Arti Mimpi

Arti Mimpi Ular Komplit dan Terlengkap

Arti Mimpi Ular – menurutparaahli.com. Ular memiliki banyak arti berbeda dalam mimpi. Untuk mengetahui tafsir mimpinya, Anda perlu memperhatikan detail kejadian saat bermimpi.

Pertanda tentang ular menurut primbon, menurut Islam, dan kepercayaan lainnya berbeda-beda. Karena itu, arti mimpi ular bisa positif atau negatif. Kami sarankan Anda membaca penjelasan mimpi ular di bawah satu-persatu supaya menemukan arti yang benar dan tepat.

Arti Mimpi Ular Komplit dan Terlengkap

Arti Mimpi Ular Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Tentang Ular

Apa arti bermimpi ular? Terkadang ular dalam mimpi memiliki makna positif. Seekor ular dalam mimpi dapat menunjukkan bahwa Anda akan melewati proses perubahan atau penyelesaian beberapa masalah.

Ular juga memiliki banyak simbol dan perlambang yang berbeda-beda dalam berbagai kebudayaan. Tafsir dari mimpi ular yang Anda alami mungkin terkait erat dengan mitos tentang ular di tempat Anda tinggal.

  • Arti Mimpi Punya Ular

Apa makna bermimpi memiliki ular? Mempunyai ular dalam mimpi di tafsirkan sebagai pertanda baik akan mendapatkan keberuntungan berupa kesehatan, kebahagiaan, dan nasib beruntung dalam hidup.

  • Arti Mimpi Ular Hitam

Apa arti bermimpi ular berwarna hitam? Ular hitam adalah perlambang dari kekuatan dan kewibawaan. Menurut primbon, mimpi ular warna hitam menandakan bahwa Anda akan menjadi pribadi yang bijak dan berwibawa.

  • Arti Mimpi Ular Kecil Mengkilap Kulitnya

Apa artinya bermimpi ular kecil yang berkilauan kulit atau sisiknya? Jika Anda melihat ular kecil yang kulitnya bercahaya maka tandanya Anda akan menemukan banyak harta benda dan kekayaan berlimpah.

  • Arti Mimpi Ular Kecil Jadi Ular Besar

Apa tafsir bermimpi ular kecil tiba-tiba menjadi ular besar? Arti dari mimpi ular ini membawa sebuah pertanda baik. Anda akan segera mendapatkan bantuan dari orang-orang atau tokoh yang berkuasa di tempat Anda tinggal.

  • Arti Mimpi Injak Ular

Apa arti bermimpi menginjak ular? Makna dari mimpi menginjak ular adalah sebuah firasat baik bahwa persoalan-persoalan yang melilit Anda akan segera terselesaikan. Permasalahan tersebut bisa berupa soal keuangan ataupun dalam hal asmara serta pekerjaan.

  • Arti Mimpi Didekati Ular

Apa makna bermimpi ular berlari mendekati? Maksud dari mimpi ini mengindikasikan adanya orang yang diam-diam memendam perasaan cintanya kepada Anda. Dan orang tersebut selalu merindukan kehadiran Anda.

  • Arti Mimpi Ada Ular Banyak Warna warni dan Bermacam Macam Jenis

Apa arti bermimpi ular dalam jumlah banyak dan bermacam-macam jenis dan warnanya? Melihat ular yang bermacam-macam jenisnya dalam mimpi adalah sebuah isyarat baik bahwa Anda akan mendapatkan sebuah berita gembira dan kebahagiaan.

  • Arti Mimpi Bermain Main Sama Ular

Apa arti bermimpi bermain-main sama ular? Jika Anda mimpi memainkan ular maka tandanya ada seseorang yang sedang jatuh cinta dengan Anda. Orang tersebut mencintai dan sangat mengharapkan kehadiran Anda. Mimpi tersebut juga menunjukkan bahwa Anda termasuk orang yang tidak takut menghadapi segala tantangan hidup.

  • Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Apa artinya bermimpi ular masuk rumah? Tafsir mimpi ular masuk rumah adalah sebuah pertanda baik bahwa Anda akan kedatangan seorang tamu yang membawa kabar atau berita gembira. Tamu tersebut akan membuat seluruh keluarga Anda berbahagia.

