertanda bahwa akan ada orang yang mengkhianati kepercayaan Anda. Dimana orang tersebut begitu sangat anda percayai sebelumnya.

Arti Mimpi Mencium Seorang Gadis / Wanita

Ketika ada seorang laki laki yang mimpi mencium seorang gadis ini menandakan adanya sebuah isyarat yang kurang baik. Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi ini mengindikasikan Anda terlalu kepo dalam mencampuri urusan orang lain. Dan lama kelamaan akan membuat orang disekitar kamu kehilangan rasa simpati terhadapmu.

Mimpi Berciuman Dengan Pasangan Lain

Artinya bahwa anda tengah ingin menjalani hubungan yang lebih terbuka lagi mengenai hubungan seksual. Selain itu juga Anda memiliki rasa cemburu yang berlebihan terhadap pasangan. Sehingga timbul pemikiran negatif di alam bawah sadar.

Mimpi Mencium Seseorang Di Kening

Berciuman di kening dapat diartikan sebagai pertanda akan adanya kasih sayang dan rasa hormat terhadap orang yang ada dalam mimpi tersebut. Anda begitu sangat mencintai dan menghargai orang yang berada bersama Anda saat ini.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top