Arti Mimpi

Arti Mimpi Ikan Mas Lengkap

Arti Mimpi Ikan Mas – menurutparaahli.com. Ada banyak mitos mengenai ikan ini. Salah satunya legenda danau toba, kisah tentang ikan mas yang menjelma wanita cantik. Apa artinya kalau melihat atau menangkap hewan air tersebut saat kita bermimpi?

Mimpi ikan mas mengandung berbagai ramalan, primbon, dan tafsir. Bahkan beberapa orang mengartikannya sebagai pertanda kejadian tertentu. Penjelasan selengkapnya bisa disimak dalam ulasan arti mimpi ikan mas di bawah.

Arti Mimpi Ikan Mas

Perlambang / Simbol : Kekayaan, keberuntungan, berkah, gerbang kehidupan abadi, kesuksesan, kekuatan.
Arti Mimpi Ikan Mas : Akan mendapat sebuah kebahagiaan dalam hidup.

Arti Mimpi Ikan Mas Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Melihat Ikan Mas

Apa arti bermimpi melihat ikan mas? Melihat ikan mas dalam mimpi dikatakan sebagai sebuah keberuntungan besar. Jika Anda mengalami mimpi semacam ini ditafsirkan Anda akan memenangkan sebuah undian dan pergi liburan. Tapi tentunya ini hanyalah ramalan primbon yang belum pasti.

  • Arti Mimpi Mancing Ikan Mas

Apa makna bermimpi memancing ikan mas? Sebuah tafsir menyebutkan mimpi ini sebagai pertanda baik. Anda akan mengalami hari-hari yang penuh petualangan dalam hidup Anda. Mimpi menangkap ikan mas juga bisa menjadi firasat bahwa Anda akan segera bepergian untuk berpiknik dan bersenang-senang.

  • Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas Bagi Perempuan Belum Nikah

Apa artinya jika wanita single bermimpi menangkap ikan mas? Apabila gadis yang belum menikah mimpi menangkap ikan mas, maka dikabarkan dia akan segera bertemu dengan pria. Laki-laki tersebut akan menikahinya dan hidup bahagia bersamanya.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Merah

Apa arti bermimpi ikan mas yang bersisik merah? Ikan mas sisik merah yang muncul di mimpi menandakan sebuah peruntungan baik. Kemungkinan besar Anda akan memperoleh banyak kabar gembira dalam hidup Anda.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Kuning Menurut Budha

Apa makna bermimpi ikan mas warna kuning? Dalam ajaran dan kepercayaan agama Budha, warna kuning emas (Pīta) adalah lambang dari kebijaksanaan. Jadi makna mimpi ikan mas sisik kuning ini akan membawa hal-hal positif bagi hidup Anda.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Merah Berenang Di Air

Apa tafsir bermimpi ikan mas merah berenang di air. Jika di dalam mimpi Anda melihat ikan mas merah berenang dalam air kolam atau akuarium, mimpi tersebut melambangkan pertanda baik. Artinya Anda akan mengalami perkembangan dan kemajuan pesat dalam karir dan pekerjaan yang dijalani.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Melompat Keluar Dari Air

Apa makna bermimpi melihat ikan mas yang loncat keluar dari air? Menurut sebuah ramalan primbon, mimpi semacam ini membawa firasat baik bahwa salah anggota keluarga Anda akan menikah.

Sementara ahli tafsir lainnya menyebutkan mimpi ini sebagai isyarat baik, petualangan penuh resiko yang sedang Anda hadapi akan berakhir dengan kebahagiaan.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Merah Melompati Air Terjun

Apa pertanda dari mimpi melihat ikan mas merah melompati air terjun? Menurut sebuah tafsir primbon, konon mimpi ini merupakan isyarat baik bahwa Anda akan berhasil dalam setiap usaha yang dijalani. Mungkin sekaranglah saat yang tepat untuk menjalankan ide-ide bisnis baru.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Koki

Apa arti mimpi melihat ikan mas koki? Ikan mas koki memiliki ciri-ciri berukuran kecil, terdapat benjolan di kepala dan sisiknya merah menyala.

Dalam shio maupun feng shui, ikan ini dipercaya membawa hoki jika kita pelihara di akuarium. Dari kepercayaan china tersebut, bisa disimpulkan kalau tafsir mimpi ikan mas koki akan membawa peruntungan baik juga.

Arti Mimpi Ikan Mas Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Ikan Mas Mati

Apa artinya bermimpi ikan mas mati? Mimpi melihat ikan mas yang sudah mati atau mengambang di kolam / akuarium adalah sebuah isyarat buruk. Mimpi tersebut adalah gambaran dari kehidupan Anda yang kacau. Anda akan menderita kesepian dan merasa tak berguna dalam hidup.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Mati Menurut Primbon

Apa arti bermimpi ikan mas mati dalam primbon? Menurut primbon, ikan mas mati dalam impian Anda adalah sebuah firasat jelek. Anda diramalkan akan merugi dan kehilangan sejumlah uang. Musibah tersebut dikatakan akan menimpa Anda secara tiba-tiba.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Menurut Psikologi

Apa arti bermimpi ikan mas secara psikologis? Mimpi ikan hias ini mewakili perasaan nyaman terhadap situasi saat ini. Hal ini justru akan membuat Anda takut keluar dari zona nyaman dan tak pernah berkembang. Pada akhirnya Anda akan mempunyai banyak gagasan dan ide yang tak pernah terlaksana satu pun.

  • Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Mati Lemas

Apa makna mimpi melihat ikan mas mati lemas karena keluar dari air? Mimpi semacam ini mengandung sebuah tabir mimpi yang buruk. Si pemimpi akan mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dalam hidupnya.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Hitam

Apa arti bermimpi ikan mas hitam? Dalam mimpi ini kemungkinan Anda akan melihat ikan mas yang warna sisiknya kehitaman, atau bertotol hitam. Tafsir dari impian tersebut memiliki maksud mimpi cukup buruk. Warna hitam sendiri adalah simbol dari kegelapan dan energi negatif.

  • Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas Terlepas

Apa artinya jika bermimpi menangkap ikan mas dengan tangan tapi lepas lagi? Mimpi tersebut melambangkan sebuah kegagalan yang telah menanti Anda. Anda sebaiknya menyiapkan diri untuk mengatasi segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

  • Arti Mimpi Ikan Mas Berenang Di Akuarium

Apa makna bermimpi tentang ikan mas yang hidup di akuarium? Secara psikologis tafsir dari mimpi ini menandakan kondisi kejiwaan yang terkurung. Anda tak bisa mengungkapkan perasaan dengan bebas dan selalu merasa tertekan.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top