Arti Mimpi

Arti Mimpi Kehilangan HP Menurut Tafsir Terlengkap

Arti Mimpi Kehilangan HP — menurutparaahli.com. HP hilang dalam mimpi pasti membuat kita panik dan terbangun ketakutan. Bangun tidur pun langsung mengecek keberadaan HP. Kemudian Anda akan bernafas lega karena ternyata semua itu cuma mimpi.

Apa sebenarnya arti dari mimpi handphone / smarthphone hilang yang sering menganggu tidur ini? Mimpi kehilangan HP Android biasanya dialami oleh orang yang sehari-hari suka main gadget.

Pada kesempatan ini kami telah merangkum arti mimpi kehilangan Hp. Menurut primbon, Islam, psikologi dan penafsiran lain. Jadi bagi yang semalam memimpikan nya, baca sampai selesai. Temukan berbagai makna rahasia dari impian Anda!

Arti Mimpi Kehilangan HP Pertanda Baik
Mimpi kehilangan hp primbon pertanda baik

Arti Mimpi Kehilangan HP Pertanda Baik

  • Mimpi Kehilangan Hp Ketemu Lagi

Apa arti mimpi HP sendiri hilang dan ketemu lagi? Ada yang menyebutkan mimpi ini sebagai isyarat cinta yang terbalas (bertepuk sebelah tangan). Tapi ramalan ini kurang bisa dipercaya

Sebab mimpi barang hilang trus ketemu lagi dalam primbon Jawa adalah tanda ada orang melunasi hutang. Sepertinya penafsiran mimpi ini memang lebih logis. Karena ketemunya hp atau smartphone hilang jelas-jelas merupakan mimpi indah dan menyenangkan.

Sebuah tafsir lain juga menyebutkan mimpi kehilangan hp tapi ketemu lagi sebagai isyarat bagus. Yaitu akan mendapat penghormatan dari orang yang dulunya meremehkan dan menghina kita.

Dari fakta-fakta tersbut kita bisa menyimpulkan kalau makna mimpi ini termasuk mimpi pertanda baik.

  • Mimpi Kehilangan Hp Hampir Hilang Tidak Jadi

Apakah artinya mimpi mau kehilangan HP tapi tidak jadi hilang? Impian semacam ini merupakan isyarat yang sangat bagus. Yaitu merupakan pertand kalau Anda akan memperoleh keuntungan besar dan nasib sial akan menjauh.

  • Mimpi Kehilangan Hp Menurut Islam

Apa arti mimpi kehilangan HP dalam Islam? Dalam ajaran islam kita tidak diperbolehkan mempercayai nubuat dan ramalan masa depan. Apalagi ramalan primbon yang disampaikan para ahli nujum.

Akan tetapi dari takwil mimpi ini kita bisa mengambil sebuah pelajaran berharga. Yaitu agar kita lebih bijak dalam menggunakan gadget. Karena sekarang ini banyak orang tak kenal waktu saat bermain smartphone. Sampai-sampai kewajiban sholat 5 waktu pun diabaikan.

  • Mimpi Menemukan Hp Yang Hilang

Apa arti mimpi nemu HP? Menurut primbon, mimpi menemukan Hp hilang adalah tanda akan mendapat rezeki nomplok.

Namun sebaiknya ramalan mimpi ini jangan digunakan untuk hal terlarang seperti prediksi angka mimpi togel. Baik itu 2d, 3d, maupun 4d. Karena bukanya dapat rezeki nomplok, tapi malah bikin kondisi keuangan semakin bonyok.

Siapa sih yang tidak mau mendapat hp gratis? Nah, tapi kalau Anda benar-benar menemukan hp hilang, alangkah baiknya kalau melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Sebelum nanti disangka jadi pencuri HP.

  • Mimpi Kehilangan HP Menurut Psikologi

Apa arti mimpi kehilangan HP menurut psikolog? Jika ditilik dari sudut pandang psikologi, mimpi ini berasal dari kehawatiran Anda kehilangan barang berharga. Terutama kalau Anda punya hp baru yang harganya mahal. Seperti misalnya HP Iphone.