  • Arti Mimpi Kulit Ular

Apa tafsir bermimpi melihat kulit atau sisik ular? Arti mimpi melihat kulit ular merupakan sebuah ramalan primbon baik bahwa Anda akan diberikan anugerah berupa kekayaan dan kebaikan lainnya dari Tuhan.

  • Arti Mimpi Ular Putih

Apa arti bermimpi ular putih? Ular putih yang muncul dalam mimpi adalah sebuah perlambang baik bahwa kondisi kesehatan Anda akan terus meningkat dan jika mengalami penyakit akan segera disembuhkan.

  • Arti Mimpi Ular Hijau

Apa makna bermimpi ular hijau? Mimpi ular warna hijau dikatakan para ahli primbon punya arti baik. Si pemimpi akan dikaruniai seorang anak yang berbakti dan kelak anak tersebut meningkatkan derajat kemuliaan orang tuanya.

  • Arti Mimpi Ular Emas

Apa artinya bermimpi ular emas? Jika ular di dalam mimpi Anda merupakan ular emas atau ular keemasan, maka mimpi itu menunjukkan hubungan positif Anda hal-hal spiritual.

  • Arti Mimpi Ular di Atas Pohon

Apa arti bermimpi ular di atas pohon? Jika Anda mimpi ular di atas pohon, artinya Anda akan segera memiliki seorang anak laki laki yang punya masa depan cerah, akan sukses dalam hidupnya, dan mampu menjaga kehormatan orang tuanya.

  • Arti Mimpi Dikejar Ular

Apa arti bermimpi dikejar ular? Mimpi dikejar-kejar ular adalah sebuah pertanda bahwa orang yang dulu menyayangi sedang mencari-cari Anda.

  • Arti Mimpi Dipatok Ular

Apa makna bermimpi dipatuk ular? Mimpi yang menakutkan ini ternyata memiliki makna yang bagus, yaitu Anda akan mendapat banyak rezeki berlimpah. Kesehatan jiwa dan tubuh Anda juga akan semakin membaik.

  • Arti Mimpi Bunuh Ular

Apa arti bermimpi membunuh ular? Membunuh ular dalam mimpi merupakan perlambang dari hilangnya keburukan dalam diri Anda. Nasib buruk dan musibah akan dijauhkan dan menjadikan hidup Anda lebih tenang.

  • Arti Mimpi Bayi Berubah Jadi Ular

Apa artinya bermimpi bayi yang berubah menjadi ular? Memimpikan bayi menjadi ular adalah sebuah pertanda bagus bahwa anak bayi Anda akan menjadi pribadi yang cerdas.

  • Arti Mimpi Berkelahi Dengan Ular

Apa makna bermimpi berkelahi sama ular? Jika Anda berkelahi dengan ular dalam mimpi, maka tandanya Anda akan berhasil menyelesaikan permasalahan yang selama ini membelit Anda.

  • Arti Mimpi Dililit Ular Hitam

Apa arti bermimpi dililit ular hitam? Tafsir mimpi dililit ular hitam adalah sebuah pertanda baik bahwa Anda akan mendapat rezeki. Rezeki ini akan datang dari kerabat atau orang terdekat yang kaya atau berkuasa. Makna mimpi ini juga berlaku untuk mimpi ular kobra hitam atau mimpi ular hitam besar.

  • Arti Mimpi Ular Makan Telur

Apa artinya bermimpi lihat ular makan telur? Memimpikan ular makan telur memiliki sebuah firasat baik. Jika si pemimpi wanita hamil, maka bayi dalam rahimnya akan terlahir selamat. Kalau si pemimpi sudah punya anak maka anaknya akan diberi kesehatan dan keselamatan.

  • Arti Mimpi Teman Menarik Ular Dari Lubang

Apa makna bermimpi melihat teman menarik ular dari lobang atau liang sarang ular? Arti dari mimpi ini membawa sebuah ramalan baik. Anda akan dibantu seorang teman atau kerabat melunasi hutang-hutang Anda yang belum terbayar.

  • Arti Mimpi Kepala Ibu Dipatok Ular

Apa artinya bermimpi kepala ibu dipatuk ular? Mimpi yang kedengaran mengerikan ini ternyata punya tafsir yang bagus. Mimpi menandakan ibu Anda akan mendapat kebahagiaan hidup serta dijauhkan dari kesusahan.

