Arti Mimpi

Arti Mimpi Naga Menurut Pertanda Baik Dan Buruk

Arti Mimpi Naga — menurutparaahli.com. Mimpi tentang naga adalah lambang dari pribadi yang berapi-api dan penuh kekuatan. Dipercaya bahwa mimpi naga bisa mempengaruhi nasib kita.

Seperti jenis mimpi lain, mimpi ular naga ini juga mengandung berbagai tabir tersembunyi. Penuh dengan misteri tentang ramalan masa depan.

Simak hingga selesai penjelasan arti mimpi naga berikut. Cari arti mimpinya, temukan tafsir dan primbon dari mimpi Anda semalam!

Arti Mimpi Naga Pertanda Baik
Pertanda, tafsir dan makna mimpi seputar naga / ular naga

Arti Mimpi Naga Pertanda Baik

Dalam kebudayaan cina seperti menurut shio, naga menjadi pertanda baik yang melambangkan kebijaksanaan, kekuatan gaib, serta pengetahuan tersembunyi.

  • Arti Mimpi Melihat Naga

Apa artinya jika bermimpi melihat naga? Melihat ular naga dalam mimpi berarti Anda mampu mengatasi ketakutan dengan baik. Naga juga melambangkan kerja keras, kesabaran, serta usaha keras meraih cita-cita.

Sementara tafsir lain menyebutkan mimpi ini sebagai pertanda keberuntungan. Kemakmuran dan kemujuran akan lebih mudah Anda dapatkan. Contohnya seperti mendapat harta warisan.

Mimpi ini mungkin menjadi firasat yang tepat untuk mencoba peruntungan dan hoki. Seperti memasang lotre atau ikut undian berhadiah.

  • Arti Mimpi Naik Naga

Apa tafsir bermimpi naik ular naga? Mimpi naik ular naga berarti Anda berusaha mengendalikan emosi dan kemarahan sendiri.

Mimpi ini juga menandakan Anda telah berhasil mengatasi segala hambatan dan rintangan. Terutama yang berasal dari ketakutan dan kecemasan.

  • Mimpi Melihat Naga Terbang Di Langit

Apa makna bermimpi ada ular naga terbang di langit? Mimpi ini secara psikologis menggambarkan kemampuan Anda mengendalikan emosi dan stress. Dalam waktu dekat, Anda akan bisa menyelesaikan semua masalah yang saat ini menghambat.

  • Arti Mimpi Naga Emas

Apa artinya jika bermimpi melihat ular naga emas? Mimpi tentang naga emas merupakan mimpi yang maknanya sangat baik. Ular naga emas adalah lambang dari kekayaan.

Dalam berbagai kepercayaan, naga emas dikenal sebagai perwujudan dari rezeki. Konon mimpi tentang naga emas menunjukan datangnya spirit (roh) naga emas. Dan makhluk gaib tersebut akan membantu Anda mencapai kekayaan.

  • Mimpi Naga Merah

Apa tafsir bermimpi melihat ular naga merah? Mimpi tentang naga merah merupakan gambaran dari semangat dan ambisi Anda.

Menurut kepercayaan spiritual, mimpi naga merah adalah tanda bahwa kemampuan gaib Anda telah terbuka. Jika Anda melihat naga merah terbang dengan sayap, tandanya Anda sedang memikirkan suatu hal secara mendalam.

  • Mimpi Naga Putih

Apa arti dari bermimpi ular naga putih? Mimpi tentang naga putih melambangkan kemurnian, kepolosan, dan perdamaian abadi. Mimpi naga putih juga berkaitan dengan elemen psikologis. Yang merupakan koneksi dari pikiran bawah sadar dengan alam kenyataan.

  • Arti Mimpi Melihat Naga Putih Di Langit

Apa maknanya bermimpi melihat naga putih terbang di langit? Mimpi semacam ini merupakan pertanda yang sangat bagus. Di masa depan Anda akan memperoleh anugerah berupa keberhasilan dan kebahagiaan.

  • Arti Mimpi Naga Mati

Apa artinya bermimpi ular naga mati? Mimpi melihat ular naga mati adalah isyarat bahwa Anda akan bisa memecahkan beberapa persoalan besar. Jadi mimpi ini termasuk pertanda baik bagi Anda.

