Arti Mimpi

Arti Mimpi Pisang Lengkap Dengan Makna Dan Pertandanya

Arti Mimpi Pisang — menurutparaahli.com. Mimpi buah pisang adalah lambang dari kesuburan dan sensualitas. Mimpi tentang buah warna kuning ini juga mengandung makna dan tabir rahasia lain. Masing-masing bisa mempunyai arti baik maupun buruk. Sesuai dengan kejadian dalam mimpi Anda.

Di bawah ini kami telah merangkum kumpulan arti mimpi pisang. Yang dilengkapi dengan firasat, pertanda, dan tafsir mimpi yang perlu Anda ketahui. Baca sampai selesai untuk memahami ramalan mimpinya dengan akurat. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Pisang Pertanda Baik

Arti Mimpi Pisang Pertanda Baik

  • Mimpi Dikasih Pisang

Apa arti bermimpi diberi buah pisang? Dalam sebuah primbon, mimpi di kasih pisang adalah ramalan peningkatan jabatan. Anda akan mendapatkan kepercayaan besar. Derajat dan status sosial Anda akan meningkat di mata orang lain.

  • Mimpi Membeli Pisang

Apa arti bermimpi beli pisang? Membeli pisang dalam mimpi berarti Anda akan mendapat kepercayaan baru dan penghargaan. Jadi membeli pisang dalam mimpi mengandung tafsir primbon yang baik. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kerja keras Anda akan berhasil di kemudian hari.

  • Tafsir Mimpi Jual Pisang

Jika Anda seorang pria, mimpi berjualan pisang berarti ada seseorang yang merindukan Anda. Bagi wanita, mimpi jualan buah pisang merupakan pertanda baik untuk memulai sebuah hubungan cinta.

  • Mimpi Pisang Hijau

Apa arti mimpi buah pisang yang kulitnya warna hijau? Mimpi pisang hijau yang belum masak disebutkan sebagai firasat baik. Si pemimpi akan mendapat berbagai peluang dan kesempatan baru dalam hidupnya. Mimpi ini juga melambangkan keseimbangan, keharmonisan, serta kesegaran.

  • Mimpi Pisang Emas

Apa arti bermimpi pisang mas atau pisang berwarna keemasan? Mimpi pisang dengan kulit keemasan berarti akan mendapat banyak kekayaan dan harta. Yang bisa berupa harta warisan atau bisa juga dari keberhasilan usaha Anda.

  • Mimpi Buah Pisang Banyak / Pisang Setandan

Apa arti mimpi melihat banyak buah pisang atau pisang setandan? Impian semacam ini merupakan firasat baik terkait perjodohan. Khususnya bagi Anda yang masih lajang/single. Mimpi ini merupakan pertanda akan menjalin hubungan cinta.

  • Mimpi Buah Pisang Menurut Islam

Apa tafsir mimpi pisang menurut islam? Memang dalam agama Islam kita tak boleh percaya takwil mimpi dan ramalan. Namun jika dilihat dari fakta di dunia nyata, arti mimpi buah pisang maknanya sangat baik. Buah pisang sendiri disebutkan dalam Al-Qur’an sebagai buah surga:

“…Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon-pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah, dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya.” (QS. al-Waaqi’ah : 28-33)

Jadi makna mimpi ini mungkin membawa pertanda baik, walahu ‘alam.

  • Arti Mimpi Pisang Bagi Wanita Hamil

Jika Anda sedang hamil, konon tafsir mimpi ini menjadi pertanda akan melahirkan bayi laki laki. Maksud mimpi ini tercantum dalam sebuah buku kitab primbon.

  • Mimpi Melihat Pisang Masak Di Pohon

Apa arti mimpi buah pisang yang masak di pohon? Mimpi pisang matang berarti rezeki Anda akan bertambah. Sementara jika Anda mimpi pisang masak di pohon, berarti segala kesulitan Anda akan sirna. Anda pun akan menjalani hidup dengan lebih bahagia.

Tafsir ini tentunya sangat baik dan membahagiakan Anda. Kondisi finansial Anda juga akan terus membaik seiring berjalannya waktu. Kehidupan Anda juga akan lebih menyenangkan.

  • Mimpi Memetik Pisang

Apa arti mimpi petik buah pisang dari pohonnya? Memetik buah pisang langsung di pohonnya punya makna baik. Mimpi ini artinya akan memetik hasil berlimpah dari usaha Anda. Makna ini hampir sama dengan tafsir mimpi memetik buah-buahan dari berbagai jenis. Yang pernah saya buat secara khusus di situs menurutparaahli.com.

  • Mimpi Pisang Kuning

Mengalami mimpi melihat pisang warna kuning adalah firasat baik bagi Anda. Karena mimpi ini merupakan pertanda kebahagiaan. Artinya semua kesedihan yang selama ini menyelimuti Anda akan segera hilang.

