Arti Mimpi

Arti Mimpi Selimut Dan Penjelasan Berbagai Tafsir!

Arti Mimpi Selimut — menurutparaahli.com. Selimut merupakan kain yang bisa menghangatkan tubuh saat tidur. Dan ketika kamu memimpikan tentang selimut artinya sebuah kehangatan ataupun kedamaian akan senantiasa menyelimuti kehidupanmu.

Dan nyatanya bermimpi selimut tidak sepenuhnya mengindikasikan hal yang positif. Banyak juga hal-hal negatif yang bisa mempengaruhi kehidupanmu.

Nah di bawah ini kamu sudah menyediakan artikel yang berjudul tafsir mimpi selimut. Semoga bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Arti Mimpi Selimut
Arti Mimpi Selimut
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Selimut Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Selimut Bayi
    2. Arti Mimpi Selimut Baru
    3. Arti Mimpi Diberi Selimut
    4. Arti Mimpi Selimut Bedcover
    5. Makna Mimpi Membeli Selimut
  2. Arti Mimp Selimut Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Selimut Lama
    2. Arti Mimpi Memberi Selimut
    3. Arti Mimpi Selimut Kotor
    4. Tafsir Mimpi Selimut Robek
    5. Makna Mimpi Melihat Selimut Sobek Dan Kotor
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Selimut

Arti Mimpi Selimut Pertanda Baik

Arti Mimpi Selimut Bayi

Apabila kamu memimpikan selimut bayi artinya kamu akan segera mendapatkan kebahagiaan. Entah itu dalam hal percintaan ataupun hal yang lainnya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan perlindungan aman dari keluarga atau dari pasanganmu sendiri.

Arti Mimpi Selimut Baru

Jika kamu memimpikan sebuah selimut baru menandakan sebuah kehangatan. Kamu merasakan kedamaian yang diberikan oleh keluargamu begitu hangat sehingga membuat dirimu sangat tenang dan bahagia memiliki mereka.

Arti Mimpi Diberi Selimut

Ketika kamu diberi selimut oleh seseorang dalam mimpimu, artinya seseorang ini ingin melindungimu dari berbagai ancaman yang kamu dapatkan. Dia juga akan merawatmu, menjagamu dan senantiasa berasa di sampingmu.

Arti Mimpi Selimut Bedcover

Jika kamu bermimpi tentang sebuah selimut bedcover artinya kamu memiliki tubuh yang sangat kuat dan sehat. Dan mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kehidupan yang nyaman, makmur serta penuh ketenangan hidup.

Makna Mimpi Membeli Selimut

Apabila kamu bermimpi membeli sebuah selimut menandakan bahwa kamu dikelilingi oleh tetangga yang sangat baik dan juga ramah.

Baca Juga : Arti Mimpi Beras

Arti Mimp Selimut Pertanda Buruk

Arti Mimpi Selimut Lama

Bermimpi tentang selimut yang lama atau tua mengindikasikan pada kesulitan. Kamu mungkin akan menemui beberapa permasalahan yang menghambat langkahmu. Kamupun akan mendengar sebuah gosip tentangmu yang tidak benar.

Arti Mimpi Memberi Selimut

Ketika kamu bermimpi memberikan selimut kepada seseorang menandakan bahwa posisimu sedang terancam. Kamu sedang berada dalam posisi yang sangat sulit. Dan teman-temanmu tidak ada yang bisa membantumu keluar dari situasi ini.

Arti Mimpi Selimut Kotor

Jika memimpikan sebuah selimut yang sangat kotor menandakan sebuah hal yang cukup buruk. Seseorang akan menipumu dengan cara yang sangat rapih. Oleh karena itu kamu harus selalu berhati-hati terhadap orang-orang yang baru saja dikenal. Selain penipuan mimpi ini juga memiliki makna bahwa seseorang merasa iri dan cemburu dengan kehidupanmu yang sangat bahagia.

Tafsir Mimpi Selimut Robek

Mendapati selimut yang robek atau sobek dalam mimpi memiliki makna bahwa kamu akan mengingkari janji yang telah disepakati dnegan temanmu. Dan hal ini membuat temanmu merasa sangat kecewa dengan tidakanmu.

Makna Mimpi Melihat Selimut Sobek Dan Kotor

Dan jika kamu melihat sebuah selimut yang sobek dan kotor mengindikasikan bahwa kamu pasanganmu ternyata tidak setia. Dia sudah tidak mencintaimu lagi dan mengkhianatimu, dan kemungkinan dalam waktu dekat ini hubunganmu akan segera berakhir.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Selimut

Saya tadi malam memimpikan membeli sebuah selimut di pasar. Apakah maknanya?

Memimpikan hal ini memiliki makna yang sangat baik untuk dirimu. Kemungkinan kamu akan segera bertunangan bahkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Apakah makna dan maksud dari mimpi mencuci selimut?

Mimpi ini mengisyaratkanmu bahwa kamu telah membersihkan hatimu dari segala hal yang kotor.  Mimpi mencuci selimut juga meramalkan bahwa kamu memiliki pikiran dan hati yang terbuka. Sehingga kamu memiliki banyak teman dan sahabat.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top