Arti Mimpi

Arti Mimpi Ditembak Seseorang: Pistol, Mati, Di Kepala, Polisi

Arti Mimpi Ditembak — menurutparaahli.com. Mimpi mati tertembak umumnya adalah pertanda konflik, mara bahaya, atau ancaman. Namun mimpi buruk ini bisa pula mempunyai arti yang positif lho!

Mimpi ditembak juga banyak jenisnya, ada yang bermimpi ditembak tapi tidak mati, ditembak di kepala, atau diacungkan pistol orang tak dikenal. Impian seperti ini jelas sangat mengerikan, apalagi saat mendengar letusan peluru senjata api mengenai badan, si pemimpi biasanya akan terbangun dengan panik dan jantung berdetak kencang.

Dalam kumpulan tafsir ini kami telah merangkum arti mimpi ditembak dengan lengkap. Bukan cuma ditembak senjata api, tapi ada pula makna ditembak seorang cowok / gebetan. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Ditembak
Gambar: Ilustrasi mimpi ditembak oleh seseorang

Arti Mimpi Ditembak Pertanda Baik

  • Mimpi Ditembak Tapi Tidak Kena

Arti dari mimpi ditembak seseorang tapi meleset / tidak kena peluru ternyata membawa beberapa dampak positif bagi hidup kita. Mimpi ini adalah pertanda hadirnya solusi dan pemecahan atas berbagai persoalan hidup.

Menurut primbon Jawa, mimpi ditembak tidak mempan juga bisa jadi pertanda kalau kita mendapat ajian atau turunan ilmu tertentu. Bahkan konon menjadi tanda bahwa si pemimpi akan kebal senjata api jika menjalankan lakon tertentu. Namun semua ini cuma mitos yang belum pernah terbukti.

  • Mimpi Ditembak Gebetan

Untuk mimpi ditembak yang satu ini bukan ditembak senjata api atau senapan, tapi ditembak gebetan untuk jadi pacar. Secara psikologis, mimpi ini menunjukkan keinginan dan harapan Anda saat ini. Artinya Anda mengharapkan cowok gebetan untuk segera menyatakan cintanya kepada Anda.

  • Tafsir Mimpi Mati Tertembak

Mengalami mimpi ditembak mati akan jadi pengalaman dalam tidur yang mengerikan dan tak terlupakan. Tetapi Sebuah primbon menyatakan impian ini sebagai pertanda baik.

Artinya yaitu akan datang perubahan positif dalam hidup Anda. Rencana yang telah lama disusun akan berjalan lancar, dan semua usaha akan membuahkan hasil maksimal. Jelaslah bahwa mimpi meninggal karena tertembak ini menjadi impian yang patut disyukuri.

  • Jika Bermimpi Ditembak Cowok

Untuk mimpi-mimpi dalam bagian ini akan dibahas mengenai ditembak cowok yang menyatakan cinta. Bila Anda bermimpi ditembak cowok yang disukai berarti jodoh Anda sudah dekat.

Demikian juga jika mimpi ditembak cowok sekelas yang dikenal, maknanya sama pula. Seorang remaja perempuan juga biasanya sering mengalami mimpi ini ketika pertama jatuh cinta. Bahkan mungkin bisa mimpi ditebak cowok yang sama 2 – 3 kali berturut-turut.

Jika bermimpi ditembak artis atau idola cowok, mimpi itu mungkin akibat Anda sering memikirkan sang idola.

Tafsir Mimpi Ditembak Pertanda Buruk

  • Mimpi Tertembak Dalam Perang

Apakah artinya mimpi ditembak saat perang? Jika Anda mimpi ditembak saat perang berarti akan menghadapi sebuah konflik besar.

  • Arti Mimpi Ditembak Polisi

Apa artinya mimpi ditembak polisi? Mimpi tentang polisi biasanya terkait dengan rasa takut akibat kesalahan yang telah diperbuat. Jadi kalau Anda mimpi dikejar polisi dan ditembak kaki berarti Anda sedang dihantui rasa bersalah.

  • Mimpi Ditembak Di Kepala

Bagaimana jika bermimpi kepala ditembak peluru tajam? Impian ini sudah pasti sangat mengerikan. Bagaikan di film-film action, saat mengalaminya Anda mungkin akan mendengar letusan pistol / senjata. Kemudian terbangun dengan panik.

Makna sebenarnya dari impian berkaitan dengan rasa takut Anda akan kematian. Secara psikologis mimpi kita memang banyak terhubung dengan rasa cemas dan ketakutan di dunia nyata.

  • Mimpi Ditembak Orang Tak Dikenal

Apa arti mimpi ditembak orang tak dikenal di dada? Tafsir mimpi ditembak orang yang tidak dikenal biasanya menjadi pertanda buruk akan kena gosip miring. Saat mengalami mimpi ini mungkin juga Anda bermimpi ditembak sniper, orang yang tidak kelihatan, atau pembunuh bayaran. Untuk informasi lebih lengkap mengenai mimpi pembunuhan silakan simak artikel Makna Mimpi Membunuh Seseorang.