  • Arti Mimpi Dikeroyok Ular

Apa tafsir bermimpi dikerumuni ular? Mimpi ini memang kelihatan buruk, tetapi maknanya merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan mendapat banyak promosi atau tawaran kerja. Jika saat ini Anda sedang menganggur maka Anda akan segera dapat pekerjaan.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Tedung

Apa arti bermimpi melihat ular Tedung? Menurut primbon, makna dari mimpi lihat ular derik menunjukkan bahwa Anda akan segera mendapatkan keturunan anak laki-laki yang pandai bicara dan pintar.

  • Arti Mimpi Bicara Dengan Ular

Apa tafsir bermimpi bicara sama ular? Konon mimpi ngomong sama ular merupakan sebuah isyarat akan memperoleh banyak kekayaan. Tetapi Anda harus hati-hati, karena akan ada orang yang iri dengan harta kekayaan Anda.

  • Arti Mimpi Bertemu Ular Naga

Apa arti bermimpi ketemu ular naga? Ketemu ular naga dalam mimpi ditafsirkan sebagai ramalan bahwa Anda akan mendapatkan kenaikan pangkat, jabatan, atau posisi dalam pekerjaan.

  • Arti Mimpi Ditinggal Lari Ular

Apa makna bermimpi ditinggal lari ular? Ular terkadang menjadi simbol dari hal-hal negatif. Jika Anda mimpi ular pergi meninggalkan Anda maka tandanya semua musuh dan lawan Anda akan pergi dan menjauhi Anda.

  • Arti Mimpi Dililit Ular Piton

Apa arti bermimpi dililit ular piton? Dililit ular piton dalam mimpi ditafsirkan para ahli primbon sebagai pertanda baik bahwa Anda akan memiliki Anak yang sehat dan bertubuh kuat.

  • Arti Mimpi Menunggangi atau Menaiki Ular Raksasa

Apa tafsir bermimpi menunggangi atau menaiki ular raksasa? Menunggangi ular yang sangat besar dalam mimpi merupakan isyarat baik bahwa teman dan saudara Anda akan membantu Anda dalam menghadapi banyak persoalan hidup.

  • Arti Mimpi Menemukan Ular Kecil Banyak

Apa artinya bermimpi menemukan ular – ular kecil? Mimpi semacam ini adalah alamat baik bahwa Anda akan menjadi orang yang disegani orang-orang di lingkungan Anda.

  • Arti Mimpi Membawa Ular

Apa arti bermimpi membawa ular? Membawa ular dalam mimpi diramalkan sebagai sebuah pertanda bahwa Anda akan mendapat sebuah kejutan.

  • Arti Mimpi Ular Berubah Menjadi Manusia

Apa makna bermimpi ular berubah menjadi manusia? Artinya yaitu Anda akan didekati musuh-musuh dan mereka akan meminta maaf kepada Anda.

  • Arti Mimpi Menemukan Ular Di Saku

Apa arti bermimpi menemukan ular di saku? Tafsir dari mimpi ini dikatakan ahli primbon sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapatkan hadiah kejutan.

  • Arti Mimpi Lihat Ular Bertarung

Apa makna bermimpi melihat ular berkelahi? Jika mengalami mimpi ini saat sedang sakit, maka artinya Anda akan segera disembuhkan dari penyakit yang Anda derita.

  • Arti Mimpi Masak Ular

Apa arti bermimpi memasak daging ular? Tafsir dari mimpi yang aneh ini ternyata lumayan baik. Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan semakin sehat jika mau menjaga pola makan Anda saat ini.

  • Arti Mimpi Ular Berubah Jadi Jalan Berkelok Kelok

Apa arti bermimpi melihat ular berubah menjadi jalan berkelok-kelok? Mimpi semacam ini menunjukkan bahwa Anda akan segera menemukan titik terang dari persoalan-persoalan sulit.

  • Arti Mimpi Melangkahi Ular

Apa makna bermimpi melangkahi ular? Arti dari mimpi ini merupakan gambaran bahwa Anda akan berani mengatasi semua rintangan yang menghadang.

  • Arti Mimpi Ular Makan Kadal

Apa arti bermimpi melihat ular makan kadal? Jika Anda mimpi ada ular yang makan kadal maka tandanya Akan menemui keberanian dalam memulai sebuah bisnis.

