Arti Mimpi

Arti Mimpi Menikah Lagi Paling Lengkap

Arti Mimpi Menikah Lagi — menurutparaahli.com. Mimpi menikah lagi adalah indikasi dari rasa tidak puas dengan hubungan pernikahan saat ini. Namun mimpi kawin lagi juga punya banyak tafsir lain. Yang masing-masing arti nya disesuaikan dengan pengalaman kita dalam mimpi.

Di bawah ini kami telah merangkum arti mimpi menikah lagi. Lengkap dengan berbagai primbon, tafsir, dan pertandanya. Cari arti dari mimpi Anda tadi malam. Temukan makna yang akurat, bacalah ulasan berikut sampai selesai!

Arti Mimpi Menikah Lagi Pertanda Baik

Arti Mimpi Menikah Lagi Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Cerai Dan Menikah Lagi

Apa artinya bermimpi cerai dan menikah lagi? Mengalami mimpi bercerai dan menikah lagi merupakan mimpi yang sangat bagus. Impian ini menandakan kesiapan untuk memulai hubungan baru.

Sementara bagi Anda yang masih lajang dikabarkan akan segera didekatkan dengan jodohnya. Bagi janda / duda mimpi ini bisa menjadi ramalan akan segera menikah lagi.

  • Mimpi Menikah Lagi Dengan Janda

Apa tafsir bermimpi menikah lagi sama seorang janda? Mimpi menikah lagi dengan janda merupakan suatu firasat baik. Menurut primbon, mimpi ini adalah perlambang kekayaan.

Artinya siapapun yang mengalami mimpi ini akan dikaruniai harta berlimpah. Terutama jika di dalam mimpi menikah lagi dengan janda muda beranak 2 atau 3.

  • Arti Mimpi Kakek Menikah Lagi Atau Nenek Nikah Lagi

Apa artinya bermimpi nenek atau kakek menikah lagi? Mimpi kakek & nenek menikah lagi adalah perlambang sangat bagus. Mimpi ini melambangkan sebuah semangat muda dan kebahagiaan. Secara psikologis mimpi tentang pernikahan memang berkaitan dengan komitmen dan ikatan suci.

  • Arti Mimpi Menikah Lagi Dan Hamil

Apa makna bermimpi menikah lagi kemudian hamil? Mimpi hamil setelah menikah lagi adalah firasat sangat baik. Impian ini adalah pertanda sebuah hubungan baru yang melahirkan kebahagiaan.

  • Arti Mimpi Mau Menikah Lagi Tapi Tidak Jadi

Apakah tafsir jika bermimpi hampir menikah lagi tetapi tidak jadi? Jelas sekali terlihat bahwa mimpi ini mengandung isyarat baik. Mimpi akan menikah dan tidak jadi artinya akan dihindarkan dari berbagai persoalan baru.

Karena nyatanya menikah lagi pasti akan membawa berbagai konsekuensi dalam hidup kita. Yang bisa membawa kebaikan, atau bahkan memancing keburukan.

Arti Mimpi Menikah Lagi Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Menikah Lagi Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Apa arti mimpi suami menikah lagi? Bermimpi suami mau kawin lagi bisa menjadi beberapa pertanda buruk. Masing-masing mempunyai tafsir yang berbeda sesuai dengan kejadian mimpinya:

  1. Mimpi suami menikah lagi menurut Islam: dikabarkan akan ada peristiwa yang menyakitkan hati, memang poligami diperbolehkan dalam Islam, tapi ada sebuah tafsir yang menyebutkan demikian
  2. Mimpi mantan suami menikah lagi dengan wanita lain: adalah pertanda belum bisa lepas dari masa lalu
  3. Mimpi suami akan menikah lagi: firasat buruk nasib sial akan menimpa suami Anda
  4. Mimpi suami ingin menikah lagi: berarti ada harapan kosong yang tak mungkin tercapai
  5. Mimpi suami selingkuh dan menikah lagi: artinya sedang berada dalam kecemasan dan kegelisahan
  6. Mimpi suami menikah lagi dan punya anak: selain jadi pertanda rezeki, mimpi ini ditafsirkan sebagai isyarat sebuah fitnah
  7. Mimpi suami menikah lagi dengan orang lain / wanita lain: isyarat tentang penurunan rezeki

 

  • Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami

Apa artinya bermimpi menikah lagi sama suami kita? Mimpi menikah lagi dengan suami memiliki beberapa tafsir berbeda:

  1. Mimpi menikah lagi dengan mantan suami: ada persoalan dengan mantan suami yang belum terselesaikan
  2. Mimpi menikah lagi dengan suami yang sudah meninggal: adalah pertanda buruk belum bisa melepaskan kepergian sang suami
  3. Mimpi menikah lagi dengan suami orang: berarti hubungan dengan suami kurang harmonis

Catatan: berbeda dengan mimpi sebelumnya dimana suami yang menikah lagi, dalam tafsir ini si pemimpi menikah dengan suaminya sendiri.

