Arti Mimpi

Arti Mimpi Ditusuk Menurut Pertanda Baik & Buruk

Arti Mimpi Ditusuk — menurutparaahli.com. Mimpi ditikam atau ditusuk senjata tajam termasuk impian yang banyak dialami orang. Menurut ahli primbon, mimpi ini menandakan rasa sakit hati dan depresi akibat omongan seseorang.

Namun ada juga menganggap mimpi ditusuk sebagai tanda sedang jatuh cinta. Jadi manakah arti sesungguhnya yang benar?

Disini kami akan membahas arti mimpi ditusuk atau tertusuk sesuatu secara lengkap. Mulai dari ditusuk benda tajam seperti pisau, pedang, jarum, dan lain-lain. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Arti Mimpi Ditusuk
Primbon arti mimpi ditusuk

Arti Mimpi Ditusuk Orang Pertanda Baik

  • Mimpi Ditusuk Wanita

Sebagian besar mimpi ditusuk seseorang kebanyakan memang membawa ramalan buruk. Dengan pengecualian untuk mimpi ditusuk seorang wanita. Impian ini bisa jadi pertanda kalau Anda sedang jatuh cinta.

Terutama saat Anda mimpi ditusuk perempuan cantik tepat di dada. Namun mimpi ini hanya berlaku jika Anda masih single / jomblo.

Baca Juga: Ulasan Tafsir Mimpi Dibunuh Orang

Tafsir Mimpi Ditusuk Senjata Tajam Pertanda Buruk

  • Mimpi Ditusuk Pedang / Samurai

Apa arti mimpi ditusuk pedang atau samurai? Pedang melambangkan kekuasaan dan maskulinitas. Mimpi ditikam dengan samurai atau pedang mungkin menjadi isyarat adanya perbuatan kekuasaan. Artinya jabatan, posisi, atau pangkat Anda saat ini mungkin akan diambil orang lain.

  • Mimpi Ditusuk Pisau

Apa artinya bermimpi ditusuk dengan pisau? Mimpi ditusuk orang pakai pisau merupakan indikasi akan merasa sakit hati. Ada juga menganggap impian ini sebagai tanda adanya orang yang iri dan dengki.

Jika Anda mimpi ditusuk / menusuk dengan sebilah pisau belati, makanya dalam hubungan percintaan akan saling menyakiti.

  • Mimpi Ditusuk Senjata Tajam Berkali-Kali

Apa maksud mimpi ditusuk senjata tajam seperti berkali-kali? Mimpi buruk ini adalah pertanda adanya masalah yang datang bertubi-tubi. Akan ada banyak persoalan rumit yang membelit Anda. Karena itu sebaiknya siapkan energi ekstra!

  • Mimpi Ditusuk Jarum

Apakah arti mimpi ditusuk jarum oleh orang? Menurut primbon Jawa, mimpi tertusuk jarum di jari berarti si pemimpi sedang merasa khawatir. Bermimpi ditusuk jarum sampai berdarah sama orang juga bisa jadi pertanda akan mengalami musibah dan kesialan.

Jika mimpi ditusuk jarum pentul artinya akan ada masalah dalam hal asmara. Sementara bila ditusuk jarum di perut tandanya ada orang yang tidak menyukai Anda. Ditusuk jarum atau paku di kepala adalah tanda gangguan makhluk halus, seperti sundel bolong.

Bermimpi ditusuk jarum di kaki menjadi firasat adanya orang yang merintangi jalan Anda.

  • Mimpi Ditusuk Dari Belakang

Apa arti mimpi ditusuk orang dari belakang? Impian semacam ini adalah tanda adanya seseorang yang menyerang dari belakang secara diam-diam.

Jika Anda bermimpi ditusuk keris dari belakang, konon akan ada orang yang diam-diam menyerang menggunakan ilmu hitam. Bila Anda mimpi ditusuk dari belakang dengan pisau, artinya akan ada orang terdekat yang berkhianat.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Ditembak Seseorang

  • Mimpi Ditusuk Pacar

Apa artinya jika mimpi ditusuk pacar / kekasih? Impian ini ternyata bisa menjadi isyarat pacar akan berkhianat. Walaupun belum tentu benar, namun perlu dicurigai jika Anda mimpi ditusuk pacar berkali-kali. Firasat mimpi yang terjadi berturut-turut biasanya lebih kuat.

