Arti Mimpi

Arti Mimpi Pisau: Patah, Hilang, Tumpul, Belati, Tajam

Arti Mimpi Pisau — menurutparaahli.com. Pisau dianggap sebagai benda tajam yang dingin atau alat untuk keperluan sehati-hari di dapur. Ketika sebuah pisau muncul dalam mimpimu, ini memiliki pengertian yang berbeda. Memimpikan melihat sebuah pisau artinya kamu akan terpisah jarak dengan seseorang yang sangat berharga bagimu.

Selain itu, pisau juga sering dilambangkan dengan masalah keuangan dan kesedihan. Sehingga tak sedikit mimpi pisau yang memiliki pertanda buruk. Namun yang perlu kamu tahu, arti mimpi pisau juga mempunyai makna baiknya. Apa saja mimpi pisau yang bermakna baik? Simak langsung tafsir mimpi pisau beserta pertanda baik dan buruk nya di bawah ini!

Arti Mimpi Pisau
Makna Mimpi Pisau Tajam
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Pisau Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Kehilangan Pisau
    2. Makna Mimpi Pisau Diambil Orang
    3. Mimpi Menusuk Seseorang Dengan Pisau
    4. Arti Mimpi Bunuh Diri Dengan Pisau
    5. Makna Mimpi Pisau Lipat
  2. Arti Mimpi Pisau Pertanda Buruk
    1. Makna Mimpi Pisau Berkarat
    2. Arti Mimpi Pisau Yang Tajam
    3. Makna Mimpi Pisau Yang Rusak
    4. Makna Mimpi Ditusuk Pisau
    5. Arti Mimpi Pisau Tumpul
    6. Arti Mimpi Pisau Besar
    7. Makna Mimpi Memegang Pisau
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Pisau

Arti Mimpi Pisau Pertanda Baik

Arti Mimpi Kehilangan Pisau

Mimpi bahwa pisau yang kamu miliki ini hilang entah kemana, artinya kamu berhasil menyelesaikan berbagai masalah yang selama ini mengganggu hidupmu. Kamu juga berhasil mengontrol dirimu agar dirimu tidak dikuasai amarah dan nafsu belaka.

Makna Mimpi Pisau Diambil Orang

Arti dari mimpi pisau yang telah diambil orang memiliki makna bahwa seseorang telah mampu mengendalikan emosi dan juga amarahmu. Dengan cara yang ia lakukan ini, kini telah berhasil mengarahkanmu ke jalan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Mimpi Menusuk Seseorang Dengan Pisau

Apabila kamu mendapati dirimu menusuk atau membunuh seseorang menggunakan pisau, merupakan pertanda yang positif. Mimpi ini merepresentasikan bahwa kamu telah berhasil mengubur dalam-dalam masalalumu yang kelam. Kamu sudah bisa melupakan seseorang yang telah menyakitimu dan sekarang mungkin kamu sudah menemukan seseorang yang layak untukmu.

Arti Mimpi Bunuh Diri Dengan Pisau

Jika kamu mencoba melakukan bunuh diri dengan pisau, mungkin akan sangat menakutkan. Tetapi mimpi ini justru mengandung makna yang baik menurut primbon. Mimpi ini memiliki pengertian bahwa kamu akan mengalami keberuntungan di masa depan mu. Segala hal yang kamu lakukan akan mengalami keberhasilan.

Makna Mimpi Pisau Lipat

Mimpi tentang sebuah pisau lipat mengindikasikan tentang kepribadianmu yang adil dan terbuka. Kamu adalah orang yang optimis dan yakin dengan pendirianmu. Kamu tidak akan termakan bujuk rayu seseorang yang berusaha menjerumuskanmu ke hal-hal yang buruk.

