Arti Mimpi

Arti Mimpi Menurut Hindu Atau Primbon Bali Terlengkap

Arti Mimpi Menurut Hindu Atau Primbon Bali — menurutparaahli.com. Biasanya orang menafsirkan mimpi berdasarkan primbon. Tapi tahukah Anda? Selain primbon Jawa, ada juga ramalan menurut primbon hindu bali!

Lalu apa bedanya dengan penafsiran yang lain? Ternyata banyak tafsir dalam agama hindu ini yang punya maksud mimpi berbeda. Mulai dari mimpi hamil,  mandi keramas, sampai bermimpi terbang , masing-masing membawa pertanda khusus.

Baca dan simak dengan baik ulasan arti mimpi menurut hindu dibawah ini. Cari dan temukan makna dari mimpi-mimpi yang pernah Anda alami!

Arti Mimpi Menurut Hindu Pertanda Baik

Arti Mimpi Menurut Hindu Pertanda Baik

Dalam primbon bali kuno mimpi-mimpi yang membawa pertanda baik disebut Ayu, berikut ini adalah mimpi-mimpi yang dikabarkan membawa pertanda baik (Ayu):

  • Arti Mimpi Terbang Menurut Hindu

Apa arti mimpi terbang ke langit menurut hindu? Mimpi terbang dalam primbon Hindu adalah tanda datangnya rezeki. Hal senada terjadi jika kita mimpi terbang tinggi ke angkasa. Mimpi ini juga menandakan akan mendapat anugerah dari para dewa.

  • Tafsir Mimpi Menurut Hindu: Mimpi Membeli Ketela Rebus / Bakar

Apa arti mimpi membeli ketela yang sudah direbus menurut primbon hindu? Mimpi yang terdengar agak aneh dan jarang ini justru mengandung isyarat bagus. Impian semacam ini menandakan musibah dan penyakit akan dilenyapkan. Artinya, jika si pemimpi sedang sakit keras, konon dia akan segera dianugerahi kesembuhan. Jika sedang ditimpa musibah, musibahnya akan diangkat.

  • Mimpi Berjualan Menurut Hindu

Apa artinya mimpi berdagang atau jualan menurut tafsir hindu? Dalam tafsir primbon agama hindu bali, mimpi berdagang merupakan pertanda baik. Mimpi ini adalah pertanda bahwa semua yang dikerjakan akan berhasil. Namun maksud mimpinya akan kurang baik jika mimpi jualan pisang (biu dalam bahasa Bali).

  • Maksud Mimpi Mencari Kayu Dibawa Pulang Menurut Hindu

Apa arti bermimpi menurut hindu, jika mimpi mencari kayu atau kayu bakar? Impian membawa kayu ditafsirkan sebagai isyarat bagus dalam Hindu Bali. Konon mimpi ini merupakan pertanda akan membawa pulang rezeki. Jadi maksud mimpi ini sangat baik, tak ada yang perlu Anda risaukan.

Tafsir Mimpi Menurut Primbon Hindu Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Menurut Hindu Pertanda Buruk

Menurut Hindu Bali, mimpi yang memiliki isyarat buruk disebut Ala, dibawah ini adalah mimpi-mimpi menurut hindu yang disebut memiliki pertanda buruk (Ala):

  • Arti Mimpi Hamil Menurut Hindu

Apa arti mimpi hamil dalam kepercayaan hindu bali? Menurut primbon hindu bali, mimpi mengenai kehamilan adalah pertanda buruk. Atau dalam istilah setempat disebut karang leteh. Sementara itu, jika Anda mimpi ditimpa sakit atau pamali saat hamil, maka tandanya akan keguguran.

  • Mimpi Mandi Keramas Menurut Hindu

Apa artinya mimpi mandi keramas menurut hindu atau primbon bali? Dalam primbon bali, mimpi mandi umumnya dikatakan membawa nasib buruk. Itu karena mimpi ini menunjukkan badan kita kotor. Mimpi mandi atau keramas di pancoran menandakan akan kalah besar jika Anda berjudi.

  • Mimpi Teriris / Tertusuk Menurut Hindu

Apa tafsir mimpi jari tangan teriris pisau, silet atau benda tajam lain atau dalam hindu? Impian semacam ini dikabarkan dalam primbon hindu bali sebagai isyarat datangnya penyakit. Namun dikatakan pula bahwa penyakit yang akan datang termasuk penyakit ringan. Luka goresan pada tubuh kita melambangkan masuknya bibit-bibit penyakit.Sementara benda yang menyebabkan tertusuk dalam mimpi bisa bermacam-macam, entah jarum, paku, atau beling.

  • Mimpi Potong Rambut Menurut Hindu

Apa arti bermimpi cukur atau potong rambut menurut hindu? Bermimpi cukur rambut termasuk mimpi yang buruk dalam primbon hindu bali. Impian ini adalah isyarat datangnya penyakit. Sepertinya Antara primbon Jawa dan primbon bali serupa dalam menafsirkan mimpi ini.

Diterangkan juga bahwa mimpi ini merupakan tanda kaletehan (kemalangan). Karena memotong rambut sama halnya dengan memotong mahkota tubuh. Dalam adat hindu, bercukur juga dipercaya menimbulkan kekuntakan.

Bahkan mimpi melihat gunting disebutkan dalam kitab hindu sebagai tanda kurang baik. Namun biasanya terjadi karena melanggar pantangan / pamali.

  • Mimpi Memetik Buah Nangka Dalam Hindu

Apa arti mimpi menurut hindu jika kita bermimpi memetik buah nangka? Disebutkan dalam sebuah primbon bali kuno bahwa mimpi ini menandakan sebuah petaka. Yaitu merupakan pertanda anggota keluarga kita akan sakit.

  • Mimpi Diserang Ular Menurut Hindu

Apa arti mimpi dipatok, digigit, atau diserang ular menurut hindu? Impian semacam ini menandakan bahwa si pemimpi akan kena gangguan ilmu hitam atau guna-guna. Namun jika Anda saat diserang ada orang lain, maka tandanya Anda akan diselamatkan dewa.

  • Arti Mimpi Kucing Menurut Hindu

Apa arti bermimpi kucing menurut hindu? Dalam primbon bali kucing melambangkan petaka. Mimpi mendapat kucing artinya akan mendapat kala atau musibah. Sementara mimpi diterkam kucing menandakan akan diserang leak atau rangda. Yang merupakan ilmu sihir sangat kuat dan jahat dalam kepercayaan hindu bali.

  • Mimpi Memuat Rumah Menurut Primbon Bali

Apa arti bermimpi membuat rumah menurut hindu? Membuat rumah di alam mimpi artinya kita membuat rumah di alam gaib. Begitulah kepercayaan dari sebuah kitab hindu bali. Bahkan konon impian ini menandakan roh kita akan terikat dan dibelenggu di alam lain.

Mimpi atau ngipi menurut bahasa kuno dari bali disebut “sempenahan”. Mimpi merupakan hal yang sangat rumit, sungguh mustahil menerjemahkan tafsirnya sampai 100%. Bahkan konon hanya orang yang mencapai tingkatan tertentu saja yang bisa menafsirkan mimpi.

Jadi ramalan yang berkembang turun-termurun ini, tak bisa dipastikan keaslian dan keakuratan nya. Semoga pembahasan yang disampaikan www.menurutpaaraahli.com ini bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top