Arti Mimpi

Arti Mimpi Kemalingan Menurut Pertanda Baik dan Buruk

Arti Mimpi Kemalingan — menurutparaahli.com. Bermimpi kemalingan bisa membuat kita ketakutan. Apalagi kalau mimpi kecolongan barang berharga mahal seperti emas, motor, mobil, hp, laptop, atau alat elektronik lain.

Apa makna sesungguhnya dari mimpi kehilangan tersebut? Apakah tandanya akan kita akan kemalingan juga? Ada berbagai tafsir dan tabir mimpi tersembunyi dari impian tersebut. Berikut ini kami akan bahas penjelasan lengkap mengenai arti mimpi kemalingan, cek dan cari tahu arti bunga tidur Anda semalam!

Arti Mimpi Kemalingan
Tafsir arti mimpi kemalingan

Arti Mimpi Kemalingan Pertanda Baik

  • Mimpi Menangkap Maling

Apakah arti dari mimpi menangkap maling atau pencuri? Secara kasat mata sudah jelas terlihat bahwa mimpi ini memiliki pertanda baik. Yang merupakan gambaran bahwa kita telah menggagalkan sebuah kejahatan.

Jika Anda mencoba menghentikan pencurian dan berkelahi dengan maling, artinya Anda mencoba mempertahankan filosofi dan jalan hidup yang selama ini ditempuh.

Apabila bermimpi ada rumah dimasuki pencuri dan berhasil menangkap maling-nya tandanya juga bagus. Si pemimpi akan terlepas dari berbagai masalah dalam hidupnya.

  • Arti Mimpi Kemalingan Tapi Ketahuan

Bagaimana kalau bermimpi mau kemalingan tapi ketahuan? Mimpi tersebut mengandung tafsir sangat baik, karena merupakan firasat akan terhindar dari nasib sial.

Itu artinya Anda akan dijauhkan dari musibah dan kemalangan selama beberapa hari ke depan. Baik itu kesialan akibat tindakan sendiri maupun orang lain.

Ramalan dari mimpi ini berlaku juga kalau Anda mimpi kemalingan tapi tidak ada yang hilang.

  • Mimpi Kemalingan Menurut Primbon

Apa arti mimpi kemalingan dalam tafsir primbon? Menurut primbon, Mimpi kemalingan justru menjadi tanda akan dapt rezeki. Ramalan primbon memang suka berlaku kebalikan. Mimpi buruk maknanya malah baik, dan ada juga mimpi baik yang bermakna buruk.

Akan tetapi ramalan rezeki ini sebaiknya jangan digunakan untuk hal-hal kurang baik. Seprti menembak nomor togel melalui mimpi. Karena selain melanggar hukum, cuma akan membawa banyak kerugian.

Tafsir Mimpi Kemalingan Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Kemalingan Motor Dan Kendaraan Lain

Pernah bermimpi kemalingan motor, mobil, sepeda, atau kendaraan lain? Kendaraan yang terlihat di dalam mimpi melambangkan perjalanan hidup dan mata pencaharian.

Karena itu ada 2 tafsir jika Anda mimpi motor hilang dicuri. Pertama, mimpi ini adalah tanda akan terhambat dalam meraih cita-cita. Yang kedua, mimpi ini bisa menjadi pertanda akan terjadi penurunan kondisi ekonomi dan keuangan.

  • Tafsir Mimpi Kemalingan Emas

Apa sih artinya jika mimpi kemalingan emas, gelang, anting, cincin dan perhiasan lain? Menurut primbon, mimpi ini adalah pertanda akan mengalami kehilangan sesuatu yang akan sangat merugikan.

Memang ada yang menganggap mimpi ini punya makna positif. Namun sepertinya ramalan tersebut tidak bisa ditelusuri referensinya.

Kalau bermimpi kemalingan emas dan uang, tandanya akan mengalami petaka dan musibah berlipat ganda.