  • Arti Mimpi Pisang Goreng

Berbeda dengan mimpi pisang rebus yang buruk, arti mimpi pisang goreng punya pertanda baik. Melihat atau memakan pisang goreng berarti akan mendapat banyak harta dan kesenangan dalam hidup.

  • Mimpi Menanam Pisang

Menanam pohon pisang dalam mimpi artinya akan mendapat pekerjaan baru. Atau bisa juga menjadi pertanda mendapat penghasilan tambahan. Hal ini tentu akan membuat keluarga Anda semakin bahagia dan tercukupi.

Arti Mimpi Pisang Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Buah Pisang Pertanda Buruk

  • Mimpi Pisang Busuk

Apa arti mimpi pisang busuk? Mimpi tentang pisang yang membusuk menandakan penurunan bisnis dan keuangan Anda. Tafsir ini disebutkan dalam sebuah buku mimpi pisang. Para ahli primbon juga sepakat bahwa mimpi ini memang mempunyai tafsir yang buruk.

  • Arti Mimpi Mengupas Pisang

Bagi wanita arti mimpi kupas kulit pisang ini melambangkan hasrat keinginan untuk segera memiliki pasangan hidup. Terutama jika Anda masih jomblo dan belum menikah.

  • Mimpi Kue Pisang

Apa artinya jika mimpi kue pisang? Jika Anda bermimpi tentang kue pisang berarti akan mengalami masalah hubungan. Persoalan tersebut bisa dalam relasi bisnis maupun hubungan keluarga.

  • Mimpi Pisang Rebus

Jika Anda bermimpi memakan atau melihat pisang rebus maka sebuah kesulitan dikabarkan akan datang. Mimpi ini bisa menjadi tanda kekecewaan dan emosi yang tak tersampaikan.

  • Mimpi Pisang Mentah

Apa arti bermimpi pisang yang masih mentah? Mimpi ini mengandung sebuah peringatan supaya Anda berhati-hati. Konon mimpi tersebut menandakan ada orang yang berniat jahat. Khususnya jika Anda seorang wanita. Sangat disarankan untuk selalu waspada saat bepergian seorang diri.

  • Arti Mimpi Membeli Pisang Di Pasar

Jika Anda mimpi beli pisang di pasar, maka perlu sedikit berhati-hati. Karena bisa menjadi firasat sebuah masalah kecil. Namun Anda akan bisa mengatasi masalah itu dengan bantuan seseorang. Jadi jangan ragu meminta bantuan orang terdekat untuk mengatasi masalah Anda.

  • Mimpi Pisang Roboh

Apa arti bermimpi melihat pohon pisang berbuah roboh? Mimpi tentang pohon pisang roboh melambangkan runtuhnya harga diri Anda. Bahkan kemungkinan Anda akan menemui banyak kejadian tidak menyenangkan dalam waktu dekat.

  • Mimpi Pisang Dempet (Menyatu)

Menurut mitos primbon dan kepercayaan Jawa, Ibu hamil dilarang makan pisang dempet. Karena dipercaya anaknya bisa terlahir cacat. Jadi jika Anda mimpi mengenai pisang yang dempet, kemungkinan arti mimpi bisa sangat buruk.

Tentu semua ini hanyalah keyakinan yang berkembang turun-termurun. Anda boleh percaya atau tidak.

Secara ilmiah, sebenarnya pisang dempet terjadi karena kelainan genetik. Dan tidak membawa dampak apa pun bagi kesehatan saat makan pisang tersebut.

  • Mimpi Pisang Menurut Psikologi

Secara psikologis arti mimpi buah pisang adalah lambang dari hasrat dan kebutuhan seksual yang tertekan. Terutama jika Anda seorang wanita. Buah ini memang punya bentuk seperti alat kelamin pria. Mungkin hal inilah yang menjadi dasar penafsiran tadi. Tafsir mimpi ini disebutkan dalam situs dreamoods.com.

  • Mimpi Daun Pisang

Apa arti mimpi daun pisang? Jika daun pisang yang di lihat dalam mimpi kering, adalah tanda yang buruk. Impian semacam ini melambangkan kekecewaan yang akan menimpa Anda. Apabila mimpi daun pisang berjatuhan di tanah, maka ditafsirkan akan terkena sial.

  • Mimpi Pisang Bersama Buah-buahan lain

Anda bermimpi melihat buah pisang di sanding dengan jenis buah lain? Mimpi ini menandakan rasa kesepian dan kesendirian yang Anda derita saat ini. Mungkin Anda terlalu menutup diri dari dukungan dan bantuan orang lain.

Demikian uraian mengenai arti mimpi pisang. Tentunya sebagian besar ramalan yang ada hanyalah mitos belaka. Jadi mengenai percaya atau tidak nya tergantung pilihan masing-masing. Biarpun begitu, semoga apa yang disampaikan menurutparaahli.com bermanfaat bagi Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top