Arti Mimpi

Arti Mimpi Ketiak Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Ketiak – menurutparaahli.com. Memimpikan ketiak mungkin akan menjadi hal yang aneh bagi setiap orang. Dan mungkin bagi si pemimpi akan mengabaikannya jika mengalami impian seperti ini.

Namun yang perlu kalian tahu, memimpikan tentang ketiak memiliki beberapa pertanda baik dan buruk untuk kehidupanmu kedepan. Nah penasaran kan seperti apa saja mimpi ketiak yang sering di mimpikan orang? Untuk itu langsung simak saja yuk artikel arti mimpi ketiak di bawah ini.

Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Ketiak Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Mencium Ketiak
    2. Makna Mimpi Mencukur Rambut Ketiak
    3. Arti Mimpi Bulu Ketiak Rontok
    4. Makna Mimpi Bulu Ketiak Panjang
    5. Makna Mimpi Ketiak Berdarah
  2. Tafsir Mimpi Ketiak Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Ketiak Bau
    2. Makna Mimpi Tumbuh Rambut Ketiak
    3. Mimpi Bulu Ketiak Yang Sulit Diatur
    4. Tafsir Mimpi Ketiak Berkeringat
    5. Arti Mimpi Bulu Ketiak Lebat Dan Hitam
    6. Makna Mimpi Ketiak Hitam
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Ketiak Pertanda Baik

Arti Mimpi Mencium Ketiak

Jika kamu bermimpi mencium ketiak menandakan bahwa kamu akan berusaha menyesuaikan diri agar hubunganmu tetap langgeng. Dan impian ini juga bermakna bahwa kamu akan segera mendapatkan jodoh yang tak kamu duga sebelumnya.

Makna Mimpi Mencukur Rambut Ketiak

Memimpikan bahwa kamu mencukur rambut di ketiak menandakan bahwa kamu akan segera memulai sebuah hubungan yang baru dengan seseorang. Dan diramalkan hubunganmu ini akan langgeng dengannya.

Arti Mimpi Bulu Ketiak Rontok

Memimpikan bulu ketiakmu itu rontok, maka menunjukkan hal yang baik. Yang mana kamu akan segera menyelesaikan permasalahan yang selama ini mebuatmu stres.

Makna Mimpi Bulu Ketiak Panjang

Bermimpi bahwa bulu ketiakmu panjang dan lebat menjadi pertanda yang sangat baik. Hal ini menununjukkan bahwa kamu akan segera mendapatkan pekerjaan baru yang sangat kamu inginkan. Dan menurut primbon jawa, mimpi bulu ketiak yang panjang mengindikasikan umur yang panjang.

Makna Mimpi Ketiak Berdarah

Bila dalam mimpi kamu mengalami ketiak yang berdarah ini menandakan berita buruk. Mungkin kamu akan segera mendengarkan berita duka dari seseroang. Dan bisa juga berita duka itu datang dari keluargamu sendiri.

Tafsir Mimpi Ketiak Pertanda Buruk

Arti Mimpi Ketiak Bau

Untuk memimpikan ketiak yang bau, ini mengungkapkan bahwa kamu mungkin akan tertimpa musibah yang cukup serius. Untuk itu, terus berhati-hatilah.

Makna Mimpi Tumbuh Rambut Ketiak

Bermimpi tumbuh rambut ketiak menandakan bahwa kamu merasa khawatir tentang bagaimana orang lain memandangmu. Dan hal ini juga menentukan kualitas dirimu seperti apa.

Mimpi Bulu Ketiak Yang Sulit Diatur

Mimpi ini mengungkapkan tentang dirimu yang sulit di atur. Dan kamu juga akan segera mendapatkan gosip yang kurang enak di dengar tentang dirimu.

Tafsir Mimpi Ketiak Berkeringat

Bila dalam mimpi, kamu melihat ketiakmu berkeringat, maka menandakan bahwa reputasimu akan segera menurun karena sebuah fitnah. Ini mungkin di lakukan oleh rekan kerjamu yang merasa iri dengan hidupmu. Sehingga menyebarkan fitnah yang buruk untuk menjatuhkan dirimu.

Arti Mimpi Bulu Ketiak Lebat Dan Hitam

Jika dalam mimpi, kamu melihat bulu ketiakmu yang lebat dan hitam mengindikasikan tentang hal yang cukup buruk. Kemungkinan kamu akan segera menghadapi rintangan dan juga hambatan dalam menggapai impianmu.

Makna Mimpi Ketiak Hitam

Memimpikan tentang ketiak yang menghitam mengidikasikan bahwa kamu akan segera berhadapan dengan kesialan atau nasib yang cukup buruk dalam waktu dekat ini.

Tanya Jawab

Saya bermimpi melihat bulu ketiak milik teman yang sangat lebat. Apa artinya?
Impian ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang sangat peduli dengan seseorang. Dan mimpi ini juga mencerminkan tentang sikap yang santai saat kamu berhadapan dengan orang lain.
Apa arti tentang ketiak yang mulus dan putih?
Jika hal ini terjadi dalam mimpimu, kamu akan segera mendapatkan berita yang sangat baik. Kemungkinan kamu akan naik pangkat atau bisa juga bisa segera memperoleh keberuntungan.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top