  • Mimpi Ditembak Mantan Pacar

Makna mimpi ini ada 2 macam, pertama yaitu kalau Anda ditembak pistol sama mantan. Mimpi ini adalah indikasi adanya kebencian dan masalah yang belum selesai dalam kehidupan masa lalu Anda.

Tafsir yang kedua yaitu saat Anda bermimpi “ditembak” mantan untuk dijadikan pacar. Impian ini juga memiliki firasat buruk. Impian seputar mantan biasanya berkaitan dengan datangnya persoalan akibat perbuatan Anda dahulu.

  • Mimpi Ditembak Teman

Apa arti mimpi ditembak teman? Kalau Anda bermimpi ditembak teman pakai pistol / senjata api, berarti akan ada perseteruan dengan kawan dekat.

Jika bermimpi “ditembak” teman cowok untuk dijadikan pacar artinya akan ada orang ketiga yang mengganggu hubungan asmara. Isyarat mimpi ini bisa menjadi tanda perselingkuhan dalam hubungan cinta.

  • Tafsir Mimpi Ditembak Dalam Islam

Apa arti mimpi ditembak? Menurut Islam, mimpi dibagi menjadi 3 jenis, yaitu mimpi baik yang datang dari Allah SWT, seperti mimpinya nabi Yusuf. Ada juga impian yang datang dari pikiran sendiri, mimpi jenis ini biasanya paling banyak dialami orang.

Yang terakhir adalah mimpi gangguan dari setan. Berkaitan dengan takwil mimpi ditembak ini sepertinya lebih banyak terjadi akibat pikiran kita sendiri.

Perlu di perhatikan pula bahwa dalam ajaran islam kita tak boleh percaya nubuat dan ramalan mimpi. Cukup diambil hikmah dan pelajaran nya saja.

  • Mimpi Ditembak Pacar

Apa arti mimpi ditembak pacar? Jika maksud nya mimpi ditembak menyatakan cinta, berarti hubungan cinta Anda akan mengalami masalah.

Apabila mimpi ditembak pacar dengan senjata api atau pistol artinya akan ada konflik yang dipicu oleh kecemburuan. Yang pada akhirnya bisa saja berujung putus cinta.

  • Mimpi Ditembak Rampok / Orang Jahat

Menurut primbon, jika Anda bermimpi di tembak kawanan rampok, ditembak begal, dan orang jahat berarti akan mengalami banyak kesialan di keesokan harinya. Kemungkinan besar Anda juga kehilangan sejumlah uang dan benda berharga.

  • Mimpi Melihat Peluru Meluncur Dari Pistol Yang Ditembakkan

Apabila di dalam mimpi itu Anda melihat peluru yang ditembakkan ke arah Anda berarti akan terjadi peristiwa di luar kendali Anda.

Mimpi ini melambangkan rasa tidak berdaya. Dan akan ada seseorang yang memaksa Anda mengambil keputusan sehingga tidak punya pilihan lain. Selain itu, Anda juga tak punya kekuatan untuk menolaknya.

  • Arti Mimpi Ditembak Di Kaki

Apakah tafsir bermimpi ditembak seseorang di kaki? Jika Anda bermimpi ditembak di kaki berarti akan ada orang yang menghalangi kesuksesan dan keberhasilan Anda.

  • Mimpi Ditembak Wanita

Apa artinya mimpi ditembak wanita? Bila Anda ditembak wanita untuk dijadikan pacar artinya Anda sedang memendam perasaan dengan seorang perempuan.

Sementara itu menurut primbon, apabila ditembak wanita dengan pistol, maknanya akan terkena suatu penyakit dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Ditembak Tentara
Gambar: ilustrasi tentara yang sedang menembak
  • Mimpi Ditembak Tentara Waktu Perang

Apa arti mimpi ditembak tentara saat perang? Bermimpi ditembak mati tentara di peperangan berarti ada semacam konflik dan trauma dari masa lalu yang mengganggu Anda saat ini. Penjelasan mengenai mimpi tentara juga bisa disimak dalam ulasan Mimpi Tentang tentara dan Polisi.

  • Mimpi Ditembak Pesawat Tempur

Apa arti mimpi ditembak pesawat tempur? Makna mimpi ini melambangkan ancaman dan sebuah bahaya besar. Bisa jadi akan ada musibah yang mengancam nyawa.

Itulah ulasan tentang arti mimpi ditembak seseorang, baik ditembak senjata api / pistol, maupun ditembak menyatakan cinta.

Sesuaikan dengan kenyataan yang Anda alami? Beberapa tafsir mimpi mungkin ada yang kebetulan akurat, banyak juga ramalannya meleset.

Karena ramalan memang sifatnya cuma perkiraan, jadi bidikan dan prediksi nya bisa saja meleset. Sekian dulu, semoga apa yang disampaiakan menurutparaahli.com bermanfaat untuk Anda!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top