Arti Mimpi

Arti Mimpi Keris Yang Harus Kamu Ketahui!

Arti Mimpi Keris — menurutparaahli.com. Keris merupakan sebuah benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan ghaib di dalamnya. Namun banyak juga orang-orang yang memilikinya ini hanya untuk sebuah koleksi semata. Karena dianggap sangat bersejarah dan sangat antik.

Dan apa makna jika seseorang memimpikan tentang benda pusaka ini? Apakah memiliki makna yang baik? atau membawa pertanda buruk bagi hidupnya? Nah dibawah ini kami sudah menyiapkan semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari dirimu. Bagi kamu yang merasa ingin tahu, langsung simak saja penjelasan arti mimpi keris.

Arti Mimpi Keris
Arti Mimpi Keris
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Keris Pertanda Baik
    1. Makna Mimpi Diberi Keris
    2. Arti Mimpi Menemukan Keris
    3. Makna Mimpi Melihat Keris Terbang
    4. Arti Mimpi Keris Kecil
    5. Arti Mimpi Keris Keluar Dari Tubuh
  2. Arti Mimpi Keris Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Mendapatkan Keris Pusaka
    2. Makna Mimpi Keris Masuk Ke Badan
    3. Tafsir Mimpi Keris Patah
    4. Mimpi Menusuk Orang Dengan Keris
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Keris

Arti Mimpi Keris Pertanda Baik

Makna Mimpi Diberi Keris

Jika kamu bermimpi diberi keris oleh seseorang, artinya kamu akan mendapatkan mandat untuk menggantikan posisi dirinya. Kamu dibebani sebuah tanggung jawab yang berat dan kamu harus bisa melaksanakannya dengan baik. Mungkin karena kamu dipercaya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik.

Arti Mimpi Menemukan Keris

Ketika kamu bermimpi menemukan sebuah keris yang menandakan bahwa kamu kau akan menandakan bahwa kamu adalah seseorang yang peduli dengan lingkungan disekitar kamu. Kamu memiliki pemikiran dan sikap dewasa sehingga menjadikanmu disukai dan disegani oleh orang-orang di lingkunganmu. Dan ketika kamu menemukan keris itu di makam atau di kuburan artinya segala urusanmu akan di permudah.

Makna Mimpi Melihat Keris Terbang

impi melihat keris terbang pertanda bahwa kamu akan mendapatkan petunjuk ataupun nasihat dari seseorang untuk membuat hidupmu menjadi lebih teraarah.

Selain itu menurut ahli mimpi, memimpikan hal semacam ini dipercaya bahwa kamu akan mencoba hal-hal yang bisa membuatmu tertantang dan memacu adrenalinmu.

Arti Mimpi Keris Kecil

Memimpikan melihat ataupun mempunyai sebuah keris yang berukuran kecil, itu menunjukkan sebuah kabar yang baik. Kamu akan bertemu dengan sahabat kecilmu dulu yang berlawanan jenis. Dan kamu akan menjalin hubungan asmara dengannya serta akan membina rumah tangga denganmu dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Keris Keluar Dari Tubuh

Melihat sebuah keris yang keluar dari tubuh seseorang, ini artinya kamu akan terbebas dari segala perangkap yang dibuat oleh musuhmu.

Arti Mimpi Keris Pertanda Buruk

Arti Mimpi Mendapatkan Keris Pusaka

Bermimpi mendapatkan sebuah keris pusaka menandakan sebuah hal yang kurang baik. Kamu merasa bosan atau jenuh dengan pasanganmu sendiri. Dan mulai muncul pertikaian-pertikaian kecil yang mulai membuat tidak nyaman. Untuk itu, cobalah untuk mengajak pasanganmu ini pergi berlibur atau melakukan ativitas di luar yang bisa menimbulkan kesan romantis.

Makna Mimpi Keris Masuk Ke Badan

Dan apabila kamu memimpikan bahwa keris masuk ke dalam tubuhmu mengisyaratkan bahwa kamu merasakan kesulitan dalam menentukan dan juga memutuskan sesuatu. Untuk itu, jika kamu memimpikan hal semacam ini, maka kamu harus bisa memikirkannya dengan matang, agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Tafsir Mimpi Keris Patah

Jika kamu bermimpi melihat mimpi keris menurut primbon menandakan bahwa kamu akan jatuh dan merasa terpuruk karena termakan bujuk rayu dari seseorang yang dianggap mampu membahagiakanmu. Namun ternyata, dia hanya memanfaatkanmu dan membuatmu menjadi jatuh.

Mimpi Menusuk Orang Dengan Keris

Apabila kamu bermimpi menusuk atau ditusuk seseorang dengan keris, ini artinya kamu akan menghadapi suatu hal yang diluar kendalimu. Kamu kewalahan mengatasinya dan tidak bisa menghindarinya. Meskipun menyakitkan perasaanmu, namun hal ini bisa memberimu sebuah cambukan untuk memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Keris

Tadi malam saya bermimpi melihat sebuah keris yang menyala terang, apa maknanya?

Memimpikan hal semacam ini artinya sebuhah hal yang baik. Konon mimpi ini dipercaya memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan dan kamu akan menjadi seseorang yang sangat terpandang dan di hormati oleh orang-orang di daerahmu.

Saya bermimpi jika saya diberi sebuah keris semar mesem. Apakah arti dari mimpi saya ini?

Mimpi dikasih sebuah keris semar mesem mengindikasikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Tak hanya dalam hal bisnis, kamu juga beruntung dalam hal asmara.

Mitosnya bila kamu diberi sebuah keris semar mesem dalam mimpi, kamu akan mendapatkan sebuah petunjuk untuk bisa mengalahkan pesaing bisnismu. Kamu akan menjatuhkannya dengan caramu sendiri dan membuat mereka kapok telah mengusikmu lebih dulu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

5 Comments on “Arti Mimpi Keris Yang Harus Kamu Ketahui!”

  • Budi

    says:

    Saya bermimpi datang di sebuah tempat seperti petilasan dan di situ saya bertemu beberapa orang sepuh dan saya di beri sebilah keris hitam dan setelahnya saya pamit pulang saya melewati sebuah pintu tua ber realif seperti realif pintu khas ukiran jawa/bali gitu setelah nya saya melewati lorong yang sangat amat sempit sehingga untuk di lewati dalam kondisi normal sepertinya tdk akan bisa tapi anehnya saat tangan saya saya bentangkan dan bilang lebar seketika lorong itu melebar sebesar tangan yang saya bentangkan… Setelah keluar dari lorong terlintas dalam fikiranku untuk membuat keris itu menyatu masuk dalam tubuhku agar tidak terlihat…. Terima kasih kira2 itu pertanda apa ya…

  • zhillan audrey

    says:

    saya bermimpi melihat orang bermain dengan keris kecilnya, kerisny terbang berdiri berputar2 diatas piring batu.saya berteriak melarang dia melakukan itu karena itu syirik dan berdosa tapi dia marah dan menghampiri saya mengancam hendak menusuk saya dengan kerisny saya ketakutan. lalu saya pun terbangun.

  • TUMIDI

    says:

    Saya bermimpi punya sebuah keris.. Dan ada orang yang melihat keris itu ada yoninya apa ngk… Dan kata orang itu yoninya besar… Dia berkata apa kepada saya apa kamu kuat… Apa arti dalam mimpi saya tersebut…

  • Yanto

    says:

    Aq mimpi mebawa keris dan golok terus sarung nya hilang apa kah arti nya

  • Suparno

    says:

    Apa ari mimpi melihat keris yang di miliki sendiri di rumah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To top