Arti Mimpi

Arti Mimpi Kepala Komplit : Besar, Kecil, Dua, Putus, Berputar, Botak

Arti Mimpi Kepala— menurutparaahli.com. Kepala merupakan anggota tubuh yang penting. Dalam dunia permimpian, mimpi kepala melambangkan sebuah pengetahuan dan juga kecerdasan. Artinya mimpi tentang ini menandakan sebuah hal baik.

Namun, kenyataannya mimpi tentang kepala ini juga memiliki beberapa makna yang buruk. Seperti halnya memenggal kepala atau hewan yang memiliki makna pembunuhan.

Dan di bawah ini, kamus mimpi akan memberikan banyak pengetahuan dan juga penafsiran tentang simbol kepala yang kalian impikan. Bagi kalian yang merasa ingin tahu, bisa langsung simak artikel berikut ini.

Arti Mimpi Kepala
Arti Mimpi Kepala Sakit
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kepala Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Kepala Seseorang
    2. Arti Mimpi Memiliki Dua Kepala
    3. Tafsir Mimpi Mencuci Kepala
    4. Arti Mimpi Kepala Putus
    5. Tafsir Mimpi Kepala Berputar
    6. Arti Mimpi Seseorang Berjalan Tanpa Kepala
  2. Arti Mimpi Kepala Pertanda Buruk
    1. Makna Mimpi Sakit Kepala
    2. Makna Mimpi Kepala Hewan
    3. Arti Mimpi Rambut Kepala
    4. Makna Mimpi Kepala Terluka
    5. Arti Mimpi Kepala Botak
  3. Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Kepala

Arti Mimpi Kepala Pertanda Baik

Arti Mimpi Kepala Seseorang

Ketika kamu bermimpi tentang kepada seseorang dan kamu terfokus padanya menandakan sebuah hal yang menguntungkan. Kamu diramalkan akan mendapatkan keuntungan dari sebauh pertemuanmu dengan teman-teman. Selain itu kamu juga akan mendapatkan kekuatan ataupun pengetahuan untuk menyelesaikan masalah dengan mudah.

Arti Mimpi Memiliki Dua Kepala

Jika kamu memimpikan memiliki dua kepala mungkin akan membuatmu terkesan takut. Namun sebenarnya mimpi ini memiliki firasat yang baik untuk sang pemimpi. Mimpi ini meramalkan bahwa adanya perbaikan dan juga perkembangan yang sangat menguntungkan bagi hidupmu. Seperti keuntungan dalam hal pekerjaan, karier yang cerah, bahkan kamu akan mendapatkan kesempatan atau peluang yang sangat baik untukmu.

Tafsir Mimpi Mencuci Kepala

Bermimpi mencuci kepalamu sendiri menandakan bahwa masa depanmu akan memulai perjalanan yang penuh dengan pertumbuhan proyek pada usaha bisnismu. Artinya kamu akan dijamin mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan yang melimpah dengan kemampuan yang kamu miliki.

Arti Mimpi Kepala Putus

Bermimpi melihat sebuah kepala putus menandakan sebuah rasa hormat dan juga kekaguman yang dirasakan orang lain kepada dirimu. Hal ini mengintepretasikan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat jujur, menginspirasi banyak orang dan kamu pun memiliki sifat-sifat terpuji yang bisa menjadi contoh banyak orang.

Tafsir Mimpi Kepala Berputar

Simbol dari mimpi kepala berputar adalah sebagai pertanda kesuksesan yang akan datang. Kemenangan luar biasa yang tengah menunggumu di puncak inilah yang bisa membuat kepalamu berputar dalam mimpi. Dan tafsir mimpi lain pun menyatakan bahwa kemungkinan besar kamu akan segera bisa mencapai sesuatu hal dalam waktu yang singkat.

