Arti Mimpi

Arti Mimpi Bom Meledak Terkomplit!

Arti Mimpi Bom – menurutparaahli.com. Apa yang terlintas dalam benak kalian tentang bom? Bom sering kali di kaitkan dengan seorang teroris. Namun tidak semuanya berkaitan dengan teroris. Bisa saja saat sedang perang dengan menggunakan bom atom atau bahkan bom nuklir.

Namun bila semua itu terjadi di dalam mimpi, apakah akan membawa pengaruh buruk? Menurut banyak ahli mimpi, memimpikan tentang bom memang kebanyakan bermakna negatif bagi hidup. Tetapi ada aja juga lho arti mimpi bom yang bermakna baik? Nah mimpi seperti apa ya? Kalian penasaran kan. Langsung simak saja yuk ulasan arti mimpi bom berikut ini.

Arti mimpi bom
Mimpi Bom
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Bom Pertanda Baik
    1. Tafsir Mimpi Bom Yang Belum Meledak
    2. Arti Mimpi Menjinakkan Bom
    3. Arti Mimpi Bom Dalam Perang
  2. Tafsir Mimpi Bom Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Membom Mobil
    2. Makna Mimpi Bom Waktu
    3. Tafsir Mimpi Bom Bunuh Diri
    4. Arti Mimpi Melihat Bom
    5. Arti Mimpi Memegang Bom
    6. Tafsir Mimpi Bom Meledak
    7. Arti Mimpi Bom Di Rumah
    8. Makna Mimpi Pesawat Menjatuhkan Bom
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Bom Pertanda Baik

Tafsir Mimpi Bom Yang Belum Meledak

Bermimpi tentang sebuah bom yang belum meledak menandakan pertanda yang sangat baik. Hal ini juga bermakna bahwa kamu amat sangat dewasa dan selalu bisa menstabilkan emosimu. Mimpi ini juga bermakna bahwa kamu mampu melewati beberapa konflik yang sulit akhir-akhir ini.

Arti Mimpi Menjinakkan Bom

Bila kamu bermimpi dapat atau mampu menjinakkan sebuah bom, maka hal ini adalah pertanda yang sangat baik. Impian ini menandakan bahwa kamu akan bisa melalui masalah sulitmu setelah beberapa kali jatuh bangun.

Arti Mimpi Bom Dalam Perang

Arti dari mimpi melihat bom pada saat perang mengindikasikan tentang peringatan untuk dirimu. Yang mana menandakan bahwa kamu harus berhati-hati dengan tindakanmu pada situasi tertentu. Kamu juga harus selalu sabar dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan lika liku.

Baja Juga : Arti Mimpi Teroris yang Harus Kamu tahu!

Tafsir Mimpi Bom Pertanda Buruk

Arti Mimpi Membom Mobil

Bila dalam mimpimu kamu melihat atau melakukan pengeboman pada sebuah mobil ini menandakan bahwa kamu mungkin akan kehilangan tujuan hidupmu kedepan. Dan hal ini membuatmu mengalami banyak penekanan hidup di masa depan.

Makna Mimpi Bom Waktu

Melihat sebuah bom waktu dalam mimpimu menandakan sebuah hal yang buruk. Sebab mimpi ini merupakan isyarat bahwa kamu sedang melalui fase ataupun situasi yang buruk dalam hidupmu. Kamu merasa disetiap detik mengalami permasalahan yang sulit dan tak bisa kamu selesaikan sendiri.

Tafsir Mimpi Bom Bunuh Diri

Jika kamu bermimpi tentang sebuah bom bunuh diri menjadi pertanda yang kurang baik untuk hidupmu. Impian ini memberikan isyarat bahwa seseorang atau rekan kerjamu dengan sengaja menyabotase keseluruhan proyekmu. Hal ini memberikanmu peringatan untuk selalu berhati-hati dalam bertemu dengan seseorang yang baru.

Arti Mimpi Melihat Bom

Memimpikan bahwa kamu melihat sebuah bom menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang mengikuti emosi sesaatmu. Hal ini pastinya menjadi hal yang sangat buruk bagi kamu sendiri. Dan pastinya akan menimbulkan penyesalan dengan apa yang telah kamu perbuat.

Arti Mimpi Memegang Bom

Bila dalam mimpi kamu memegang sebuah bom, pastinya akan menjadi sebuah mimpi buruk untukmu. Dan benar arti dari mimpi ini adalah hal yang kurang baik. Sebab mimpi memegang bom mengisyaratkan bahwa kamu tidak mampu mengendalikan diri dari emosimu. Bermimpi tentang bom yang berada di tangan juga menandakan sebuah peringatan yang harus kamu perhatikan dengan baik.

Tafsir Mimpi Bom Meledak

Bermimpi sebuah bom yang meledak menandakan bahwa kamu akan berhadapan dengan masalah yang menumpuk. Selain itu impian ini juga mengindikasikan bahwa kamu akan kehilangan seseorang ataupun sesuatu yang amat berharga untukmu.

Arti Mimpi Bom Di Rumah

Memimpikan melihat bom di rumah menandakan sebuah pertanda yang kurang baik. Sebab menurut primbon mimpi ini menandakan bahwa struktur keluargamu akan cekcok atau terguncang. Ini mungkin karena masalah tertentu atau hanya salah paham.

Makna Mimpi Pesawat Menjatuhkan Bom

Bila kamu bermimpi melihat sebuah pesawat yang menjatuhkan bom, maka impian ini menandakan bahwa kamu membutuhkan sebuah perhatian dari orang yang kamu cintai. Tak hanya itu, impian ini juga bermakna bahwa seseorang yang dekat denganmu tengah membutuhkan bantuanmu dari konflik yang sedang ia alami.

Tanya Jawab

Apa arti dari mimpi bom nuklir?
Memimpikan tentang bom nuklir mengisyaratkan tentang pemutusan hubungan kerja. maka dari itu bersiaplah untuk mengambil sikap siap dan rasional dalam menghadapi masalah seperti ini.
Apakah arti dari mimpi terluka terkena bom?
Impian ini memberikan pertanda yang cukup buruk. Sebab mimpi ini berkaitan dengan masalah keuangan, keluarga ataupun percintaan. Kamu akan merasakan kecewa karena telah di lukai perasaanmu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top