  • Arti Mimpi Ular Air

Apa arti bermimpi melihat ular berenang di air? Mimpi semacam ini memiliki makna cukup baik. Menurut primbon, mimpi tentang ular air adalah perlambang dari energi dan kekuatan. Usaha yang Anda lakukan akan membuahkan hasil di masa depan.

  • Arti Mimpi Ular Kekenyangan Dengan Perut Buncit

Apa tafsir bermimpi ular kekenyangan dengan perut buncit? Mimpi ini menunjukkan bahwa rezeki dan penghasilan yang Anda peroleh telah melebihi apa yang Anda inginkan. Anda akan hidup berkecukupan dengan penghasilan Anda saat ini

  • Arti Mimpi Kena Bisa Ular atau Racun Ular

Apa arti bermimpi terkena bisa ular atau racun ular? Terkena bisa ular dalam mimpi ditafsirkan sebagai perlambang dari pemulihan dan kesembuhan. Jika Anda mimpi tentang bisa ular saat sakit tandanya penyakit Anda akan segera membaik.

  • Arti Mimpi Mendapatkan Mustika Ular

Apa artinya bermimpi mustika atau jimat ular? Menurut sebuah kitab primbon Jawa, mimpi diberi mustika ular adalah sebuah isyarat baik. Anda akan hidup dengan sejahtera dan memiliki harta berlimpah.

  • Arti Mimpi Hamil Ular

Apa tafsir bermimpi hamil ular? Arti mimpi hamil ular yaitu Anda akan memiliki anak yang tangkas dan pandai dalam waktu dekat.

  • Arti Mimpi Ular Sawah

Apa arti bermimpi ular sawah? Memimpikan ular sawah adalah perlambang dari datangnya rezeki dan kemakmuran yang terkait dengan kecukupan pangan. Anda akan terhindar dari kelaparan atau masa-masa paceklik.

  • Arti Mimpi Lihat Ular Buntung

Apa makna bermimpi melihat ular buntung? Menyaksikan ular buntung dalam mimpi menandakan bahwa Anda akan justru akan mendapatkan keberuntungan dari hal-hal yang selama ini Anda takuti.

  • Arti Mimpi Melihat ular kawin

Apa arti bermimpi melihat ular kawin? Mimpi semacam ini merupakan isyarat baik bagi Anda yang telah berkeluarga. Kehidupan rumah tangga Anda akan semakin romantis, harmonis, dan berbahagia hingga akhir hayat.

  • Arti Mimpi Ular dan Buaya

Apa artinya bermimpi ular dan buaya? Buaya adalah simbol dari misteri-misteri dalam hidup kita. Sementara ular merupakan simbol perlambang kesuburan, keabadian, kelahiran kembali, serta penyembuhan. Dari perlambang tersebut bisa disimpulkan bahwa makna mimpi ular dan buaya membawa pertanda cukup baik.

 

Arti Mimpi Ular

Arti Mimpi Ular Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Tergigit Ular

Apa artinya jika bermimpi ada ular menggigit Anda? Mimpi ini bisa jadi pertanda adanya orang yang membenci dan menyerang dari belakang. Tafsir dari mimpi ini juga menunjukkan bahwa Anda tidak disukai orang di sekitar lingkungan Anda.

  • Arti Mimpi Ular Menurut Islam

Apa arti bermimpi ular menurut Islam? Dalam islam, ular adalah binatang yang menggambarkan setan dan keburukan. Bahkan ada perintah untuk membunuh ular yang tinggal di alam liar dan membahayakan diri. Jadi tafsir mimpi ular menurut Islam dimaknai sebagai mimpi buruk yang datangnya dari setan.

  • Arti Mimpi Ular Berbisa

Apa tafsir bermimpi ular berbisa? Ular berbisa dalam mimpi adalah representasi langsung dari perilaku buruk atau negatif yang akan menghancurkan hidup Anda.

  • Arti Mimpi Dimakan Ular Piton

Apa arti bermimpi dimakan ular piton? Maksud dari mimpi ditelan ular piton ini mengandung sebuah peringatan supaya Anda menjaga perilaku dan sikap Anda kepada orang yang Anda temui. Sebenci apa pun Anda tetap harus bisa mengendalikan diri.

