Arti Mimpi

Arti Mimpi Digigit / Diterkam Harimau Lengkap

Arti Mimpi Digigit & Diterkam Harimau — menurutparaahli.com. Mimpi harimau melambangkan rasa takut, kebuasan, keberanian, dan juga kecemasan. Mimpi diterkam harimau juga mengungkapkan naluri manusia untuk bertahan hidup.

Saat Anda bermimpi digigit harimau, tanyakanlah pada diri sendiri. Ketakutan apa yang Anda rasakan, atau hal apa yang baru dialami di dunia nyata. Kemudian cari arti mimpi digigit / diterkam harimau dalam ulasan tafsir primbon berikut!

Arti Mimpi Digigit dan Diterkam Harimau
Arti Mimpi Digigit & Diterkam Harimau
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Digigit dan Diterkam Harimau Pertanda Baik
    1. Mimpi Diterkam Harimau Tapi Selamat
    2. Mimpi Digigit Harimau Di Tangan Kanan
    3. Mimpi Diterkam Harimau Putih
    4. Arti Mimpi Digigit Anak Harimau
    5. Mimpi Digigit Harimau Besar
  2. Tafsir Mimpi Diterkam dan Digigit Harimau Pertanda Baik
    1. Mimpi Di gigit Macan Hitam
    2. Mimpi Kaki Digigit Harimau
    3. Mimpi Digigit Harimau Di Tangan Kiri
    4. Mimpi Digigit Harimau Kecil
    5. Mimpi Diserang Harimau
    6. Mimpi Digigit Harimau Di Leher
    7. Mimpi Harimau Buas Dan Ganas
    8. Mimpi Digigit Harimau dan Singa
    9. Arti Mimpi Digigit Macan Kumbang
    10. Mimpi Dicakar Harimau

Arti Mimpi Digigit dan Diterkam Harimau Pertanda Baik

Mimpi Diterkam Harimau Tapi Selamat

Apa makna mimpi diterkam dan digigit harimau tapi selamat dan berhasli kabur? Menurut sebuah primbon jika Anda hendak digigit harimau dan berhasil kabur artinya akan sukses dalam semua bisnis dan usaha.

Mimpi Digigit Harimau Di Tangan Kanan

Ada sebuah mitos mimpi berkembang, bahwa bermimpi digigit harimau di tangan kanan adalah tanda akan mendapatkan tanggungjawab dan amanah besar. Hal ini tentu akan membuat pribadi Anda semakin baik dan dewasa.

Mimpi Diterkam Harimau Putih

Apa arti mimpi diterkam atau digigit harimau atau macan putih? Mimpi dikejar dan digigit harimau putih adalah firasat bagus akan ada orang yang datang menolong Anda. Impian digigit macan putih juga menandakan bahwa hubungan Anda dengan keluarga dan orang terdekat semkin membaik.

Arti Mimpi Digigit Anak Harimau

Bermimpi digigit anak macan atau harimau adalah firasat dari sebuah ancaman dan bahaya. Namun Anda akan bisa mengatasi semua masalah itu dengan mudah. Tapi ingatlah selalu untuk tidak meremehkan hal-hal kecil. Seperti halnya anak harimau, walaupun kecil, pasti cakar dan gigi bisa merobek kulit dan daging kita.

Mimpi Digigit Harimau Besar

Menurut mitos primbon, mimpi digigit harimau besar justru bermakna bagus. Yaitu pertanda akan dimuliakan dan dihormati semua kalangan. Sayangnya tak ada yang bisa memastikan kebenaran tafsir mimpi ini.

Tafsir Mimpi Diterkam dan Digigit Harimau Pertanda Baik

Mimpi Di gigit Macan Hitam

Bila Anda diterkam dan digigit harimau hitam kuning atau di gigit macan hitam artinya akan mengalami banyak masalah dan kesulitan dalam hidup. Warna hitam sering mengambarkan bahaya kejahatan, kesedihan, dan rasa kesepian.

Sebaiknya Anda memperbayak pergaulan Anda dengan orang lain jika mengalami impian ini. Sebab mimpi gigitan harimau hitam ini bisa pula menjadi firasat mendapatkan musuh dan pesaing baru.