  • Arti Mimpi Di Kejar maling

Apa tafsir mimpi dikejar kejar maling atau pencuri? Impian semacam ini merupakan pertanda yang sangat buruk. Maknanya yaitu Anda akan menjadi kambing hitam, atau dituduh suatu kesalahan yang tidak Anda lakukan.

  • Maksud Mimpi Kemalingan Hewan Ternak / Peliharaan

Kehilangan dan kemalingan hewan ternak dalam mimpi adalah isyarat akan megalami kerugian. Sementara itu, mimpi kemalingan ayam jago dikabarkan primbon sebagai tanda si pemimpi akan bersedih hati.

Jika bermimpi kemalingan kambing, sapi, atau onta tandanya akan kehilangan benda kesayangan.

Mimpi ada maling burung melambangkan berkurangnya sisi kejantanan dan maskulinitas.

Sementara itu, dalam shio, jika mimpi kemalingan ikan, berarti keberuntungan akan berkurang. Bermimpi kemalingan kucing atau Anjing dikabarkan sebagai isyarat akan kehilangan orang tersayang.

  • Mimpi Kecopetan / Dijambret

Apa arti mimpi kecopetan dompet, tas, atm dan barang berharga lain? Mimpi di jambret atau kecopetan tandanya akan terkena penyakit dan gangguan kesehatan. Ramalan ini tersebut dalam sebuah buku primbon.

Memang kecopetan ini berbeda dengan mimpi maling. Sebab waktu kecopetan, biasanya si pencopet merampas barang berharga yang kita punya di tempat umum.

Jka mimpi suami atau teman kecopetan, maka diramalkan teman atau suami Anda itulah yang akan terkena penyakit.

  • Arti Mimpi Dibegal

Mimpi motor di begal adalah tanda bahwa Anda takut kehilangan sesuatu dalam hidup. Baik itu berupa harta benda, atau bisa pula berupa seseorang.

Impian ini biasanya paling banyak dialami orang yang baru membeli motor baru. Karena pada saat itu kita pasti takut kehilangan motor kesayangan baru kita.

  • Mimpi Kemalingan Harta Atau Uang

Apa arti mimpi kemalingan harta atau uang? Kemalingan harta dalam mimpi dikabarkan sebagai firasat buruk. Yaitu menjadi pertanda akan berkurang jumlah harta kekayaannya di dunia nyata.

  • Mimpi Ketemu Maling

Apakah artinya kalau bermimpi ketemu maling atau pencuri? Jika Anda mimpi bertemu maling, tandanya akan mendapat kesialan selama beberapa hari kedepan. Ada sebuah primbon buku mimpi maling yang meriwayatkan demikian. Namun penulis menurutparaahli.com tak bisa pastikan kebenarannya.

  • Mimpi Kemalingan Alat Elektronik

Bermimpi kemalingan barang elektronik adalah tanda hilangnya sesuatu yang penting dalam hidup. Dalam mimpi ini mungkin Anda kemalingan hp, laptop, televisi, kulkas, komputer dll.

  • Mimpi Kemalingan Menurut Psikologi

Sama halnya dengan mimpi kehilangan sesuatu, mimpi kemalingan bisa menjadi indikasi kalau kita takut kemalingan dan kehilangan harta kita. Sebab para ahli psikologi telah sepakat bahwa mimpi yang kita alami muncul dari harapan, kekhawatiran, dan emosi yang terpendam di dunia nyata.

Demikianlah ulasan singkat tentang kumpulan arti mimpi maling. Mengenai kebenaran dari ramalan dan tafsir primbon ini, tak ada yang bisa memberi kepastian. Apalagi firasat mimpi tiap orang berbeda-beda.

Mimpi kehilangan memang terkadang membuat kita panik. Jadi alangkah baiknya kalau kita selalu berpikir positif. Karena pemikiran yang positif bisa membuat hal terburuk menjadi pelajaran berharga. Sekian dulu, smeoga apa yang disampaikan menurutparaahli.com bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top