  • Arti Mimpi Berkelahi Dengan Ular Dan Kalah

Apa tafsir bermimpi berkelahi dengan ular dan anda dapat dikalahkan? Makna dari mimpi ini membawa sebuah ramalan buruk bahwa Anda di dunia nyata akan dikalahkan musuh, pesaing atau lawan.

  • Arti Mimpi Ular Berkaki

Apa arti bermimpi melihat ular punya kaki? Ular berkaki yang muncul dalam mimpi mengisyaratkan akan hadirnya seorang musuh yang sukar Anda taklukan.

  • Arti Mimpi Ketakutan Melihat Ular

Apa artinya bermimpi lihat ular tetapi anda merasa takut karena binatang itu menatap Anda? Mimpi semacam ini merupakan sebuah gambaran bahwa Anda juga akan mengalami ketakutan dalam waktu dekat.

  • Arti Mimpi Ular Keluar Dari Anus Dan Telinga Atau Perut

Apa tafsir bermimpi merasa ada ular keluar dari lubang anus, telinga, atau perut? Sebuah ramalan primbon memprediksi mimpi ini sebagai pertanda adanya keluarga atau orang terdekat yang diam diam membenci. Dengan kata lain, Anda mempunyai musuh dalam selimut.

  • Arti Mimpi Menari Membawa Ular

Apa arti bermimpi menari dengan membawa ular? Jika Anda mimpi melakukan tarian bersama ular maka tandanya Anda akan memiliki hubungan asmara dan percintaan yang kacau.

  • Arti Mimpi Lihat Ular Besar

Apa makna bermimpi melihat ular besar? Tafsir primbon Jawa memberitahukan mimpi ini sebagai alamat dari sebuah rintangan besar yang akan datang mengancam Anda.

  • Arti Mimpi Ada Banyak Ular

Apa arti bermimpi menyaksikan banyak ular? Melihat banyak ular dalam mimpi menandakan bahwa Anda akan menemui sebuah persoalan pelik nan rumit dalam hidup. Jadi sebaiknya Anda selalu waspada dalam melangkah.

  • Arti Mimpi Ular Hitam Besar

Apa tafsir bermimpi melihat ular hitam? Arti dari mimpi ini yaitu Anda akan menghadapi sebuah persoalan besar. Persoalan itu selam ini mengintai Anda dan akan segera menimbulkan banyak masalah dalam hidup.

  • Arti Mimpi Dihampiri Ular dari Kubangan Air

Apa arti bermimpi didatangi ular dari kubangan air? Menurut primbon, mimpi semacam ini merupakan alamat buruk. Anda akan memiliki seorang anak laki laki, dan anak tersebut akan bernasib kurang baik. Sebaiknya Anda selalu berdoa jika mengalami mimpi tentang ular seperti ini.

  • Arti Mimpi Dijatuhi atau Kejatuhan Ular

Apa tafsir bermimpi dijatuhi atau kejatuhan ular? Memimpikan kejatuhan ular adalah sebuah firasat bahwa orang yang menyayangi Anda, baik itu pacar, sahabat atau kerabat, saat ini mereka sedang membenci Anda.

  • Arti Mimpi Makan Ular

Apa artinya jika bermimpi memakan daging ular? Tafsir dari mimpi makan daging ular dikabarkan ahli primbon sebagai isyarat buruk akan jatuh miskin. Tapi jika dalam mimpi itu Anda makan jantung ular maka tandanya Anda akan hidup tenang dan bahagia walaupun tanpa harta benda.

  • Arti Mimpi Ular Raksasa

Apa arti bermimpi ular raksasa yang sangat besar? Mimpi ular raksasa merupakan sebuah ramalan bahwa Anda akan menemui seseorang yang marah kepada Anda. Tafsir mimpi ini mungkin juga berlaku tanpa melihat jenis ularnya, termasuk mimpi ular kobra raksasa, piton raksasa, mimpi ular anaconda atau ular-ular gede lainnya.

  • Arti Mimpi Ular Merah

Apa arti bermimpi ular warna merah? Tafsir mimpi ular merah merupakan sebuah peringatan untuk selalu waspada terhadap setiap keputusan yang Anda ambil. Tetapi mimpi ini juga mempunyai makna positif berupa gambaran dari hasrat dan ambisi Anda yang berapi-api.

