Arti Mimpi

Arti Mimpi Bermain Kelereng Yang Harus Kalian Tahu!

Arti Mimpi Bermain Kelereng – menurutparaahli.com. Main kelereng memang bukan menjadi hal yang baru. Dan bahkan dalam era yang serba modern ini, bermain kelereng sudah sangat asing dan mungkin sudah di lupakan.

Namun tak sedikit dari kalian yang pernah memimpikan hal ini. Mengapa? Mungkin karena kalian merasa rindu dengan suasana masa kecil. Yang mana selalu memainkan mainan tradisional seperti kelereng.

Nah seperti apa saja makna di balik mimpi kelereng? Untuk itu langsung baca dan simak penjelasan lengkap mengenai arti mimpi kelereng berikut ini.

Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Bermain Kelereng Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Main Kelereng Bersama Teman
    2. Arti Mimpi Main Kelereng Dan Kalah
    3. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Main Kelereng
    4. Arti Mimpi Menjual Kelereng
  2. Tafsir Mimpi Bermain Kelereng Pertanda Buruk
    1. Makna Mimpi Main Kelereng Menang
    2. Makna Mimpi Main Kelereng Bersama Pacar
    3. Arti Mimpi Membeli Kelereng
    4. Makna Mimpi Makan Kelereng
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Bermain Kelereng Pertanda Baik

Arti Mimpi Main Kelereng Bersama Teman

Jika kamu bermimpi tengah bermain kelereng bersama teman-temanmu, ini menunjukkan sebuah pertanda yang buruk. Sebab hal ini berkaitan dengan penurunan kondisi keuangan kamu yang cukup drastis.

Arti Mimpi Main Kelereng Dan Kalah

Memimpikan bermain kelereng dan kamu ternyata kalah, mengisyaratkan sebuah hal yang buruk. Yang mana menunjukkan bahwa kamu akan segera mengalami kerugian atau kebangkrutan dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Main Kelereng

Bermimpi melihat orang lain yang sedang bermain kelereng, menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seseorang yang selama ini ingin kamu temui. Mungkin sahabat lamamu, atau saudara-saudaramu.

Arti Mimpi Menjual Kelereng

Bermimpi menjual kelereng memiliki interprestasi bahwa kamu akan segera meraih beberapa keuntungan dari beberapa usaha yang kamu rintis. Atau bisa juga bahwa kamu akan memberikan banyak bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Tafsir Mimpi Bermain Kelereng Pertanda Buruk

Makna Mimpi Main Kelereng Menang

Dan bila kamu bermain kelereng dengan banyak orang dan kamu menang, biasanya akan menandakan sebuah hal yang baik. Kemungkinan kamu akan segera mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup menggiurkan. Bila kamu bisa memanfaatkannya dengan baik, maka kamu akan segera mendapatkannya.

Makna Mimpi Main Kelereng Bersama Pacar

Jika dalam mimpimu kamu bermain kelereng bersama pacarmu, ini menunjukkan hal yang baik. Sebab mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan segera meraih kebahagiaan yang tak kamu dapatkan sebelumnya.

Arti Mimpi Membeli Kelereng

Makna dari mimpi membeli kelereng menunjukkan bahwa kamu kemungkinan akan segera mendapatkan keberuntungan yang cukup besar. Dan hal ini akan merubah kehidupanmu kedepannya akan seperti apa.

Makna Mimpi Makan Kelereng

Bermimpi makan kelereng mengindikasikan tentang firasat yang kurang baik. Karena kemungkinan kamu akan segera kewalahan menghadapi banyaknya masalah yang menghampiri hidupmu.

Tanya Jawab

Saya bermimpi bermain kelereng dengan teman-teman kecil saya. Apa artinya?
Impian ini menunjukkan bahwa kamu merasa sedang rindu dengan teman-teman lama kamu. Kamu juga tengah merasa rindu dengan masa kecil kamu yang penuh kenangan manis dan juga penuh kesan.
Apa artinya bila memimpikan bermain kelereng namun tidak tau aturannya?
Jika kamu memimpikan bermain kelereng dengan asal-asalan , maka mimpi ini menunjukkan hal yang buruk. Mimpi ini lambang bahwa kamu adalah orang yang tak tahu malu. Dan karena inilah kamu menjadi di kucilkan orang.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top