Arti Mimpi

Arti Mimpi Dipukul Orang Atau Memukul Seseorang Terlengkap

Arti Mimpi Dipukul Orang atau Memukul Orang — menurutparaahli.com. Meskipun cuma bunga tidur, bermimpi dipukuli orang biasanya akan membuat kita kesakitan dan bangun dari mimpi.

Secara umum, mimpi ini punya arti yang cukup buruk, yaitu si pemimpi akan mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Namun apa artinya kalau bermimpi memukul orang, bisakah menjadi sebuah prediksi?

Dalam artikel tafsir ini akan dimuat kumpulan arti mimpi dipukul orang atau memukul seseorang. Anda penasaran dengan maksud dan penyebab mimpi semalam? Cari dan telusuri artinya disini!

Arti Mimpi Dipukul Orang atau Memukul Seseorang
Primbon mimpi dipukul atau memukul seseorang

Arti Mimpi Dipukul Pertanda Baik

  • Mimpi Dipukul Anak

Apakah artinya jika mimpi dipukul anak sendiri? Jika Anda seorang Ayah / Ibu bermimpi dipukul anaknya, artinya Anda merasa gagal dalam mendidik sang anak. Namun itu semua memiliki kandungan positif sebab merupakan perwujudan dari kasih sayang terhadap sang anak.

  • Arti Mimpi Dipukuli Dengan Kayu

Bagaimana jika mimpi dipukul dengan kayu? Menurut primbon mimpi dipukul dengan kayu merupakan pertanda bahwa si pemimpi akan mendapat pertolongan dari orang terdekat. Khususnya saat Anda dipukul pakai kayu oleh orang yang dikenal.

  • Bermimpi Dipukul Guru

Apa arti mimpi dipukul guru? Bila Anda mimpi dipukuli seorang guru maka impian tersebut merupakan isyarat yang amat bagus. Kemungkinan akan ada seseorang yang datang dan memberi Anda nasehat berharga.

  • Arti Mimpi Dipukul Ibu

Jika Anda bermimpi dipukuli mama / ibu kandung dengan sapu lidi berarti akan mendapatkan kasih sayang dari orang-orang terdekat. Hubungan Anda dengan keluarga, teman, dan kerabat juga akan semakin erat.

  • Mimpi Dipukul Istri / Suami

Apa arti mimpi dipukul istri? Meski terdengar buruk justru dalam primbon impian ini menjadi firasat baik. Karena dikabarkan rumah tangga Anda akan hidup harmonis hingga usia tua. Namun jika Anda mimpi dipukul mantan suami atau istri pertanda nya cukup buruk.

  • Mimpi Dipukul Pacar

Bagaimana maknanya jika mimpi dipukul pacar dengan bambu atau rotan? Impian ini memiliki firasat baik. Menurut primbon, hubungan Anda dengan sang kekasih justru akan selalu langgeng. Kalau Anda wanita mimpi dipukuli tangan pacar di wajah, ada kemungkinan cowok pacar Anda sekarang akan jadi calon suami.

  • Mimpi Dipukul Teman

Apakah artinya jika mimpi dipukul teman? Bermimpi dipukul orang yang dikenal maknanya cukup positif, termasuk mimpi dipukul kawan ini. Impian ini merupakan isyarat akan mendapat saran dan masukan dari seorang teman lama. Bila Anda mimpi dipukul botol sama teman, berarti teman Anda itu akan mengungkapkan sebuah rahasia.

  • Bermimpi Dipukul Kakak / Adik

Kalau anda bermimpi dipukuli adik atau kakak berarti keluarga Anda akan hidup bahagia. Sama pula maknanya bila mimpi dipukul kakak atau adik ipar.

  • Mimpi Dipukul Saudara

Apa arti mimpi dipukul saudara? Menurut sebuah primbon, mimpi dipukul saudara adalah tanda akan mendapat limpahan rezeki. Termasuk kalau yang memukul Anda saudara jauh seperti paman, mertua.

  • Arti Mimpi Memukul Mantan

Banyak yang menganggap kalau mimpi mukulin mantan menjadi perlambang bahwa kita telah berhasil move on dan melupakannya. Terutama kalau Anda bermimpi menampar wajahnya, atau memukul kakinya sampai terjatuh.

Tafsir Mimpi Dipukul Pertanda Buruk

  • Mimpi Melihat Anjing Dipukul

Apa arti bermimpi melihat anjing dipukul? Saat anda mimpi menyaksikan ada anjing peliharaan dipukuli berarti Anda akan menyaksikan hal-hal menyedihkan dalam waktu dekat.

  • Arti Mimpi Memukul Orang Menurut Psikologi

Secara psikologis, mimpi memukul seseorang adalah tanda kalau si pemimpi sedang berusaha menyingkirkan sesuatu dari hidupnya. Jika orang itu orang tak dikenal, hal menunjukan kalau Anda tidak memiliki pegangan hidup yang pasti.

  • Tafsir Mimpi Dipukul Polisi / Tentara

Apa makna mimpi dipukul polisi atau tentara? Mimpi dipukuli tentara dan polisi artinya Anda merasa bersalah dan menyesal dengan diri Anda sendiri.

