Arti Mimpi

Arti Mimpi Kasur Dengan Pertanda Baik & Buruk!

Arti Mimpi Kasur — menurutparaahli.com. Kasur atau ranjang merupakan tempat rebahan paling nyaman untuk tidur atau sekedar melepas penat setelah beraktivitas. Dan pernahkah kamu bermimpi tentang sebuah kasur? Yeah, mimpi tentang kasur sering di lambangkan dengan keinginanmu untuk memulai sesuatu yang baru. Dan ketika kamu memimpikan sebuah kasur yang sangat nyaman untuk di tempati, artinya kamu merasakan nyaman dengan hidupmu saat ini.

Namun, semua itu tergantung konteks mimpinya. Jika kamu bermimpi tentang kasur yang terbakar, mungkin akan memberikanmu dampak yang negatif. Begitupun dengan mimpi-mimpi kasur lainnya yang memiliki penafsiran berbeda disetiap kejadiannya.

Nah, apabila kamu kebingungan dalam menafsirkan arti mimpi kasur, akan kami bantu mengartikannya. Di bawah ini sudah tersedia berbagai tafsir mimpi kasur berdasarkan penjelasan berbagai ahli mimpi. Dan jika kamu sangat penasaran dengan ulasan arti mimpi kasur, bisa langsung simak saja artikelnya berikut ini.

Arti Mimpi Ranjang
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kasur Pertanda Baik
    1. Makna Mimpi Kasur Baru
    2. Tafsir Mimpi Kasur Yang besar
    3. Makna Mimpi Membawa Kasur
    4. Makna Mimpi Membeli Kasur
    5. Arti Mimpi Kasur Lantai
  2. Arti Mimpi Kasur Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Kasur Tua
    2. Arti Mimpi Kasur Basah
    3. Arti Mimpi Kasur Rusak
    4. Makna Mimpi Kasur Kotor
    5. Arti Mimpi Kasur Terbakar
    6. Makna Mimpi Kasur Terbang
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Kasur

Arti Mimpi Kasur Pertanda Baik

Makna Mimpi Kasur Baru

Apabila kamu memimpikan bahwa kamu memiliki kasur baru, artinya kamu mampu membantu mengatasi hambatan yang terjadi dalam keluargamu. Kamu paham, bahwa kamu memiliki tanggung jawab penuh atas keluargamu saat ini.

Tafsir Mimpi Kasur Yang besar

Ketika kamu bermimpi memiliki kasur yng sangat besar atau (king size) mengisyaratkan bahwa kamu ingin menunjukkan bahwa kamu mampu dan bisa melakukan suatu hal dengan baik. Kamu ingin membuktikkan bahwa kamu sudah tidak menggantungkannya pada orang lain. Dan kamu juga menerima setiap tantangan baru yang datang di hidupmu.

Makna Mimpi Membawa Kasur

Bermimpi membawa kasur menandakan bahwa kamu telah melakukan perubahan dalam hidupmu.Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu memiliki kebulatan tekad dalam menghadapi setiap tantangan baru dan juga siap untuk menghilangkan setiap hal-hal yang buruk dalam hidupmu.

Makna Mimpi Membeli Kasur

Jika kamu bermipi membeli sebuah kasur artinya kamu memiliki tanggung jawab yang baru di temat kerjamu. Mungkin karena kamu telah mendapatkan posisi yang baru dengan gaji yang lebih besar. Sehingga menjadikanmu memiliki tanggung jawab yang besar yangharus kamu penuhi.

