Arti Mimpi

Arti Mimpi Sakit Paling Lengkap

Arti Mimpi Sakit Paling Lengkap – menurutparaahli.com. Bermimpi sakit atau mimpi kena penyakit termasuk mimpi buruk yang tidak menyenangkan. Tapi bunga tidur semacam ini mungkin cukup sering dialami orang. Apa sih arti mimpi sakit? Mimpi tersebut ternyata punya banyak arti tergantung jenis penyakitnya, misalnya sakit gigi, sakit perut, dan juga penyakit-penyakit lainnya. Simak satu-persatu penjelasan lengkapnya dalam ulasan tafsir mimpi berikut.

Arti Mimpi Sakit

Arti Mimpi Sakit Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Sakit

Apa arti bermimpi sakit? Mimpi yang tak menyenangkan ini ternyata punya tafsir baik. Artinya menunjukkan bahwa semua impian dan cita-cita Anda ternyata telah dicapai sebelumnya.

  • Arti Mimpi Sembuh Dari Sakit

Apa arti bermimpi sembuh dari sakit? Tafsir mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bahwa impian atau cita-cita Anda telah diraih semua.

  • Arti Mimpi Sakit Cacar

Apa artinya bermimpi Sakit Cacar? Sakit cacar dalam mimpi adalah sebuah firasat akan datangnya rezeki dari arah yang tak terduga datangnya.

  • Arti Mimpi Sakit Jantung

Apa tafsir bermimpi sakit jantung? Arti mimpi sakit jantung merupakan indikasi bahwa bahwa Anda tak punya pendirian dan terpengaruh oleh orang lain.

  • Arti Mimpi Sakit Gigi

Apa arti bermimpi sakit gigi? Mimpi sakit gigi ditafsirkan para ahli primbon sebagai perlambang kebahagiaan keluarga dan kehidupan asmara dari hal yang tak disangka-sangka.

  • Arti Mimpi Ibu Sakit

Apa arti bermimpi ibu sakit? Memimpikan ibu yang sedang sakit merupakan indikasi dari kondisi pemikiran dan psikologis Anda. Mungkin Anda terlalu cemas dengan kondisi kesehatan Ibu Anda, sampai-sampai terbawa ke mimpi.

  • Arti Mimpi Sakit Panas

Apa arti bermimpi sakit panas? Mimpi sakit dan tubuh terasa panas adalah sebuah alamat tafsir baik. Hidup Anda akan mengalami perubahan dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

  • Arti Mimpi Jenguk Orang Sakit

Apa tafsir bermimpi menjenguk orang sakit? Menjenguk orang sakit dalam mimpi Adalah pertanda bahwa si pemimpi akan memperoleh kehormatan dan penghargaan dari orang yang tak terduga.

  • Arti Mimpi Sakit Pilek

Apa arti bermimpi sakit flu atau pilek? Mimpi sakit ini ternyata memiliki sebuah pertanda baik bahwa Anda akan bisa menghadapi semua persoalan hidup.

  • Arti Mimpi Sakit Demam

Apa arti bermimpi sakit demam? Sakit demam dalam mimpi adalah sebuah isyarat bahwa Anda akan segera mendapatkan pesan dari sahabat atau pacar yang terpisah jauh.

  • Arti Mimpi Sakit Campak

Apa tafsir bermimpi sakit campak? Mimpi yang terdengar buruk ini ternyata artinya bagus. Mimpi tentang sakit ini adalah pertanda bahwa rezeki Anda akan dimudahkan dan dilapangkan.

  • Arti Mimpi Sakit Badan

Apa arti bermimpi badan sakit? Mimpi badan terasa sakit diramalkan para ahli primbon sebagai sebuah firasat baik. Maknanya yaitu Anda akan mendapatkan limpahan rezeki dan berkah dari Tuhan.

Arti Mimpi Sakit Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Sakit Gigi Berlubang

Apa artinya bermimpi sakit gigi berlubang? Mimpi sakit gigi berlubang atau bolong merupakan ramalan buruk . Anda akan kehilangan pekerjaan atau karir Anda akan anjlok. Dan itu semu terjadi akibat perilaku Anda sendiri.

  • Arti Mimpi Sakit Gigi Bengkak

Apa arti bermimpi sakit gigi bengkak? Tafsir mimpi sakit gigi dan giginya bengkak adalah sebuah pertanda buruk akan mengalami nasib sial.