  • Mimpi Mencari HP Yang Hilang

Apa arti mimpi mencari HP yang hilang? Mimpi ini merupakan gambaran bahwa Anda sedang berusaha mendapatkan apa yang di inginkan dalam hidup. Entah itu berupa kebahagiaan maupun harta benda.

Tafsir mimpi kehilangan hp menurut ramalan buruk
Tafsir mimpi kehilangan Hp menurut ramalan buruk

Tafsir Mimpi Kehilangan Hp Pertanda Buruk

  • Mimpi Kehilangan Hp Dan Dompet

Apa tafsir dari mimpi kehilangan HP? Anda pernah mendengar peribahasa “Sudah jatuh tertimpa tangga“? Arti mimpi hp dan dompet hilang sangat sesuai dengan peribahasa tersebut. Artinya, kita akan ada nasib malang atau musibah beruntun yang menimpa kita berturut-turut.

Kehilangan hp saja sudah membuat kita pusing 7 keliling. Apalagi ditambah dengan kehilangan dompet. Uang kita sudah keburu hilang sebelum sempat beli hp baru lagi. Sungguh nasib yang sangat sial. Anda cari arti mimpi kehilangan tas dan hp? Maknanya sama juga lho.

  • Mimpi Hp Hilang Dicuri Orang

Apa arti mimpi kehilangan HP dicuri orang? Jika Anda bermimpi hp hilang di curi orang artinya diam-diam ada pesaing atau musuh bebuyutan mengintai. Biasanya berkaitan dengan urusan bisnis. Namun mimpi kemalingan hp juga bisa jadi tanda akan menghadapi sebuah peristiwa menyedihkan yang membuat anda merasa kecewa dan kehilangan.

  • Mimpi Kehilangan Hp Dan Laptop

Apa arti mimpi kehilangan HP dan latop? Mirip dengan kehilangan hp dan dompet, makna mimpi hilang hp & laptop menjadi tanda akan mengalami kesialan berlipat ganda.

Jika kehilangan hp saja sudah cukup menyulitkan, apalagi ditambah kehilangan laptop yang isinya file-file pekerjaan penting.

  • Mimpi Kehilangan Hp Kesayangan

Apa artinya mimpi kehilangan HP Kesayangan? Tafsir dari mimpi ini menandakan rasa takut Anda kehilangan orang yang dicintai. Misalnya takut kehilangan pacar, pasangan, suami / istri, atau sahabat dekat.

  • Mimpi Kehilangan Hp Baru

Apa arti mimpi kehilangan HP baru? Jika Anda mimpi kehilangan hp yang baru dibeli, artinya Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar. Interpretasi mimpi ini berkaitan dengan fakta dan perlambangnya. Banyangkan saja, HP baru yang belum sempat dipakai sudah hilang duluan. Pastinya akan membuat anda sangat dongkol bukan?

  • Mimpi Saudara / Teman Kehilangan Hp

Apa arti mimpi handphone teman atau saudara hilang? Kalau Anda bermimpi teman atau saudara kehilangan hp berarti sudara / teman Anda itu akan terkena kesialan. Entah itu kehilangan suatu barang, kecopetan, atau kena tilang di jalan.

  • Mimpi Menangis Kehilangan Hp

Apa maksud dari mimpi nangis kehilangan HP? Bermimpi enangis kehilangan hp artinya akan ada perstiwa sedih yang akan membuat Anda benar-benar menangis. Seperti diputus pacar, atau kehilangan orang tersayang untuk selama-lamanya.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga Anda yang tadi mencari cari arti mimpi hp hilang sekarang sudah menemukannya. Menemukan jawaban dari pertanyaan yang mengusik hati tentang tafsir mimpi tersebut.

Saya harap apa yang disampaikan bermanfaat untuk Anda. Tentu maksud dari ulasan situs menurutparaahli.com bukan untuk meramal masa depan. Kami hanya berusaha menyampaikan makna dan maksud dari setiap mimpi Anda menurut primbon, firasat, dan pertanda lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top