Arti Mimpi

Arti Mimpi Semangka Terlengkap

Arti Mimpi Semangka — menurutparaahli.com. Mimpi tentang buah-buahan mempunyai banyak arti. Makna mimpinya berbeda-beda sesuai dengan jenis buah nya. Kali ini kami akan membahas mimpi buah semangka. Mimpi ini umumnya adalah pertanda bagus. Tetapi ada juga yang membawa firasat buruk lho.

Impian seperti apa yang mempunyai arti buruk? Cari dan temukan jawaban nya dalam ulasan arti mimpi semangka di bawah. Primbon dan ramalan mimpi bukanlah hal yang pasti. Supaya mendapat tafsir akurat, disarankan untuk membaca ulasan berikut sampai selesai.

Arti Mimpi Semangka Pertanda Baik

Arti Mimpi Semangka Pertanda Baik

  • Mimpi Potong Semangka

Apa arti mimpi memotong buah semangka? Menurut primbon, mimpi memotong atau membelah semangka merupakan pertanda baik terkait asmara. Dikabarkan bahwa siapa pun yang mengalami mimpi ini akan bertemu dengan pasangan hidupnya dan akan segera menikah dalam waktu dekat. Terutama jika si pemimpi belum menikah.

Tafsir lain juga menyebutkan mimpi ini sebagai tanda kalau Anda siap mengikuti segala keinginan. Jika mimpi melihat semangka dibelah Artinya benar-benar memotong segala keraguan dalam diri.

  • Mimpi Makan Semangka

Apa arti mimpi buah makan buah semangka? Makna mimpi memakan semangka masih berkaitan dengan urusan percintan. Dalam primbon, mimpi ini adalah isyarat tentang hubungan yang sangat bergairah. Yang menggambarkan sebuah kisah cinta yang bergelora.

Anda mungkin juga bermimpi makan semangka tanpa biji, artinya kurang lebih sama juga. Bahkan konon Anda harus cepat-cepat menikah jika mengalami impian ini. Ada juga tafsir yang menyebutkan mimpi ini sebagai tanda keberhasilan proyek besar.

  • Mimpi Panen Semangka

Apa arti mimpi panen buah semangka? Bermimpi tentang memanen buah-buahan melambangkan kesuburan dan kesejahteraan. Mimpi panen semangka juga menandakan kelimpahan dan keberkahan dalam hidup Anda. Bagi Anda yang belum punya anak, mimpi panen semangka bisa jadi pertanda akan segera hamil dan melahirkan bayi.

  • Mimpi Buah Semangka Besar / Semangka Raksasa

Apa arti mimpi melihat buah semangka besar atau semangka raksasa? Mimpi melihat semangka raksasa menandakan pengakuan dari orang banyak. Artinya segala celaan dan hinaan yang Anda dapat akan berubah menjadi pujian.

  • Mimpi Melihat Ladang Atau kebun Semangka

Pernah bermimpi lihat ladang dan kebun semangka banyak buahnya? Ternyata tafsir dari arti mimpi ini merupakan sebuah isyarat bagus lho! Diriwayatkan dalam buku tafsir primbon bahwa si pemimpi akan jatuh cinta dengan seseorang dalam waktu dekat.

  • Mimpi Dikasih Semangka

Apa arti mimpi diberi buah semangka orang? Mimpi di kasih buah semangka artinya akan mendapat banyak keberuntungan dalam hidup. Yang bisa berupa rezeki, kesehatan, maupun hal baik lainnya.

Baca Juga: Tafsir Arti Mimpi Buah Pepaya

  • Mimpi Buah Semangka Banyak

Apa arti mimpi banyak buah semangka? Bermimpi melihat buah semangka banyak di ladang atau kebun adalah sebuah alamat baik. Maksud mimpi ini ditafsirkan sebagai lambang kelahiran baru dan regenerasi. Impian ini juga bisa jadi tanda akan segera hamil.

  • Mimpi Membeli Semangka

Membeli buah semangka dalam mimpi artinya akan segera beristirahat dari lelahnya pekerjaan. Tafsir ini biasanya menjadi tanda akan segera menempuh liburan panjang dan menyenangkan. Makna ini agak mirip dengan mimpi melihat buah semangka dan melon.

Jika mengulas sedikit fakta ilmiah, buah ini sebenarnya dari keluarga timun-timunan / labu-labuan (Cucurbitaceae). Yang masih berkerabat dengan buah melon, labu, timun, dan pare. Jadi kemungkinan saat buah tersebut muncul dalam mimpi tafsir nya tak terlalu beda jauh.

  • Mimpi Biji Semangka

Apa arti mimpi biji buah semangka? Bermimpi tentang biji atau benih semangka mengindikasikan kebahagiaan dan kebersamaan. Khususnya dengan orang-orang terdekat yang Anda cintai.

  • Mimpi Buah Semangka Merah

Apa tafsir mimpi buah semangka merah? Mimpi buah semangka yang daging buahnya berwarna merah melambangkan ambisi dan gairah hidup. Sementara jika warnanya merah pucat menandakan adanya peningkatan. Namun perbaikan itu akan berjalan pelan dan progresif.

Jika bermimpi buah semangka merah manis, artinya akan menjalani hubungan asmara yang menggairahkan. Buah semangka manis juga menandakan akan dapat banyak uang.

Arti Mimpi Semangka Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Semangka Pertanda Buruk

  • Mimpi Semangka Busuk

Apa arti mimpi buah semangka busuk? Mimpi buah semangka busuk melambangkan kegagalan dan kesulitan dalam mencapai keinginan. Jadi tafsir ini bisa menjadi firasat buruk bagi Anda.

Jika dialami wanita hamil, konon mimpi semangka busuk meramalkan akan keguguran. Namun ramalan primbon ini berlaku jika Anda hamil muda.

  • Mimpi Melihat Orang Memotong Semangka

Jika Anda melihat orang lain memotong buah semangka, maka mimpi itu menjadi firasat kurang baik. Yaitu merupakan alamat buruk terkait hubungan Anda dengan orang lain. Yang bisa berupa teman, sahabat, saudara, keluarga, atau kerabat dekat.

  • Mimpi Buah Semangka Penyok / Hancur

Apabila Anda mimpi melihat buah semangka yang penyok atau hancur, maka impian itu merupakan sebuah firasat buruk. Artinya Anda akan mengalami konflik dan masalah dengan orang lain.

Apabila Anda mimpi buah semangka jatuh sampai hancur, artinya usaha Anda akan pailit alias bangkrut. Namun jika mimpi semangka jatuh hanya penyok saja artinya hanya akan terjadi penurunan keuangan.

Demikian beberapa arti mimpi semangka dan pertandanya. Sebagian besar memang memiliki tafsir baik. Namun menurutparaahli.com tak bisa memastikan maksud mimpi mana yang akan menjadi kenyataan.

Karena itu, alangkah baiknya ramalan ini dipergunakan dengan bijak. Jangan dimanfaatkan untuk hal negatif seperti prediksi nomor togel. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top