Arti Mimpi

Arti Mimpi Celana Paling Lengkap!

Arti Mimpi Celana — menurutparaahli.com.Celana dalam mimpi memberikan banyak petunjuk bagi si pemimpinya. Tak hanya mengandung firasat buruk, namun juga akan menjadi sebuah firasat yang baik bagi kehidupan.

Dan pada kesempatan kali ini, kamu akan menghadirkan makna dan penafsiran dari arti mimpi celana. Yang mana telah kami urutkan sesuai dengan pertanda baik dan buruknya. Untuk itu, langsun simak saja yuk tafsir mimpi celana di bawah ini!

Arti Mimpi Celana
Celana Panjang
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Celana Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Celana Dalam Di Curi
    2. Makna Mimpi Celana Panjang
    3. Arti Mimpi Menyetrika Celana
    4. Arti Mimpi Celana Baru
    5. Makna Mimpi Diberi Celana
  2. Arti Mimpi Celana Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Kehilangan Celana
    2. Arti Mimpi Celana Robek
    3. Makna Mimpi Buang Air Dicelana
    4. Arti Mimpi Celana Hanyut
    5. Arti Mimpi Celana Pendek
    6. Makna Mimpi Celana Kotor
    7. Arti Mimpi Celana Jeans
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Celana

Arti Mimpi Celana Pertanda Baik

Arti Mimpi Celana Dalam Di Curi

Bermimpi bahwa pakaian dalaammu dicuri seseorang, mimpi ini mengandung hal yang baik. Menurut primbon jawa kamu akan mendapatkan sbeuah penghormatan karena sikap baikmu itu. Kamu juga akan mendapat pujian dari orang-orang sekitar karena hal-hal yang kamu lakukan sangat terpuji.

Makna Mimpi Celana Panjang

Apabila kamu bermimpi memakai celana panjang, ini artinya kamu akan mendapatkan kedamaian hidup yang selama ini kamu inginkan. Kamu juga akan mendaatkan peluang yang bagus, yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja. Salah satunya kamu. Dan kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan kesempatan itu.

Arti Mimpi Menyetrika Celana

Jika kamu bermimpi menyetrika celana, ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesuksesan dengan usahamu sendiri. Artinya kamu akan terlepas dari masalah yang kini mengganggumu.

Arti Mimpi Celana Baru

Bermimpi bahwa kamu memiliki celana baru, ini artinya kamu akan segera mengatasi segala masalah yang sedang menghantui hidupmu. Kamu juga akan merasakan kebahagiaan yang berarti dengan pasangan barumu ini, dan dalam waktu dekat ini kamu akan segera melangsungkan pernikahan dengannya.

Makna Mimpi Diberi Celana

Mungkin mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu akan memberikan hal yang terbaik untuk keluargamu. Kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk menggapai impuianmu dan membuat mereka semua yang mendukungmu merasakan kebahagiaan.

Arti Mimpi Celana Pertanda Buruk

Arti Mimpi Kehilangan Celana

Bermimpi kehilangan celana mengindikasikan abhwa kamu akan menghadapi sebvuah peristiwa yang cukup buruk. Dan mungkin akan menjadi sebuah musaibah untuk dirimu sendiri. Mungkin kamu akan bertemu dengan seseorang yang selama ini membencimu dan berusaha untuk mencelakaimu.

Arti Mimpi Celana Robek

Memipikan bahwa kamu menggunakan celana yang robek, mengindisikan bahwa rahasia terbesarmu akan segera kebongkar. Kemungkinan orang terdekatmu yang akan membocorkannya, karena sakit hati kepadamu.

Makna Mimpi Buang Air Dicelana

Jika kamu bermimpi buang air besar di celana, menandakan bahwa kamu tengah merasa bosan dengan pasanganmu sendiri. Mungkin karena hubunganmu sangat monoton. Dan hal ini bisa menyebabkan keretakan hubungan yang sudah lama kamu jalin.

Dan apabila kamu pipis atau ngompol di celanba, mengindikasikan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dalam menggapai impianmu. Mungkin karena kamu tidak bisa menaklukan rintangan yang menghambat impianmu ini.

Arti Mimpi Celana Hanyut

Bermimpi bahwa celanamu hanyut disungai, ini menunjukkan bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga bagimu. Dan membuat kamu merasa sangat sedih dengan kejadian ini.

Arti Mimpi Celana Pendek

Bermimpi tentang celana pendek mengindikasikan bahwa kamu akan menghadapi sebuah tekanan hidup yang sangat berarti. Dan jika kamu tidak siap maka kamu akan mengalami depresi yang tinggi. Untuk itu, persiapkan dirimu untuk menghadapi situasi sulit mendatang.

Makna Mimpi Celana Kotor

Bermimpi bahwa celanamu kotor memiliki makna, jika kamu merasa bosan dengan kehidupanmu saat ini. Dan kamu merasa ingin segera keluar dari kehidupan monotonmu itu.

Arti Mimpi Celana Jeans

Bermimpi tentang celana jeans menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perlakuaan kurang baik dari orang-orang disekitarmu. Mereka beranggapan seperti itu karena kamu tidak berbaur dengan mereka dan selalu menyendiri di rumah.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Celana

Apakah makna dari mimpi mencuri celana?

Bermimpi mencuri sebuah celana memiliki makna yang buruk. Apalagi jika yang kamu curi ini adalah celana dalam, ini mungkin akan memberikan musibah dan nasib yang buruk akan kamu alami. Dan kemungkinan kamu juga akan kehilangan seseorang yang sangat kamu cintai.

Saya bermimpi bahwa celana saya dipakai oleh seseorang. Apa arti mimpi saya ini?

Mimpi kamu ini menandkan bahwa kamu akan berusaha untuk menyenangkan seseorang yang sangat kamu cintai. Kamu juga menjadi seseorang yang paling diandalkan dalam keluarga.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top