Arti Mimpi Kasur Lantai

Dan ketika kamu memimpikan tidur di kasur lantai menandakan bahwa keberuntungan sedang berada dalam hidupmu. Namun kamu juga perlu ingat bahwa kamu juga harus siap menghadapi resiko dari setiap tantangan yang memberimu jalan untuk meraih kesuksesan. Dan ketika kamu melihat sebuah kasur lantai dalam mimpimu mengindikasikan bahwa kamu harus mengambil keputusan yang benar agar mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Selimut

Arti Mimpi Kasur Pertanda Buruk

Arti Mimpi Kasur Tua

Jika kamu bermimpi tentang kasur yang tua artinya sebuah hal yang kurang baik. Kamu merasa tidak bahagia dengan kehidupanmu saat ini. Kamu merasa bahwa hidupmu ini sangat berantakan dan tidak teratur. Ini menjadi pertanda bahwa kamu harus segera melepaskan diri dari kehidupanmu yang sangat otoriter. Dan memulai membentuk keluarga baru dengan orang-orang yang kamu cintai dan penting bagi hidupmu.

Arti Mimpi Kasur Basah

Apabila kamu bermimpi tentang kasur yang basah, ini menandakan bahwa kamu mengubah ambisimu untuk kepetingan yang hanya membuatmu untung tanpa memikirkan perasaan orang lain. Kamu juga merupakan tipe orang yang menginginkan sebuah kesuksesan instant tanpa melalui proses  yang panjang dan rumit. Dan karena hal tersebut, kamu akhirnya tidak bisa meraih kesuksesan, justru sebuah kegagalan yang kamu dapatkan.

Arti Mimpi Kasur Rusak

Ketika kamu bermimpi melihat kasur yang rusak ini pertanda bahwa kamu memikul beban dan juga tanggung jawab yang sebenarnya bukan milikmu. Ini menjadi peringatan bahwa kesalalahan yang kamu lakukan, tidak seharusnya dilimpahkan kepada orang lain. Dan mungkin mimpi ini menjadikamu sadar bahwa kamu harus mengubah jalan hidupmu sendiri. Kamu harus mandiri dan belajar untuk bertanggung jawab.

Makna Mimpi Kasur Kotor

Bermimpi tentang sebuah kasur yang kotor mengndikasikan bahwa kamu harus segera bertobat. Mimpi iini menjelaskan kepadamu sebuah peringatan bahwa kamu telah melakukan kesalahan. Dan kesalahan ini cukup fatal, sehingga kamu harus meminta maaf dan segera bertaubat agar diampuni segala dosa-dosamu. Kamu juga harus segera menyingkirkan kebiasan-kebiasan buruk dan menjauh dari kehidupan adat istiadatmu. Lalu lakukan perubahan baik untuk hidupmu.

Arti Mimpi Kasur Terbakar

Jika kamu bermimpi melihat sebuah kasur yang terbakar artinya kamu akan mendapatkan nasib buruk. Kemungkinan kamu akan mengalami kegagalan atau pun kebangkrutan dalam usaha bisnismu. Dan kamu harus berhenti sejenak untuk memikirkan langkah seperti apa yang harus kamu tempuh agar terhindar dari kegagalan.

Makna Mimpi Kasur Terbang

Apabila yang kamu impikan ini adalah kasur terbang,artinya kamu ingin melarikan diri dari situasi ataupun masalah yang sedang kamu hadapi. Kamu merasa tidak bisa menyelesaikannya sendiri dan tidak bisa menemukan jalan yang tepat. Sehingga jalan satu-satunya yang bisa kamu tempuh adalah lari.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Kasur

Tadi malam saya bermimpi jatuh dari atas kasur apa maknanya?

Bermimpi tentang jatuh dari atas kasur ke tanah menunjukkan bahwa kamu akan jatuh sakit atau penyakit yang sedang kamu derita akan semakin buruk, bahkan menunjukkan bahaya kematian.

Saya bermimpi bahwa saya ngompol di kasur. Apakah arti dari mimpi saya ini?

Mimpi kencing di kasur memiliki makna bahwa kamu kurang bisa mngontrol kehidupanmu. Kamu juga tidak bisa mengendalikan tindakan yang selalu kamu lakukan. Kemungkinan karena emosimu yang tinggi dan lepas kendali.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top