Arti Mimpi

Arti Mimpi Dompet: Kehilangan, Membeli, Dicopet, Kosong

Arti Mimpi Dompet — menurutparaahli.com. Dompet merupakan tempat atau wadah yang berisikan hal-hal penting seperti uang, kartu debit, kredit ataupun kartu-kartu penting lainnya. Ketika seseorang menemui mimpi tentang dompet dilambangkan sebagai kehati-hatian atau kewaspadaanmu terhadap suatu hal.

Memimpikan sebuah dompet juga menandakan bahwa kamu harus bisa mengatur gagasan yang kamu punya. Disamping itu, masih banyak lagi penafsiran-penafsiran lain mengenai mimpi kehilangan dompet, mimpi dompet di curi ataupun mimpi dompet hilang.

Dan semua mimpi ini ada dalam tafsir mimpi dompet di bawah ini. Yang mana rangkuman ini telah kami buat dan kami kelompokan berdasarkan pertanda baik dan juga buruk. Bagi kalian yang memang penasaran dengan makna nya, bisa langsung simak arti mimpi dompet berikut ini.

Arti Mimpi Dompet
Makna Mimpi Dompet Kosong
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Dompet Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Dompet Kosong
    2. Makna Mimpi Menemukan Dompet
    3. Arti Membeli Dompet
    4. Makna Mimpi Melihat Dompet Emas
    5. Arti Mimpi Menemukan Dompet Lamamu
  2. Arti Mimpi Dompet Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Melihat Dompet Penuh Uang
    2. Makna Mimpi Membeli Dompet
    3. Arti Mimpi Kehilangan Dompet
    4. Tafsir Mimpi Dompet Di Curi
    5. Arti Mimpi Dompet Usang
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Dompet

Arti Mimpi Dompet Pertanda Baik

Arti Mimpi Dompet Kosong

Saat kamu bermimpi melihat sebuah dompet yang kosong, artinya kamu akan mendapatkan keuntungan secara tiba-tiba. Kamu juga akan menemukan seseorang yang peduli denganmu dan selalu memantaumu saat sedang kesusahan.

Makna Mimpi Menemukan Dompet

Mimpi menemukan dompet bermakna sebuah kejujuran. Kamu bisa saja mendapatkan segala sesuatu dengan cara yang kurang baik. Namun karena kamu orang yang jujur, maka kamu tidak menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan keinginanmu.

Arti Membeli Dompet

Jika kamu bermimpi membeli dompet baru, artinya kamu segera mendapatkan pekerjaan baru yang lebih nyaman. Kamu juga akan bertemu dengan orang-orang baru yang sangat ramah dan menyambutmu dengan baik.

Makna Mimpi Melihat Dompet Emas

Mendapati bahwa kamu melihat sebuah dompet yang dilapisi oleh emas menandakan bahwa kamu akan mencapai kesuksesanmu dalam waktu dekat ini. Kamu akan memetik buah kesuksesanmu ini dengan kebanggaan dan juga kebahagiaan.

Arti Mimpi Menemukan Dompet Lamamu

Ketika kamu bermimpi menemukan dompet lamamu yang telah hilang mengandung sebuah peringatan untukmu. Kamu akan mampu melewati masa-masa sulitmu di tempat kerja. Dan kamu bisa menghadapinya berkat bantuan dari teman dekatmu.

Arti Mimpi Dompet Pertanda Buruk

Arti Mimpi Melihat Dompet Penuh Uang

Apabila kamu bermimpi melihat sebuah dompet yang berisikan uang yang banyak, artinya sebuah kerugian. Mungkin kamu akan menghabiskan banyak uangmu untuk hal-hal yang sama sekali tidak memberikan manfaat. Kamu pun menyadarinya. Mimpi ini juga sekaligus menjadi peringatan untukmu agar berhati-hati dalam mempergunakan uang.

Makna Mimpi Membeli Dompet

Jika kamu memimpikan membeli sebuah dompet artinya kamu akan berhadapan dengan masalah. Dan karena masalah ini kamu menjadi menderita, dan bahkan akan membuatmu stres dan depresi. Seharusnya kamu meminta seseorang untuk membantumu menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu alami ini.

Arti Mimpi Kehilangan Dompet

Untuk memimpikan bahwa kamu kehilangan sebuah dompet menandakan jika kamu merasa tidak nyaman dengan keadaanmu saat ini. Mungkin seseorang yang membuatmu merasa risih dan tidak nyaman. Mimpi ini juga bermakna sebuah kecerobohan yang kamu perbuat dalam waktu dekat ini.

Tafsir Mimpi Dompet Di Curi

Bermimpi bahwa dompet mu dicuri, dijambret, dicopet atau pun kemalingan mengindikasikan bahwa seorang rekan kerjamu membuat dirimu terlihat buruk. Dia mulai menyebarkan kabar yang tak benar tentangmu kepada semua rekan kerja yang lainnya.

Arti Mimpi Dompet Usang

Jika kamu bermimpi tentang dompet yang usang dan lama menandakan bahwa kamu terjebak pada masalalumu. Kamu masih memikirkan mantan kekasihmu dulu yang telah memberikamu luka dan meninggalkanmu begitu saja. Hal ini justru akan membuatmu miris. Oleh karena itu kamu harus membuktikan kepada dia bahwa kamu bisa hidup bahagia tanpa dia.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Dompet

Apa arti dari mimpi menjual dompet?

Mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu akan menerima kebaikan dari orang lain. Dan mimpi ini juga menandakan bahwa kesehatanmu akan berangsur membaik dan kamu tidak akan mengalami permasalahan dalam hal kesehatan untuk waktu yang cukup lama.

Tadi malam saya memimpikan bahwa dompet saya hilang. Apa makna dari mimpi saya?

Jika kamu bermimpi bahwa dompetmu hilang artinya kamu kehilangan identitas diri kamu. Kemungkinan kamu telah mengalami peristiwa yang telah mengubah dirimu menjadi kehilangan indentitas diri. Seperti halnya dipecat atau juga bisa bercerai.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top