Mimpi Kaki Digigit Harimau

Menurut primbon Jawa mimpi digigit harimau adalah firasat akan mengalami musibah kecelakaan dalam perjalanan. Mimpi seputar kaki berkaitan dengan perjalanan yang akan Anda lakukan. Sedangangkan harimau melambangkan ancaman bahaya.

Walaupun ini cuma ramalan primbon, sepertinya tak ada salahnya berhati-hati. Karena nasib dan kesialan tak ada yang bisa menebak.

Mimpi Digigit Harimau Di Tangan Kiri

Apa makna mimpi digigit harimau di tangan kiri? Berbeda dengan digigit di tangan kanan. Bermimpi harimau menggigit tangan kiri adalah isyarat buruk. Sebab mimpi ini merupakan indikasi akan ada seseorang yang mengkhianati Anda.

Hal ini identik dengan kepercayaan primbon Jawa. yang selalu mengaitkan tanan kiri dengan keburukan. Demkian juga menurut Islam yang menganggap tangan kiri sebagi simbol hal-hal buruk.

Mimpi Digigit Harimau Kecil

Apabila Anda bermimpi digigit harimau kecil, berari Anda harus menghadpi sebuah gangguan dan masalah dalam waktu dekat. Biasanya masalah itu muncul dari orang terdekat.

Mimpi Diserang Harimau

Barangsiapa yang bermimpi diserang dan dicakar harimau artinya akan memperoleh banyak kegagalan. Baik dalam urusan asmara, bisnis, maupun kehidupan pribadi. Anda terpakasa harus mengubur impian dalam-dalam.

Mimpi Digigit Harimau Di Leher

Arti dari mimpi digigit harimau di leher adalah firasat bahwa si pemimpi akan disiksa dan dianiaya oleh musuh besarnya. Faktanya, gigitan harimau di leher pastilah sangat fatal, kemugkinan besar korban yang digigit juga akan meninggal.

Mimpi Harimau Buas Dan Ganas

Bermimpi macan ganas berarti bahwa Anda mungkin tidak bertindak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Beberapa orang yang tinggal di sekitar Anda mungkin takut dengan cara Anda bertindak bersama mereka, melukai perasaan mereka.

Lebih berhati-hati dengan sikap dan cara Anda berbicara dengan orang lain dan usahakan untuk tidak bertindak berdasarkan emosi saja!

Mimpi Digigit Harimau dan Singa

Apa arti bermimpi digigit singa dan harimau sekaligus? Impian ini menadakan sebuah bahaya dan ancaman yang datang bertubi-tubi. Hal ini sangat cocok dengan makna dalam sebuah peribahasa “lepas dari mulut harimau jatuh ke mulut buaya” yang artinya lepas dari bahaya besar, tapi jatuh ke dalam bahaya yang jauh lebih besar lagi.

Arti Mimpi Digigit Macan Kumbang

Bermimpi digigit dan diterkam macan kumbang atau harimau belang melambangkan semua kekhawatiran, masalah, dan ketakutan di dunia nyata yang menghantui Anda sampai ke alam mimpi. Cepat atau lambat Anda harus menghadapi beragam masalah itu di dunia nyata.

Mimpi Dicakar Harimau

Secara psikologis, mimpi dicakar binantang buas seperti harimau loreng, macan tutul, atau singa adalah indikasi dari ketakutan terdalam Anda. Kemungkinan besar ada sebuah ketakutan dan kecemasan di dunia nyata yang Anda sembunyikan dari semua orang.

Baca Juga:
Tafsir Mimpi Harimau
Makna Mimpi Dikejar Harimau

Demikian ulasan tentang arti mimpi digigit atau diterkam harimau. Mulai dari harimau belang hitam putih, macan kumbang, sampai harimau loreng. Dari ramalan primbon tersebut Bisa disimpulkan kalau makna dan maksud mimpinya cukup buruk.

Biarpun begitu, tetaplah berpikiran positif, karena apa yang ada di alam mimpi belum tentu menjadi kenyataan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top