Arti Mimpi

Arti Mimpi Minum Alkohol Dan Penjelasannya

Arti Mimpi Minum Alkohol – menurutparaahli.com. Bermimpi minum alkohol sering dilambangkan dengan sesuatu hal yang mungkin akan terjadi di masa depan. Entah itu sebuah keberuntungan, kesuksesan atau bahkan kesialan. Semua itu akan kalian alami.

Namun banyak juga mimpi minum alkohol yang bermakna buruk. Dan apabila kalian memimpikan hal semacam itu, diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaannya. Sebab kita tak tahu kejadian apa yang akan terjadi dalam hidup.

Nah di bawah ini kami telah merangkum beberapa arti mimpi minum alkohol menurut primbon jawa dan para tafsir mimpi lainnya. Sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui gambaran hidup kedepannya akan seperti apa. Langsung simak saja yuk penjelasan berikut.

Arti Mimpi Minum ALkohol
Minuman Keras
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Minum Alkohol Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Minum Alkohol
    2. Makna Mimpi Minum Alkohol Bersama Teman
    3. Mimpi Melihat Orang Lain Minum ALkohol
    4. Arti Mimpi Ingin Minum Alkohol
    5. Makna Mimpi Melihat Minuman Keras
    6. Mimpi Menjual Alkohol
    7. Mimpi Menyajikan Alkohol
  2. Tafsir Mimpi Minum Alkohol Pertanda Buruk
    1. Mimpi Minum Alkohol Dan Tidak Mabuk
    2. Arti Mimpi Minum Alkohol Sampai Mabuk
    3. Melihat Orang Lain Minum Alkohol Sampai Mabuk
    4. Mimpi Anggota Keluarga Minum Alkohol Dan Mabuk
    5. Arti Mimpi Pacar Minum Alkohol Dan Mabuk
    6. Arti Mimpi Melihat Botol Alkohol
    7. Mimpi Membeli Alkohol
    8. Makna Mimpi Pesta Minuman Keras
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Minum Alkohol Pertanda Baik

Arti Mimpi Minum Alkohol

Bermimpi minum alkohol memberikan isyarat bahwa kamu akan segera melakukan sebuah perjalanan yang kamu inginkan. Impian ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik untukmu. Selain itu, kamu juga akan segera bertemu dengan saudara yang sudah lama tak berjumpa.

Makna Mimpi Minum Alkohol Bersama Teman

Bila kamu memimpikan minum alkohol bersama teman, menunjukkan bahwa kamu mungkin akan segera bertemu dengan teman-teman lamamu. Dan kamu akan menikmati setiap pertemuan dengan mereka.

Mimpi Melihat Orang Lain Minum ALkohol

Jika hal ini terjadi dalam impian mu, maka kamu akan bertemu dengan seseorang yang tak kamu kenal dan jatuh cinta kepadanya.

Arti Mimpi Ingin Minum Alkohol

Apabila kamu menginkan minum alkohol dalam mimpi, maka hal ini menunjukkan sebuah hal yang sangat baik. Yang mana kamu akan meraih keberhasilan dalam pendidikanmu dan kemu juga akan meraih kesuksesan dalam karier.

Makna Mimpi Melihat Minuman Keras

Apabila kamu bermimpi melihat minuman keras ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kejadian yang menyenangkan dalam hidupmu. Tak hanya itu, kamu juga akan mengalami beberapa situasi yang menguntungkan bagi hidupmu kedepannya.

Mimpi Menjual Alkohol

Mimpi menjual alkohol menandakan bahwa kamu akan menjadi seorang penasehat dan juga pendukung yang penting untuk seseorang. Tak hanya itu saja, menurut primbon bila kamu menjual minuman keras, maknanya kamu akan segera menghasilkan keuntungan yang sangat banyak dalam kurun waktu yang cepat.

Mimpi Menyajikan Alkohol

Bila dalam mimpi kamu tengah menyajikan alkohol untuk seseorang, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu dipercaya seseorang untuk menjaga rahasianya. Ini menjadi pertanda yang bagus untukmu.