  • Mimpi Ditusuk Orang Tak Dikenal

Jika Anda bermimpi ditusuk seseorang (pria / wanita) yang tidak dikenal artinya sedang merasa ketakutan. Sudah seharusnya Anda mengatasi ketakutan Anda. Karena saat kita takut melangkah hanya akan menambah kegagalan dalam hidup.

  • Mimpi Ditusuk Orang Yang Dikenal

Saat Anda bermimpi ditusuk orang yang dikenal, berarti Anda kehilangan kendali atas hidup sendiri. Artinya anda telah membiarkan diri sendiri berada dalam pengaruh dan paksaan orang lain.

  • Mimpi Ditusuk Banyak orang

Bagaimana jika mimpi ditusuk ramai-ramai oleh orang banyak? Impian ini menunjukkan kalau si pemimpi akan menghadapi serangan dari banyak orang. Baik itu berupa fitnah maupun gosip dan desas-desus kurang baik. Padahal menurut Islam bergunjing atau membicarakan kejelekan orang termasuk perbuatan dosa.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Dipukul Seseorang

  • Mimpi Melihat Pacar Ditusuk

Apabila Anda mimpi melihat pacar hampir ditusuk itu artinya Anda sedang memikirkan keselamatan sang pacar. Mimpi ini juga sering jadi pertanda adanya bahaya yang mengintai kekasih Anda.

  • Mimpi Ditusuk Di Jantung / Hati

Apa arti mimpi ditusuk tepat di di jantung atau hati? Bila Anda ditusuk tombak di jantung artinya akan mengalami sakit hati akibat tindakan orang terdekat.

  • Mimpi Ditusuk Di Perut

Apakah artinya jika bermimpi ditusuk di perut? Mimpi mau ditusuk di perut berarti ada seorang musuh / pesaing yang berusaha menyingkirkan Anda. Biasanya senjata yang dipakai menusuk bisa macam macam, entah itu pisau, gunting atau jarum untuk menusuk perut sampai berdarah.

  • Mimpi Ditusuk Di Kaki

Jika Anda bermimpi ditikam / ditusuk di kaki dengan kayu atau pisau, berarti ada orang yang mencoba menggagalkan Anda. Orang itu ingin melukai harga diri dan prinsip yang Anda pegang saat ini. Ramalan ini berlaku juga untuk mimpi ditusuk golok, bambu, kaca / beling, atau sapu lidi di kaki.

TerkaitMakan Mimpi Dicekik

  • Mimpi Ditusuk Di Leher

Arti mimpi ditusuk pisau atau jarum di leher biasanya berkaitan dengan janji atau komitmen. Terkadang mimpi ini menunjukan adanya senjata makan tuan, yaitu Anda akan kesulitan akibat janji yang telah dibuat di masa lalu.

  • Mimpi Tangan Ditusuk Dan Berdarah

Saat bermimpi tangan ditusuk pisau atau benda tajam seperti beling, maka mimpi itu menjadi pertanda buruk. Tafsir mimpi ini meramalkan adanya pesaing yang mencoba mengganggu dengan cara curang dan melemahkan skill Anda.

  • Mimpi Mata Ditusuk

Apa makan mimpi ditusuk di mata? Menurut sebuah primbon, mimpi mata ditusuk jarum dan senjata tajam lain adalah tanda bahwa si pemimpi sedang merasa cemburu. Khususnya kalau bermimpi ditusuk suami di mata.

  • Mimpi Ditusuk Di Kepala

Bermimpi kepala ditusuk paku, jarum, atau pisau adalah firasat buruk. Impian ini merupakan tanda bahwa si pemimpi merasa sakit hati akibat pikiran dan emosi negatifnya sendiri.

Demikian penjelasan lengkap tentang arti mimpi ditusuk yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Dari tafsir tersebut bisa disimpulkan kalau mimpi ini mengandung banyak sekali pertanda buruk. Namun semua itu tentu hanya ralaman yang belum pasti.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top