Arti Mimpi

Arti Mimpi Kaki Dan Penjelasannya!

Arti Mimpi Kaki — menurutparaahli.com. Pernahkah kamu memimpikan bahwa kakimu putus atau teramputasi? Memimpikan hal ini memang menjadi mimpi buruk yang sangat mengerikan. Namun tidak semua mimpi tentang kaki memiliki indikasi yang buruk. Ada juga yang bermakna positif.

Nah dibawah ini sudah kami sediakan kumpulan arti mimpi kaki berdasarkan pertanda baik dan buruk. Apabila teman-teman tadi malam bermimpi akan hal ini, bisa langsung simak artikel dari tafsir mimpi kaki berikut ini!

Arti Mimpi Kaki
Arti Mimpi Kaki
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kaki Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Banyak Kaki
    2. Arti Mimpi Kaki Lumpuh
    3. Makna Mimpi Kaki Dililit Ular Menurut Psikolog
    4. Arti Mimpi Ditendang
  2. Arti Mimpi Kaki Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Mencuci Kaki
    2. Makna Mimpi Kaki Bengkak
    3. Tafsir Mimpi Kaki Terluka
    4. Arti Mimpi Kaki Dililit Ular
    5. Arti Mimpi Kaki Putus
  3. Tanya Jawab Seputar Kaki

Arti Mimpi Kaki Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Banyak Kaki

Jika kamu memimpikan melihat banyak kaki, artinya kehidupanmu dikelilingi oleh orang-orang yang ramah dan selalu mau membantu. Hal ini merupakan sebuah keberuntungan. Dan kamu pun berusaha untuk bisa memberikan hal-hal yang manfaat kepada mereka.

Arti Mimpi Kaki Lumpuh

Jika kamu bermimpi memiliki kaki yang lumpuh sehingga tidak bisa berjalan mungkin akan sangat megejutkan. Dan mimpi ini memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam hidupmu. Selain itu mimpi ini juga bermakna bahwa kamu mampu memberikan balasan yang setimpal kepada pesaing bisnismu yang curang.

Makna Mimpi Kaki Dililit Ular Menurut Psikolog

Pada kejadian mimpi kaki digigit oleh ular menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan banyak peluang yang baik. Dan kamu  memaanfaatkannya dengan sangat baik ,  sehingga  mengubah dirimu menjadi lebih baik dan dalam kehidupan sehari-hari.

Arti Mimpi Ditendang

Apabila kamu memimpikan kakimu ditendang oleh seseorang mengindikasikan bahwa kamu proyek pekerjaan yang sedang kamu garap mengalami keberhasilan penuh.  Artinya kamu mengerjakan kerjaanmu dengan benar dan sangat baik. Kamu pun akan mendapat banyak pujian, tak hanya dari rekan kerja namun juga oleh atasan.

Arti Mimpi Kaki Pertanda Buruk

Arti Mimpi Mencuci Kaki

Memimpikan bahwa kamu sedang mencuci kakimu memiliki makna sebuah pertanda adanya bahaya  yang sedang mengintai. Mungkin  karenaa para musuhmu tengah menyiapkan siasat yang  berbahaya untuk menyerangmu dan menghalangi tujuan dan usahamu saat ini. Maka dari itu, kamu dihimbau untuk selalu berhati-hati  deng segala sesuatu yang ada di lingkungan terdekatmu. Bisa saja kamu akan merasakan kekecewaan yang luar  biasa, atas keberhasilan musuhmu atas gangguan  yang mereka buat .

Makna Mimpi Kaki Bengkak

Ketika memimpikan kaki mu membengkak karena suatu hal meramalkan bahwa kamu akan terlibat suatu perselisihan dengan orang-orang di lingkunganmu. Dan karena hal ini, membuatmu merasa dipermalukan.

Tafsir Mimpi Kaki Terluka

Bermimpi tentang kaki yang sakit dan terluka menandakan bahwa kamu tidak memiliki kepercayaan hidup dalam menjalani  kehidupan. Selain itu mimpi ini juga memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan kerugian yang cukup besar yang menyangkut finansialmu. Dan karena hal ini membuatmu cukup kesulitan dalam menghadapinya.

Arti Mimpi Kaki Dililit Ular

Bermimpi dililit ular pada kaki menurut tafsir primbon mimpi ini mengatakan bahwa dalam rumah tanggamu akan ada sebuah godaan besar yaitu orang ketiga yang bisa merusak hubungan rumah tanggamu. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan terlilit oleh hutang yang banyak.

Arti Mimpi Kaki Putus

Bermimpi tentang kaki yang putus dalam mimpi mengindikasikan bahwa akan datang sebuah musibah yang membuat kamu kehilangan sosok sahabat atau orang yang kamu cintai. Kemungkinan seperti kecelakaan, atau bencana alam lainnya yang menimbulkan kematian.

Selain itu mimpi ini juga memiliki indikasi bahwa akan ada terjadinya pertengkaran ataupun konflik dalam kehidupan rumah tangga.

Tanya Jawab Seputar Mimpi Kaki

Tadi malam saya memimpikan bahwa kaki saya ditendang oleh seseorang. Apakah makna dan arti dari mimpi saya ini ?

Memimpikan bahwa kakimu ditendang oleh seseorang mengisyaratkan bahwa kamu akan mendapatkan kemakmuran ataupun kesuksesan secara finansial dalam waktu dekat ini. Keberhasilan yang kamu dapatkan ini bukanlah sebuah kebetulan, namun dari hasil kerja keras mu selama ini yang sudah mengalami kegagalan berulang kali.

Apakah makna dan pengertian dari mimpi digigit oleh seekor ular?

Apabila kamu memimpikan bahwa kakimu digigit ular memiliki indikasi bahwa seseorang akan menghambat perjalanan langkahmu untuk meraih kesuksesan. Baik kesuksesan secara finansial ataupun sukses dalam hal percintaan.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top