  • Mimpi Dipukul Bos

Apa tafsir mimpi dipukul bos? Kehadiran bos, pimpinan, atau atasan dalam mimpi Anda melambangkan otoritas dan kekuasaan. Jadi mimpi ini bisa menandakan adanya seseorang yang menyakiti Anda. Namun Anda tidak bisa banyak mengelak atau menghindar.

  • Jika Bermimpi Dipukul Palu

Kalau Anda mimpi dipukul pakai palu, itu artinya akan menghadapi konflik rumah tangga. Yang pada akhirnya bisa saja berujung perpisahan dan perceraian.

  • Mimpi Dipukul Tetangga

Apakah artinya bermimpi dipukuli pakai sapu lidi atau bambu sama tetangga? Mimpi dipukuli tetangga diriwayatkan dalam primbon sebagai isyarat buruk. Yaitu pertanda akan ada masalah dan perseteruan dengan tetangga Anda.

  • Mimpi Dipukul Orang Banyak Ramai-ramai

Apa tafsir bermimpi dipukuli dan di keroyok massa ramai-ramai sama orang banyak? Ternyata impian ini mengandung pertanda yang sangat buruk. Maknanya yaitu si pemimpi kemungkinan akan menderita suatu penyakit.

  • Mimpi Dipukul Monyet

Jika seseorang bermimpi dipukuli seekor monyet, kera, gorila dan hewan primata sebangsanya, maknanya tidaklah bagus. Mimpi ini adalah indikasi akan ada seseorang yang merendahkan harga diri dan derajat si pemimpi.

  • Tafsir Mimpi Dipukul Orangtua Yang Sudah Meninggal

Pernah mimpi dipukul ibu atau ayah yang sudah wafat? Ternyata mimpi ini mempunyai makna yang kurang baik. Konon katanya impian bertemu orang meninggal menunjukkan ada masalah almarhum atau si ahli kubur yang belum terselesaikan.

Apalagi kalau Anda sampai dipukuli orang meninggal salam mimpi. Selain itu mimpi ini juga bisa jadi peringatan terhadap perbuatan Anda yang tidak disenangi almarhum.

  • Mimpi Dipukul Orang Gila

Apa maksud mimpi di pukul kepala sama orang gila? Dipukul orang yang kena gangguan jiwa dalam mimpi menandakan kalau anda akan menghadapi kejadian yang membahayakan.

  • Mimpi Dipukul Bapak

Bila Anda bermimpi dipukuli bapak atau ayah Anda berarti akan ada perselisihan dengan Ayah Anda. Karena itu disarankan untuk memperbaiki sikap kepada orang tua kita.

  • Mimpi Dipukul Orang Asing

Apa firasat mimpi dipukul orang asing dengan tangan seperti dipukul preman? Mimpi ini adalah pertanda buruk, Anda akan mengalami kemunduran dan kesulitan besar dalam hidup. Apalagi kalau di mimpi Anda dipukul orang jahat seperti maling, preman, atau begal.

  • Tafsir Mimpi Dipukul Musuh

Sering bermimpi dipukul musuh? Sebuah buku mimpi primbon Jawa ternyata menyebutkan bahwa alamat mimpi ini bisa jadi pertanda ada lawan yang berniat jahat pada Anda.

  • Arti Mimpi Dipukul Batu

Ada pengalaman tidur dimana seseorang bermimpi dirinya dipukul atau di lempar pakai batu di kepala. Apa arti dari mimpi ini? Artinya yaitu akan ada seseorang yang mengganggu ketenangan hidup Anda di dunia nyata.

  • Bermimpi Dipukul Hantu Setan dan Jin

Mimpi menyeramkan ini mengandung banyak alamat buruk. Salah satunya kalau Anda mimpi dipukul kuntilanak, konon mimpi dikatakan bisa jadi tanda gangguan makhluk halus.

  • Mimpi Memukul Orang Sampai Berdarah

Anda semalam mimpi mukulin wajah orang sampai keluar banyak darah? Impian semacam ini adalah tanda akan terjadi perselisihan di daerah Anda tinggal. Biasanya itu terjadi akibat salah paham.

  • Arti Mimpi Memukul Anak

Berbeda dengan mimpi dipukul anak sendiri yang maknanya baik, mimpi memukul anak kecil laki / perempuan justru menjadi isyarat buruk. Itu karena mimpi ini merupakan tanda akan menyesali perbuatan Anda.

Itulah penjelasan lengkap mengenai kumpulan arti mimpi dipukul atau memukul orang. Banyak percaya kalau mimpi bisa menentukan takdir. Namun terlepas dari itu, semua yang disampaikan menurutparaahli.com hanyalah ramalan semata,  kebenarannya sangat disangsikan.

Disamping itu, ada 1001 tafsir mimpi lain, baik dari mitos maupun primbon Jawa kuno. Jadi cukup diambil hikmahnya, bahwa seburuk apapun impian kita, alangkah baiknya untuk tetap berpikiran positif dan semangat dalam menjalani hidup.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top