Arti Mimpi

Arti Mimpi Jagung Komplit Dan Terlengkap

Arti Mimpi Jagung — menurutparaahli.com. Mimpi penuh dengan berbagai perlambang serta pertanda tersembunyi. Sayangnya tabir mimpi itu hanya bisa diungkapkan melalui simbol dan perlambang rahasia. Dalam ulasan ini kami akan membantu Anda memahami tafsir dan prediksi dari mimpi tentang jagung.

Karena itu baca artikel arti mimpi jagung ini dengan cermat. Karena tiap mimpi mengandung makna primbon berbeda sesuai detail mimpinya. Jadi simaklah ramalan berikut sampai selesai. Sembari mengingat-ingat rincian mimpi tanaman jagung yang semalam Anda alami.

Arti Mimpi Jagung Pertanda Baik

Arti Mimpi Jagung Pertanda Baik

  • Mimpi Jagung Bakar

Apa arti mimpi makan jagung bakar? Ternyata mimpi menyantap jagung bakar bisa menjadi pertanda baik lho. Mimpi ini adalah isyarat adanya harapan baik dan peluang besar dalam hidup kita.

  • Mimpi Menanam Jagung

Apa arti mimpi tanam pohon jagung atau menabur biji benih jagung? Bermimpi diri sendiri sedang menanam jagung merupakan sebuah firasat baik. Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan sedang berusaha dan berjalan di arah yang benar.

Itu artinya bisnis atau usaha yang Anda jalani saat ini akan berhasil dan sukses di kemudian hari. Mimpi menanam jagung juga melambangkan banyak hal positif lainnya. Seperti kesuburan. kelimpahan, dan kesejahteraan.

  • Mimpi Panen Jagung

Apa arti mimpi memanen jagung? Mimpi panen jagung menunjukkan perasaan bahagia dan penuh kelimpahan. Itu artinya usaha dan kerja keras Anda selama ini akan terbayar lunas.

Kalau Anda bermimpi mencari orang untuk panen atau petik jagung artinya keluarga Anda akan ada yag berhasil dan kaya raya. Misalnya mendapat warisan hadiah, atau berbagai rezeki lainnya.

  • Mimpi Makan Jagung

Apa arti mimpi makan jagung? Bermimpi sedang memakan jagung menunjukkan bahwa si pemimpi akan mendapat keuntungan besar dan kesenangan.

Jika Anda bermimpi makan jagung yang masih hijau maka artinya hubungan dengan orang-orang terdekat akan semakin erat. Bisa dengan pacar, sahabat, keluarga, atau kawan dekat. Tafsir ini berlaku juga jika Anda mimpi makan jagung goreng, rebus, atau jagung bakar.

  • Mimpi Berada Di Kebun Jagung

Apa arti mimpi masuk ke ladang jagung? Jika Anda bermimpi masuk ke ladang jagung maka artinya akan mendapatkan keberuntungan dalam dua hingga 3 hari ke depan. Ramalan semacam ini disebutkan dalam sebuah buku tafsir primbon.

Baca juga: Ramalan Dan Tafsir Mimpi Tentang Padi

  • Mimpi Masak Jagung

Apa tafsir mimpi memasak jagung? Mimpi sedang memasak nasi jagung atau jagung goreng (marning) merupakan indikasi bahwa Anda akan termasuk orang yang dekat dengan keluarga. Anda juga mencintai mereka dengan sepenuh hati. Serta rela mengorbankan apa saja demi kebahagiaan mereka.

  • Mimpi Jagung Rebus

Apa arti mimpi jagung rebus? Mimpi tentang jagung rebus adalah pertanda baik bahwa kerja keras yang Anda lakukan akan segera dinikmati hasilnya. Dalam mimpi ini mungkin juga Anda mendapati pengalaman makan jagung rebus saat tidur.

  • Mimpi Beli Jagung

Apa arti dari mimpi membeli jagung? Membeli jagung dalam mimpi merupakan isyarat bahwa Anda siap mengorbankan sejumlah uang demi kebaikan. Artinya pengorbanan yang Anda lakukan tak akan sia-sia. Kalau Anda bermimpi membeli nasi jagung, maknanya akan sama juga.

