Arti Mimpi

Arti Mimpi Sawah Paling Lengkap

Arti Mimpi Sawah – menurutparaahli.com. Pernahkan kalian bermimpi tentang sawah? Atau berkaitan dengan sawah? Nah kali ini kami akan membahas segala hal yang berkaitan dengan sawah.

Seperti sawah yang kebanjiran, arti mimpi sawah kering, makna mimpi sawah yang hijau dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga telah mengelompokan mimpi-mimpi itu berdasarkan pertanda baik dan juga buruk. Sehingga akan memudahkan pembaca dalam memahaminya.

Untuk itu langsung simak saja yuk langsung arti mimpi sawah lengkap dan penafsirannya!

Arti Mimpi Sawah
Sawah Hijau
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Sawah Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Padi di Sawah
    2. Makna Mimpi Menanam Padi Di Sawah
    3. Arti Mimpi Melihat Sawah Menguning
    4. Makna Mimpi Melihat Sawah Hijau
    5. Arti Mimpi Sawah Yang Sudah Di Panen
  2. Tafsir Mimpi Sawah Pertanda Buruk
    1. Makna Mimpi Sawah Kering
    2. Arti Mimpi Sawah Longsor
    3. Makna Mimpi Sawah Banjir
    4. Arti Mimpi Sawah Terbakar
    5. Makna Mimpi Sawah Gagal Panen
    6. Arti Mimpi Sawah Yang Banyak Tikus
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Sawah Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Padi di Sawah

Makna dari mimpi melihat sawah menandakan bahwa kamu mungkin adalah sebuah pertanda yang baik. Sebab mimpi ini mengindikasikan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera memperoleh kebahagiaan dalam hidupmu.

Makna Mimpi Menanam Padi Di Sawah

Apabila kamu bermimpi menanam benih padi di sawah, maka impian ini mengisyaratkan hal yang baik. Sebab menurut primbon, mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan segera mendapatkan kabar baik yang membuat dirimu merasa gembira.

Arti Mimpi Melihat Sawah Menguning

Bila dalam mimpi kamu melihat sawah dengan padi yang telah menguning menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan sebuah titik terang dari permasalahan yang sedang kamu hadapi saat ini.

Makna Mimpi Melihat Sawah Hijau

Jika dalam mimpi kamu melihat sawah yang masih hijau, ini menandakan sebuah kemakmuran. Sebab dalam mimpi warna hijau sendiri melambangkan sebuah kemakmuran. Maka dari itu mimpi ini memberikanmu pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan kemakmuran yang cukup melimpah dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Sawah Yang Sudah Di Panen

Bila dalan mimpi kamu melihat sawah yang sudah di panen menandakan hal yang sangat baik. Yang artinya kamu akan segera mendpatkan keberuntungan dalam hal pekerjaan. Mungkin bagi kamu yang belum bekerja, mimpi ini adalah sebuah hal yang sangat baik, karena impian ini mengungkapkan bahwa kamu akan segera mendapatkan pekerjaan baru.

Tafsir Mimpi Sawah Pertanda Buruk

Makna Mimpi Sawah Kering

Bila kamu bermimpi melihat sawah yang kering menandakan bahwa kamu mengalami kerugian yang cukup besar dalam waktu dekat ini. Dan mimpi ini juga bermakna bahwa kamu mungkin akan segera bertemu dengan nasib sial atau buruk.

Arti Mimpi Sawah Longsor

Bermimpi melihat sebuah sawah yang longsor, mengindikasikan sebuah hal yang kurang baik. Yang mana berarti kamu akan mengahdapi permasalahan hidup yang cukup rumit.

Makna Mimpi Sawah Banjir

Memimpikan sawah yang kebanjiran mengindikasikan tentang perihal yang kurang baik. Dan impian ini sangat berkaitan dengan hubunganmu dengan pasangan yang mungkin akan segera berakhir.

Arti Mimpi Sawah Terbakar

Jika dalam mimpimu kamu melihat sawah yang terbakar, maka ini menjadi sebuah firasat yang kurang baik. Sebab menurut buku primbon jawa, sawah yang terbakar melambangkan tingkat emosi yang tinggi dan tak terkendali.

Makna Mimpi Sawah Gagal Panen

Memimpikan sebuah sawah yang gagal panen memberikan pertanda yang kurang baik. Impian ini meramalkan bahwa kesehatanmu mungkin akan menurun. Ini biasanya terjadi karena aktivitas yang padat dan kurangnya istirahat.

Arti Mimpi Sawah Yang Banyak Tikus

Memimpikan sawah dengan banyak sekali tikus, mengungkapkan tentang perasaanmu saat ini. Dan mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah merasakan kekecewaan terhadap seseorang yang sangat kamu percaya selama ini.

Tanya Jawab

Saya bermimpi melihat orang-orang sedang menanam padi di sawah. Apa artinya?
Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan jodoh atau teman baru dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, kamu juga akan segera mendapatkan hadiah atau kejutan yang tak terduga dari seseorang yang kamu sayangi.
Apa makna dari mimpi bermain di sawah?
Bermimpi bermain-main di sawah menandakan sebuah kesenangan. Artinya, kamu akan segera mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu belum dapatkan sebelumnya.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top