Baca Juga:
Arti Mimpi Minum Bir Yang Harus Kamu Tahu!

Tafsir Mimpi Minum Alkohol Pertanda Buruk

Mimpi Minum Alkohol Dan Tidak Mabuk

Bila kamu bermimpi meminum alkohol dan tidak mabuk, maka hal ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan berita yang tak terduga sebelumnya. Dan mungkin berita ini bukanlah sebuah berita baik, melainkan berita buruk yang membuat dirimu menjadi sangat sedih.

Arti Mimpi Minum Alkohol Sampai Mabuk

Bila kamu memimpikan minum alkoholsampai mabuk, maka hal ini mengisyaratkan sebuah ketakutan. Tak hanya itu, kamu juga harus berhati-hati dengan persahabatan yang sedangkamu jalin, jangan sampai hal-hal yang tak kamu inginkan justru terjadi.

Melihat Orang Lain Minum Alkohol Sampai Mabuk

Bermimpi hal semacam ini menandakan bahwa kamu harus waspada dengan sesuatu hal baru dalam hidupmu. Sebab bisa saja hal tersebut justru membawa pengaruh yang buruk untuk hidupmu kedepannya.

Mimpi Anggota Keluarga Minum Alkohol Dan Mabuk

Jika kamu melihat anggota keluarga seperti ibu, ayah, adik, kakak ataupun saudara-saudaramu yang mabuk karena minum alkohol, mimpi ini juga pertanda buruk. Orang itu akan merasa frustrasi dan gagal, ini yang membuat kamu percaya bahwa orang lain tidak seperti kamu yang berhasil.

Arti Mimpi Pacar Minum Alkohol Dan Mabuk

Melihat pacarmu mabuk setelah minum alkohol, maka impian ini menandakan pertanda yang negatif. Sebab menurut primbon, kamu akan kehilangan kendali atas dirimu sendiri. Yang mana kamu sulit untuk mengontrol dirimu atau emosimu. Melalui mimpi ini, menjadi sebuah peringtan, untuk lebih bisa mengontrol diri.

Arti Mimpi Melihat Botol Alkohol

Jika kamu melihat banyak botol alkohol berserakan dalam mimpimu, maka mimpi ini menunjukkan firasat yang buruk. Mungkin kamu akan mendapatkan masalah dalam hal keuangan ataupun masalah keluarga lainnya.

Mimpi Membeli Alkohol

Bila kamu mendapati diri sedang membeli alkohol, ini menunjukkan bahwa kamu akan menghabiskan banyak uang untuk sebuah hal yang tak terduga. Dan hal ini menjadi sebuah pertanda yang buruk untuk hidupmu.

Makna Mimpi Pesta Minuman Keras

Bermimpi tentang pesta minuman keras seperti alkohol atau bir, mengungkapkan sebuah kewaspadaan. Sebab mimpi ini mengandung makna tentang keputusan yang kamu ambil. Dan bisa saja kamu akan menyesali sebuah keputusan yang telah kamu ambil sebelumnya.

Tanya Jawab

Saya bermimpi pingsan setelah mengonsumsi minuman keras atau beralkohol. Apa artinya?
Bila dalam mimpi kamu pingsan setelah mengonsumsi minuman keras, maka hal ini menjadi sebuah pertanda buruk. Bisa saja kamu aka segera mendapati peristiwa yang tak kamu inginkan sebelumnya. Dan hal ini menjadi sebuah tekanan dan juga beban untuk dirimu.
Apa artinya bila bermimpi muntah-muntah setelah minum alkohol sangat banyak?
Memimpikan muntah karena minum alkohol menjadi pertanda yang buruk untukmu. Sebab seseorang akan mencoba masuk ke dalam lingkunganmu. Namun setelah masuk dan mengerti semua rahasiamu dia akan berusaha untuk menjatuhkanmu. Untuk itu kamu harus lebih berhati-hati dengan orang-orang baru.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top