  • Arti Mimpi Ular Kuning

Apa maknanya jika bermimpi ular warna kuning? Ular kuning yang muncul dalam mimpi adalah sebuah isyarat yang memperingatkan Anda supaya selalu berhati-hati terhadap segala kemungkinan.

  • Arti Mimpi Melihat Sisik Ular

Apa arti bermimpi lihat sisik ular? Tafsir mimpi ular ini mengungkapkan sebuah rahasia. Orang yang selama ini berbuat baik kepada Anda bisa jadi memendam sebuah kebencian dan dendam pada Anda.

  • Arti Mimpi Menari Sama Ular

Apa makna bermimpi menari dengan ular? Jika Anda mimpi menari bersama ular maka tandanya orang yang bekerjasama dengan Anda saat ini nantinya akan berubah menjadi musuh.

  • Arti Mimpi Melepaskan Ular Yang Tersangkut Jebakan Atau Terkena Jarum

Apa artinya bermimpi menolong ular yang tersangkut jebakan atau terkena jarum? Makna mimpi menolong ular ini sangat buruk. Orang yang selama ini Anda bantu justru akan menghancurkan dan membahayakan Anda di kemudian hari.

  • Arti Mimpi Ular Besar Telan Ular Kecil

Apa makna bermimpi ular besar makan ular kecil? Arti dari mimpi ular ini bisa menjadi firasat akan datangnya penguasa kejam yang akan menindas rakyatnya.

  • Arti Mimpi Ular Masuk Mulut

Apa arti bermimpi ular masuk mulut? Jika Anda mimpi ada ular memasuki mulut Anda maka tandanya rumah Anda akan kemasukan penjahat. Penjahat tersebut kemungkinan besar berupa seorang penipu yang sangat licik.

  • Arti Mimpi Ular Sembunyi

Apa makna bermimpi ada ular bersembunyi? Arti dari mimpi ular yang bersembunyi menunjukkan bahwa rahasia dari orang terdekat atau kerabat Anda akan terkuak ke permukaan.

  • Arti Mimpi Potong Ular

Apa arti bermimpi memotong ular? Mimpi memotong ular membawa sebuah ramalan primbon buruk terkait asmara. Hubungan percintaan Anda akan terputus juga, seperti terputusnya tubuh ular yang Anda potong dalam mimpi tersebut.

  • Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Apa artinya bermimpi ular masuk ke dalam rumah? Mimpi seperti ini merupakan sebuah pertanda buruk akan datang tamu tak diundang mendatangi rumah Anda. Bisa juga rumah Anda akan kedatangan maling atau pencuri. Tafsir ini juga berlaku jika Anda mimpi ular kobra masuk rumah.

  • Arti Mimpi Ular Kobra

Apa arti bermimpi ular kobra? Maksud mimpi ini sangat buruk. Anda harus selalu waspada dengan lingkungan sekitar karena akan ada kejahatan besar mengintai Anda.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Berkepala Manusia

Apa artinya bermimpi lihat ular berkepala manusia? Mimpi ular punya kepala manusia mengindikasikan adanya orang munafik pura-pura baik di hadapan Anda.

  • Arti Mimpi Berubah Jadi Ular

Apa tafsir bermimpi diri sendiri berubah menjadi ular? Mimpi berubah menjadi ular mengandung sebuah pelambang buruk bahwa Anda akan membuat banyak orang tersesat.

  • Arti Mimpi Tidur Dengan Ular

Apa arti bermimpi tidur sama ular? Jika Anda seorang wanita single lajang, mimpi ini adalah pertanda jelek. Anda nantinya akan memiliki seorang suami yang gemar berbuat serong dan berselingkuh.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Terbang

Apa artinya bermimpi melihat ular terbang? Ular terbang dalam mimpi dikatakan ahli primbon sebagai isyarat bahwa musuh-musuh Anda akan menemui suatu keberhasilan.

  • Arti Mimpi Melihat Anak Bayi Dimakan Ular

Apa tafsir bermimpi melihat anak bayi dimakan ular? Mimpi semacam ini membawa sebuah ramalan buruk. Anak Anda kemungkinan akan terkena sebuah musibah dan petaka.

  • Arti Mimpi Ular Emas Masuk Rumah

Apa arti bermimpi ular emas masuk rumah? Menurut primbon, ular emas yang masuk rumah menandakan kebangkrutan dan kerugian besar yang akan membuat uang Anda ludes.

