Arti Mimpi

Arti Mimpi Basah Dan Pembahasan Ilmiahnya

Arti Mimpi Basah — menurutparaahli.com. Bermimpi basah biasa terjadi pada seorang pria. Dan mimpi basah terjadi apabila kamu memimpikan tengah berhubungan badan dengan seseorang. Namun dibalik impian ini ternyata mengandung makna-makna yang menarik. Untuk itu kami akan Menguak arti dari mimpi basah tersebut.

Rangkuman yang kami buat ini, berdasarkan ramalan primbon dan penjelasan secara ilmiah menurut psikolog. Nah Bagi Anda yang penasaran mengenai misteri dan rahasia dari arti mimpi basah itu sendiri. Bisa langsung menyimaknya di bawah ini.

Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Basah Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Basah Wanita
    2. Makna Mimpi Basah Pria
    3. Arti Mimpi Basah Dengan Atasan
  2. Arti Mimpi Basah Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Basah Dengan Pacar
    2. Arti Mimpi Basah Dengan Teman
    3. Makna Mimpi Basah Dengan Artis
    4. Tafsir Mimpi Basah Dengan Mantan
    5. Mimpi Basah Dengan Orang Tak Dikenal
    6. Makna Mimpi Melihat Orang Lain Mimpi Basah
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Mimpi Basah

Arti Mimpi Basah Pertanda Baik

Arti Mimpi Basah Wanita

Apabila kamu wanita dan bermimpi basah atau mengalami 0rgasme saat tidur, ini menandakan hal yang sangat baik. Artinya kamu berhasil menyelesaikan pekerjaanmu dengan benar dan baik. Dan hal ini membuat atasanmu bangga terhadapmu.

Makna Mimpi Basah Pria

Apabila kamu pria dan bermimpi basah ini menunjukkan sebuah hal yang baik dan dalam waktu dekat ini. Kemungkinan kamu akan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. Selain itu rencana dan semua keiginanmu juga akan terwujud dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Arti Mimpi Basah Dengan Atasan

Mimpi basah setelah bermimpi berhubungan badan dengan atasanmu menandakan perihal yang baik. Kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang baru dalam waktu dekat ini. Dan kemungkinan kamu akan segera naik pangkat karena kecerdasan dan kepintaran mu.

Baca Juga: Arti Mimpi Diperkosa

Arti Mimpi Basah Pertanda Buruk

Arti Mimpi Basah Dengan Pacar

Apabila kamu mengalami mimpi basah setelah berhubungan intim dengan pacar dalam mimpi, menandakan bahwa kamu tengah dilanda kerinduan yang mendalam terhadap pasanganmu. Mungkin karena sudah lama kamu tidak bertemu dengannya.

Menurut pandangan psikologi, jika kamu mimpi basah karena telah memimpikan bercinta dengan pasanganmu, artinya kamu merasa kesepian dengan situsimu saat ini.

Arti Mimpi Basah Dengan Teman

Ketika kamu bermimpi basah setelah bermimpi berhubungan badan dengan temanmu sendiri, ini mungkin akan menjadi hal yang membingungkan bagimu. Kamu harus memilih tentang persahabatan atau perasaanmu. Jika kamu memutuskan untuk menjadi sahabatnya maka kamu harus merelakan perasaanmu padanya.

Makna Mimpi Basah Dengan Artis

Saat kamu mimpi basah dengan artis ini menandakan hal yang kurang baik. Bermimpi tentang hal ini artinya kamu tertarik dengan seseorang selebritis yang sangat terkenal. Atau mungkin karena adanya dorongan seksual dari dirimu saat melihat dirinya.

Tafsir Mimpi Basah Dengan Mantan

Memimpikan berhubungan badan dengan mantan dan mimpi basah karenanya mengandung makna yang cukup mencengangkan. Kamu akan mengingat masalalu dan tak bisa melupakan mantan kekasih/istrimu yang dulu. Dan hal ini cukup membuatmu tersiksa karenanya.

Mimpi Basah Dengan Orang Tak Dikenal

Apabila hal ini terjadi pada dirimu, artinya kamu menaruh perhatian lebih kepada seseorang yang baru kamu kenal. Dan kamu tidak bisa mengungkapkannya karena rasa kurang percaya dirimu yang berlebih, sehingga merasa minder untuk mendekatinya dan mengutarakan perasaanmu.

Makna Mimpi Melihat Orang Lain Mimpi Basah

Ketika kamu bermimpi melihat orang lain yang bermimpi basah, ini artinya hal buruk akan segera kamu alami. Kamu akan kehilangan sebuah peluang emas yang datang akhir-akhir ini. Dan kamu juga akan kehilangan pekerjaanmu dalam waktu dekat ini.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Mimpi Basah

Saya bermimpi bahwa saya mimpi basah karena bercinta dengan seseorang yang sangat saya sukai. Apa artinya?

Bermimpi hal seperti ii sepertinya mengandung makna kurang baik. Mungkin kamu akan mendapatkan penolakan dari seseorang, dan membuatmu menjadi kesal dan akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Apa artinya jika saya mimpi basah karena berhubungan dengan pacar teman saya?

Ini mungkin menandakan bahwa kamu akan terperangkap cinta segitiga. Dan hal ini harusnya secepatnya diselesaikan. Jangan sampai persahabatan bubar karena masalah percintaan yang belum jelas. Maka dari itu, segera sudaih hubungan terlarang ini, sebelum semuanya bertambah rumit.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top