Arti Mimpi Seseorang Berjalan Tanpa Kepala

Bermimpi melihat seseorang yang berjalan tanpa kepala memiliki isyarat bahwa kamu memberikan banyak manfaat kepada orang banyak. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan sebuah kegembiraan, kebahagiaan, keberuntungan, kemakmuran dan juga keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

Arti Mimpi Kepala Pertanda Buruk

Makna Mimpi Sakit Kepala

Bermimpi mendapati kepalamu merasakan sakit yang luar biasa, memiliki simbol sebagai masalah yang menganggu dan juga meneror kehidupanmu saat ini. Selain itu arti dari mimpi kepala sakit atau pusing menunjukkan sebuah kekecewaan dan juga kekhawatiran berlebih terhadap hidupmu.

Makna Mimpi Kepala Hewan

Memimpikan tentang kepala hewan atau binatang seperti babi, anjing, ayam, dan kambing, dianggap sebagai pertanda yang buruk dan tidak menyenangkan dalam mimpimu. Simbol mimpi ini sangat kuat menunjukan bahwa kamu harus lebih memperhatikan hal-hal yang kecil sekalipun. Kamu sedang berada dalam situasi dimana kesalahan kecil yang kamu lakukan bisa mengakibatkan reaksi berantai yang membuat banyak orang tidak menyukainya. Dan akhirnya menghasilkan sebuah penyesalan dan juga kesulitan bagi diri sendiri.

Arti Mimpi Rambut Kepala

Bermimpi rambut kepala menandakan bahwa perhatian yang dilakukan seseorang kepadamu adalah palsu. Selain itu mimpi ini juga memiliki interpretasi mengenai kehati-hatian dalam bertindak, bisa saja suatu hal yang kamu kerjakan menimbulkan sebuah musibah untukmu bahkan bagi orang lain. Dan jika kamu bermimpi memiliki rambut pendek karena habis di potong, kamu bisa membacanya pada arti mimpi potong rambut pendek.

Ketika kamu mendapati rambut dikepalamu di penuhi dengan kutu, artinya bermakna kurang baik. Nah untuk penjelasan lebih lanjut, kamu bisa menyimaknya dalam tafsir mimpi kutu rambut di kepala.

Makna Mimpi Kepala Terluka

Ketika kamu bermimpi tentang kepala terluka karena mengalami cedera, baik kepalamu atau kepala orang lain. Menurut primbon mimpi ini meramalkan sebuah kerja keras dan tugas yang sangat melelahkan akan datang kepadamu. Kemungkinan perubahan buruk terkait pekerjaanmu telah terjadi. Sehingga membuatmu bekerja 2kali lebih keras.

Arti Mimpi Kepala Botak

Ketika kamu bermimpi sebuah kepala botak menandakan sebuah hal yang kurang baik. Hal ini memperingatkanmu bahwa masalah akan segera datang di kehidupanmu. Dan untuk penjelasan lebih lengkapnya kamu bisa membacanya di arti mimpi botak.

Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Kepala

Saya bermimpi melihat kepala yang sangat besar sekali, apa maknanya?

Memimpikan melihat kepala yang sangat besar mengindikasikan bahwa kamu menujukkan bahwa kamu adalah seseorang yang sombong dan selalu mengedepankan ego atau egois. Maka dari itu, setelah kamu memimpikan hal ini kamu harus bisa lebih santai dan belajar untuk mulai memahami diri sendiri dan menerima pendapat orang lain.

Tadi malam saya melihat sebuah kepala yang menembus sebuah dinding. Apa arti dari mimpi saya?

Mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu harus berhati-hati terhadap perkataan, tindakan serta tingkah lakumu di depan umum ataupun kepada seseorang. Sebab tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama dengan pemikiranmu. Mungkin kamu tidak ada maksud untuk mengusiknya atau menggaggunya, namun mereka merasa terganggu dan bahkan risih dengan kehadiranmu. Oleh sebab itu, setelah bermimpi hal ini, intropeksilah diri dan perbaiki sikap ataupun tingkah lakumu.

Memimpikan melihat seseorang yang kepalanya kecil, apa ya makna dari mimpi saya?

Bermimpi melihat kepala seseorang yang kecil menandakan bahwa kamu memiliki kecerdasan dan pengetahuan yang sangat baik. Dan kamu memanfaatkan anugerah ini dengan sangat baik.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top