Baca Juga: Arti Mimpi Pedang

Arti Mimpi Pisau Pertanda Buruk

Makna Mimpi Pisau Berkarat

Memimpikan tentang sebuah pisau yang telah berkarat artinya kamu merasa tidak bahagia dengan kehidupanmu saat ini. Kamu merasa bahwa ada seseorang yang telah mengganggu kehidupan asmaramu. Menurut primbon mimpi ini mereprentasikan tentang sakit hati. Kamu merasa sakit hati karena perkataan seseorang yang menyayat hatimu.

Arti Mimpi Pisau Yang Tajam

Jika kamu memimpikan sebuah pisau yang sangat tajam, artinya seseorang yang sangat dekat dalam hidupmu telah berkhianat kepadamu. Bisa saja saudara, pasangan, anggota keluargamu atau bahkan sahabatmu sendiri yang telah mengkhianatimu dan menghancurkan semua impian kamu.

Makna Mimpi Pisau Yang Rusak

Bila kamu memimpikan sebuah pisau yang rusak, ini menandakan sebuah peringatan. Segala sesuatu yang tidak menyenangkan bahkan hal buruk akan terjadi pada dirimu. Kamu juga harus berati-hati dengan orang-orang di lingkunganmu. Jangan memberikan detail kehidupanmu dan hal-hal pribadimu yang lain kepada mereka. Sebab dengan cara inilah, kamu akan terlindungi dan juga terhindar dari situasi-situasi yang buruk.

Makna Mimpi Ditusuk Pisau

Saat kamu bermimpi ditusuk oleh seseorang, mengacu pada sebuah nasib buruk atau sial akan datang menghampiri hidupmu. Dan kesialan ini mengganggu serta mengacaukan semua rencana yang telah kamu buat jauh-jauh hari.

Apabila kamu ditusuk dari belakang oleh seseorang di mimpi mu, ini artinya seseorang telah merencanakan tindakan jahat kepada kamu. Dia akan membahayakanmu dan mencelakaimu. Dan kemungkinan seseorang ini adalah rekan kerja mu atau saudaramu sendiri.

Arti Mimpi Pisau Tumpul

Bermimpi tentang sebuah pisau yang tumpul artinya kamu kurang terampil dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa tidak efisiensinya kehidupanmu.

Arti Mimpi Pisau Besar

Jika kamu bermimpi tentang sebuah pisau besar memiliki makna sebuah kebohongan besar. Kamu akan melakukan kebohongan besar ini untuk menyelamatkan seseorang yang kamu sayangi. Namun tindakan yang kamu lakukan ini salah, sebab kebohongan akan menyelamatkan sementara, dan akan menghancurkan kehidupan orang yang kamu sayangi untuk seterusnya.

Makna Mimpi Memegang Pisau

Makna dari mimpi memegang pisau berarti kamu memiliki banyak masalah dalam hidupmu. Kamu sekarang sedang dalam posisi yang bingung, sedih , takut dan tidak tahu harus berbuat apa.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Pisau

Apa makna dari mimpi melihat pisau yang patah?

Apabila kamu bermimpi tentang sebuah pisau yang patah, ini menandakan bahwa kamu merasa sangat tidak bersemangat dalam menjalani kehidupan. Kamu mungkin telah kehilangan separuh jiwa mu atau kehilangan seseorang yang telah banyak memberikan kontribusi untuk hidupmu.

Saya bermimpi melihat pisau yang berlumuran darah, apa artinya?

Apabila kamu menemui sebuah pisau yang berlumuran darah, ini menandakan sebuah konflik dan kontrofersi. Kamu akan terlibat sebuah pertikaian dengan seseorang yang tidak kamu duga sebelumnya.

Mimpi ini juga menandakan sebuah amarah yang telah menguasai dirimu. Sehingga kamu sangat tidak terkendali dan terlibat pertengkaran dengan orang-orang yang menyinggung perasaanmu.

Apa arti mimpi menikam seseorang dengan pisau belati?

Mimpi menikam seseorang dengan pisau belati, menandakan bahwa kamu sedang berjuang untuk menghadapi kesulitan-kesulitan dalam hidupmu. Dan tiada seorangpun yang membantu kamu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top