  • Arti Mimpi Dikasih Potongan Ular

Apa makna bermimpi di beri potongan tubuh ular? Mimpi diberi potongan ular adalah pertanda buruk yang menunjukkan bahwa Anda akan mendapat keuntungan dari hal-hal kurang baik. Misalnya dari berjudi nomor togel atau hal melanggar hukum lainnya.

  • Arti Mimpi Ular Menyumbat Saluran Air

Apa arti bermimpi ular menyumbat saluran air? Tafsir dari mimpi ular ini merupakan firasat buruk bahwa rezeki Anda akan tersendat dan macet.

  • Arti Mimpi Ular Hitam Masuk Rumah

Apa artinya bermimpi ular hitam masuk rumah? Maksud dibalik mimpi ular hitam masuk rumah merupakan isyarat buruk bahwa Anda akan terkena serangan ilmu hitam. Mungkin bisa berupa guna-guna, santet, pelet, dsb. Karena itu sebaiknya perbanyaklah berdoa.

  • Arti Mimpi Ular Jatuh dari Atap atau Ular Terjatuh dari Genteng

Apa tafsir bermimpi ular turun dari atap rumah atau genting? Memimpikan ular yang jatuh dari atap rumah menandakan Anda akan mendapat cobaan hidup dan ujian dari Tuhan.

  • Arti Mimpi Ular Terbelah 2 atau Bermimpi Ular Berkepala Dua

Apa arti bermimpi melihat ular terbelah 2 atau ular berkepala dua? Mimpi ular kepala dua merupakan perlambang dari pengkhianatan. Kemungkinan pasangan Anda akan berselingkuh di belakang Anda.

  • Arti Mimpi Memancing Ular

Apa tafsir bermimpi mendapatkan ular saat memancing atau menjala? Anda perlu berhati-hati jika mengalami mimpi semacam ini. Usaha dan bisnis Anda akan terkendala dan menemui banyak hambatan.

  • Arti Mimpi Hamil Ular Bagi Laki Laki

Apa artinya jika laki-laki bermimpi hamil ular? Pria yang bermimpi hamil ular menandakan bahwa dia akan terkena suatu penyakit yang menyerang bagian perut.

  • Arti Mimpi Mengejar Ular

Apa makna bermimpi kejar ular? Maksud dari mimpi ini menurut primbon adalah isyarat bahwa hal yang selama ini Anda cita-cita akan sia-sia dan menghancurkan Anda.

  • Arti Mimpi Melihat Telur Ular

Apa arti bermimpi melihat telur ular? Melihat telur ular dalam mimpi menandakan akan terjadi suatu permasalahan akibat tingkah nakal anak Anda.

  • Arti Mimpi Dikejar Ular Buntung

Apa makna bermimpi dikejar ular buntung? Dikejar ular buntung dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda akan mengalami kecemasan kecil dalam hidup.

  • Arti Mimpi Ular Raksasa Melilit Rumah

Apa arti bermimpi ular raksasa membelit rumah? Menurut sebuah ramalan primbon mimpi ular ini adalah pertanda buruk datangnya musibah yang akan menimpa rumah Anda sekeluarga.

  • Arti Mimpi Memberi Makan Ular

Apa arti bermimpi ngasih makan ular? Maknanya yaitu Anda sedang mengasihi seseorang yang akan menjadi musuh Anda.

  • Arti Mimpi Kepala Orang Dipatok Ular

Apa makna bermimpi kepala orang dipatok ular? Arti dari mimpi kepala orang lain dipatuk ular mengindikasikan bahwa orang dalam mimpi itu gampang di bodohi orang

  • Arti Mimpi Menemukan Ular Di Got/Saluran Air Yang Kotor

Apa tafsir bermimpi ular di got/saluran air yang kotor? Menurut ramalan primbon, mimpi ini punya prediksi bahwa Anda akan mendapat rezeki haram. Rezeki itu bisa dari hasil mencuri, atau melalui judi no togel yang dilarang agama.

  • Arti Mimpi Melangkahi Ular Sawah

Apa arti bermimpi melangkahi ular sawah? Menurut primbon, ular sawah merupakan perlambang rezeki dan kemakmuran, jika melangkahi ular sawah, berarti Anda akan kehilangan banyak rezeki.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top