 

  • Arti Mimpi Istri Menikah Lagi

Apa artinya bermimpi istri menikah lagi? Ternyata ada beberapa kejadian mimpi yang punya tafsir primbon berbeda:

  1. Mimpi istri menikah lagi dengan orang lain: pertanda buruk akan ada ribut-ribut / cekcok rumah tangga
  2. Mimpi istri akan nikah lagi / ingin menikah lagi: artinya ada banyak keinginan yang tak akan terpenuhi
  3. Mimpi istri menikah lagi dengan pria lain: firasat buruk merosotnya kondisi keuangan Anda.
  • Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Istri

Apa makna bermimpi menikah lagi sama istri? Tafsir mimpi ini adalah pertanda buruk bagi istri Anda. Artinya juga dibagi menjadi 3:

  1. Mimpi menikah lagi dengan istri sendiri: Disebutkan dalam primbon bahwa mimpi ini menandakan rasa sakit yang diderita istri Anda. Namun penyakit yang dialaminya bukan sakit fisik, namun lebih kearah batin an sakit hati yang dipendam.
  2. Mimpi nikah lagi dengan istri orang lain: Biasanya mimpi semacam ini juga menandakan emosi dan perasaan dari isteri Anda.
  3. Mimpi menikah lagi dengan mantan istri: Ada banyak masalah dalam perceraian, entah itu persoalan anak maupun harta gono-gini.

 

  • Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Orang Lain

Apa tafsir bermimpi menikah lagi sama orang lain padahal sudah nikah? Secara psikologis, mimpi menikah lagi dengan orang lain menunjukkan rasa tidak puas dengan hubungan pernikahan maupun hubungan suami istri.

Penafsiran lain juga menyebutkan mimpi nikah lagi sama orang lain sebagai isyarat buruk. Antara lain: sedang galau, terlalu egois, terjebak masa lampau, cita-cita yg belum kesampaian, atau ada masalah kepercayaan dalam hubungan rumah tangga.

Jika mimpi menikah dengan orang kaya, dikabarkan rezeki Anda justru akan macet. Sementara itu, mimpi menikah dengan orang yang sama terus menerus menandakan ada orang berniat buruk. Karena itu kita perlu berhati-hati.

  • Mimpi Menikah Lagi Dengan Orang Lain Menurut Primbon

Apakah artinya mimpi nikah dengan orang lain? Menurut perimbon Jawa, impian tersebut menandakan datangnya penyakit. Akan tetapi penyakit yang datang hanya sakit ringan. Seperti demam, masuk angin, flu, atau batuk pilek. Tafsir ini berlaku jika baik menikah dengan orang yang dikenal maupun orang tak dikenal.

  • Mimpi Ayah Menikah Lagi

Apa sih artinya bermimpi bapak mau nikah lagi? Mimpi ayah menikah lagi merupakan ramalan dari sebuah peristiwa buruk. Mimpi ini adalah pertanda datangnya musibah menimpa keluarga.

Situs tafsir mimpi menurutparaahli.com hanya bisa menyarankan untuk lebih hati-hati. Terutama jika tadi malam mengalami mimpi Ayah kawin lagi atau poligami.

  • Arti Mimpi Ibu Menikah Lagi

Apakah arti bermimpi ibu kandung akan nikah lagi? Maksud mimpi ini mirip dengan mimpi sebelumnya. Yaitu merupakan indikasi datangnya cobaan berat dan bencana dalam keluarga Anda.

Jika dinalar secara logis, ramalan ini memang cukup masuk akal. Karena saat orang tua menikah lagi, keluarga akan menjadi broken home. Terkecuali kalau ibu Anda seorang Janda, tentu penafsiran mimpinya lain lagi.

  • Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Mantan Pacar

Apa makna bermimpi menikah lagi dengan mantan pacar? Pernah mimpi menikahi mantan padahal sudah menikah? Hati-hati lah, karena impian ini menjadi pertanda adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Anda. Bisa jadi akan ada pelakor atau bahkan ada yang merebut bini Anda. Jadi Anda harus ekstra waspada dan berhati-hati.

  • Mimpi Suaudara Menikah Lagi

Apa artinya bermimpi saudara menikah lagi? Mimpi saudara menikah lagi berarti akan ada masalah kesehatan. Masalah tersebut akan menimpa saudara Anda, baik mimpi kakak menikah lagi, adik, keponakan, atau kerabat keluarga lainnya.

Itulah beberapa arti mimpi menikah lagi yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Diantara sekian banyak ramalan tersebut tentu kami tak bisa memastikan kebenaran masing-masing tafsir.

Jadi alangkah baiknya jika primbon yang ada digunakan dengan bijak. Bukan untuk hal-hal negatif seperti prediksi nomor togel. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top