  • Mimpi Jagung Muda

Apa arti mimpi jagung muda yang mentah? Jika Anda bermimpi mengenai jagung muda, ditafsirkan bahwa pekerjaan Anda akan sukses dan berhasil. Ramalan dan tafsir ini berlaku terutama jika Anda banyak belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah Anda perbuat.

  • Mimpi Ladang Jagung

Apa artinya mimpi melihat ladang jagung hijau? Melihat ladang jagung tumbuh menghijau dalam mimpi adalah isyarat baik. Impian ini menandakan hubungan rumah tangga yang terjalin dengan baik. Terutama jika Anda pengantin yang baru saja menikah.

Baca juga: Maksud Mimpi Tentang Buah-Buahan

  • Mimpi Jagung Menurut Islam

Meskipun dalam Islam kita tak boleh percaya dengan ramalan dan nubuat. Jika dilihat sesuai dengan kenyataan, makna mimpi ini cukup baik. Ada banyak ayat-ayat Al-Qur’an yang menyebutkan tentang tumbuh-tumbuhan. Seperti misalnya dalam Surat Asy-Syu’ara Ayat 7:

أَوَلَمْ يَرَوْا إِلَى الْأَرْضِ كَمْ أَنْبَتْنَا فِيهَا مِنْ كُلِّ زَوْجٍ كَرِيمٍ

Artinya: “…Dan apakah mereka tidak memperhatikan bumi, berapakah banyaknya Kami tumbuhkan di bumi itu pelbagai macam tumbuh-tumbuhan yang baik?”

  • Mimpi Jagung Kuning

Apabila Anda mengalami mimpi biji jagung warna kuning cerah, berati akan datang masa-masa dan momen penuh keindahan dalam hidup. Tafsir mimpi warna kuning cerah melambangkan matahari yang selalu bersinar menerangi kegelapan semesta.

Mimpi biji jagung kuning juga merupakan ramalan bahwa Anda sedang merencanakan hal besar untuk meningkatkan penghasilan.

  • Mimpi Punya Ladang Jagung

Kalau Anda bermimpi mempunyai ladang jagung luas, maka mimpi tersebut merupakan firsat bagus. Yaitu menandakan hubungan rumah tangga dan pernikahan yang harmonis dan berkecukupan.

  • Mimpi Tongkol Jagung

Apa arti mimpi tongkol jagung? Mimpi tentang melihat atau pegang tongkol jagung merupakan firasat baik. Artinya akan ada orang kuat yang akan membantu dan menolong Anda di kala kesusahan.

Arti Mimpi Jagung Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Jagung Pertanda Buruk

  • Mimpi Jagung Manis

Apa arti mimpi jagung manis? Mimpi ini berisi sebuah peringatan bagi Anda. Ada ramalan primbon yang menyebut tafsirnya sebagai isyarat adanya kata-kata manis dan penuh tipuan. Artinya Anda harus berhati-hati dan jangan sampai terpedaya orang lain.

  • Mimpi Jagung Tua

Apa tafsir mimpi jagung tua? Bermimpi melihat jagung tua menandakan sebuah kesia-siaan. Terutama jika jagung tersebut sudah tak bisa di makan dan diolah lagi. Seperti misalnya mimpi jagung busuk atau kering.

  • Mimpi Jagung Berondong

Apa arti mimpi jagung berondong? Mimpi makan jagung berondong merupakan gambaran dari sebuah kesenangan sesaat. Jadi tafsir mimpi ini mungkin meramalkan kesenangan yang lekas hilang. Berganti dengan kesedihan dan kepedihan dalam hidup Anda.

  • Mimpi Mencuri Jagung

Apa arti mimpi mencuri jagung dari pohon nya? Tafsir dari mimpi mencuri jagung merupakan firasat bahwa Anda akan mendapat harta benda dengan jalan kurang baik. Misalnya melalui judi, atau memenangkan nomor dalam togel.

Itulah berbagai tafsir dari arti mimpi jagung. Dari sekian banyak primbon tersebut, penulis tak bisa menjamin kebenaran dan keakuratan nya. Namun Anda tak perlu cemas, karena sebagian besar ramalan mimpi jagung membawa pertanda baik.

Semoga kita selalu dilindungi dari keburukan-keburukan dalam mimpi. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke situs menurutparaahli.com jika Anda mengalami mimpi lain!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top