Sebuah tafsir primbon juga menyebutkan mimpi ini sebagai tanda kesuksesan. Misalnya saja mendapat promosi pekerjaan atau mendapatkan bonus besar.

  • Arti Mimpi Berubah Jadi Naga

Apa tafsir bermimpi berubah menjadi ular naga? Arti dari mimpi menjelma jadi ular naga merupakan isyarat yang sangat baik. Mimpi ini adalah pertanda bahwa Anda bisa melindungi orang-orang terdekat yang sangat disayangi.

  • Arti Mimpi Melihat Gambar Naga

Apa arti bermimpi melihat gambar naga? Melihat gambar naga dalam mimpi adalah primbon baik tentang datangnya masa-masa penuh kebahagiaan.

Disarankan untuk mulai berbuat kebaikan jika mengalami mimpi ini. Karena perbuatan baik Anda akan berbuah manis di masa depan.

  • Mimpi Buah Naga

Apa artinya bermimpi buah naga? Mimpi buah naga adalah lambang bahwa Anda memperoleh kembali vitalitas hidup. Jika Anda sedang sakit, mimpi ini konon bisa menjadi firasat kesembuhan Anda.

Untuk mimpi yang satu ini memang bukan tentang ular naga. Tetapi menurut mitos dan legenda, buah naga merah tumbuh ribuan tahun lalu dari nafas api seekor naga.

Tafsir Mimpi Naga Pertanda Buruk
Tafsir mimpi naga menurut pertanda buruk

Tafsir Mimpi Naga Pertanda Buruk

Dalam kepercayaan barat, yaitu di wilayah eropa dan sekitarnya, naga adalah lambang kejahatan, baik dalam tradisi kestaria (chivalric) maupun kristen.

  • Arti Mimpi Bertemu Naga

Apa makna bermimpi ketemu naga? Mimpi berjumpa dengan ular naga adalah cerminan dari kepribadian Anda sendiri. Naga dalam berbagai mitologi dikenal sebagai hewan penuh amarah yang menyemburkan napas api.

Arti mimpi bertemu naga juga menunjukkan pribadi Anda mudah marah. Jadi Anda perlu lebih banyak meredam emosi dan menahan rasa marah. Jangan sampai perilaku Anda menyakiti orang tersayang.

Jika Anda mimpi bertemu sepasang naga, mimpi itu melambangkan keseimbangan antara kebaikan dan kejahatan. Terutama jika yang terlihat ular naga hitam dan naga putih.

  • Arti Mimpi Dikejar Naga

Apa artinya bermimpi dikejar seekor ular naga? Mimpi dikejar naga adalah firasat bahwa Anda telah berbuat kesalahan. Jika mengalami mimpi ini sangat disarankan untuk lebih berhati-hati. Terutama kalau naga terbang dalam mimpi menyemburkan api nya sambil mengejar Anda.

  • Arti Mimpi Naga Berkepala Banyak

Apa arti bermimpi ular naga berkepala banyak? Tafsir mimpi naga berkepala banyak merupakan cerminan dari diri Anda sendiri. Mimpi ini menunjukan bahwa Anda termasuk orang yang punya ego besar dan mementingkan diri sendiri.

Penulis menurutparaahli.com menyarankan supaya Anda lebih rendah hati. Lebih baik lagi kalau Anda mau menerima kritik dan masukan dari orang lain.

  • Mimpi Naga Hitam

Apa maknanya jika bermimpi melihat ular naga hitam? Mimpi naga hitam adalah lambang dari rahasia dan misteri tersembunyi. Tetapi ada primbon juga menyatakan mimpi ini sebagai peringatan mara bahaya.

Demikian berbagai arti mimpi naga dalam berbagai kepercayaan. Memang menurut islam kita tidak boleh percaya ramalan mimpi. Jadi percaya atau tidaknya kembali kepada preferensi masing-masing.

Situs menurutparaahli.com hanya bisa memberi saran agar jangan memakai tafsir ini untuk hal-hal kurang baik. Seperti untuk prediksi angka atau nomor togel.

    Tanya Arti Mimpi (AI)

    Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

    Penafsir Arti Mimpi AI

    * Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

    To top