  • Arti Mimpi Sakit Gigi Bagian Bawah

Apa arti bermimpi sakit gigi bagian bawah? Sakit gigi bawah dalam mimpi adalah firasat jelek bahwa Anda akan tertimpa sebuah persoalan serius. Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

  • Arti Mimpi Orang Lain Sakit

Apa tafsir bermimpi orang lain sakit? Memimpikan orang lain sakit artinya Anda akan mengalami sebuah masalah dalam hidup Anda. Mimpi sakit ini juga merupakan perlambang dari keburukan dalam diri Anda. Mungkin sudah waktunya buat Anda untuk memperbaiki diri.

  • Arti Mimpi Diri Sendiri Sakit

Apa arti bermimpi diri sendiri sakit? Tafsir mimpi diri sendiri sakit merupakan refleksi dari kondisi psikologis Anda. Anda terlalu terikat dengan zona nyaman dan takut mengalami perubahan.

  • Arti Mimpi Sedang Sakit

Apa tafsir bermimpi sedang sakit? Jika Anda mimpi sedang sakit dalam mimpi maka artinya anda akan mengalami sebuah godaan besar. Godaan itu bisa berupa kenikmatan sesaat, kejahatan, atau wanita.

  • Arti Mimpi Sakit Yang Telah Sembuh

Apa artinya bermimpi sakit yang telah sembuh? Memimpikan menderita penyakit yang sudah pernah diderita dan sembuh adalah sebuah tanda keburukan. Cita-cita dan harapan Anda akan sirna akibat rasa malas Anda untuk berkembang dan terus belajar.

  • Arti Mimpi Sakit Kepala

Apa arti bermimpi sakit kepala? Tafsir mimpi sakit kepala menandakan bahwa si pemimpi sedang patah semangat, dan kehilangan gairah untuk terus berjuang dan berusaha. Arti mimpi ini berlaku juga untuk mimpi sakit kepala migrain atau mimpi sakit kepala sebelah kanan / kiri.

  • Arti Mimpi Sakit Kanker

Apa tafsir bermimpi sakit kanker? Arti mimpi sakit kanker merupakan pertanda buruk bahwa Anda diintai musuh dalam selimut. Ada orang dekat Anda yang diam-diam menusuk dari belakang.

  • Arti Mimpi Keluarga Sakit

Apa arti bermimpi keluarga sakit? Memimpikan keluarga menderita sakit merupakan firasat bahwa urusan dan persoalan Anda dengan orang lain belum selesai.

  • Arti Mimpi Sakit Tulang

Apa arti bermimpi sakit tulang? Sakit tulang dalam mimpi mengandung sebuah tafsir yang artinya Anda akan jatuh miskin dan sukar mencapai kesuksesan.

  • Arti Mimpi Sakit Batuk

Apa arti bermimpi sakit batuk? Tafsir mimpi sakit batuk berkaitan dengan datangnya sebuah konflik. Anda kemungkinan akan terlibat pertengkaran besar yang menimbulkan banyak persoalan pelik. Arti mimpi ini juga berlaku jika Anda bermimpi batuk darah atau keluar dahak darah.

  • Arti Mimpi Sakit Kejang

Apa tafsir bermimpi sakit kejang? Sakit kejang dalam mimpi menurut primbon adalah firasat jelek bahwa Anda akan menemui masalah dalam hal percintaan.

  • Arti Mimpi Sakit Mata

Apa arti bermimpi sakit mata? Tafsir mimpi sakit mata diramalkan para ahli primbon bahwa si pemimpi akan kena tipu dan menderita kerugian.

  • Arti Mimpi Sakit Hati

Apa artinya bermimpi sakit hati? Mimpi sakit hati bisa menjadi indikasi dan pertanda ramalan primbon buruk bahwa pasangan Anda sedang berselingkuh.

  • Arti Mimpi Sakit Parah

Apa tafsir bermimpi sakit parah atau kena penyakit kronis? Arti mimpi sakit parah adalah isyarat bahwa hidup Anda akan ditimpa sebuah ujian berat dari Tuhan.

  • Arti Mimpi Orang Lain Sakit Karena Kita

Apa arti bermimpi orang lain sakit karena kita? Pernah mimpi membuat orang lain sakit? Tafsir bermimpi bikin orang sakit yaitu Anda akan menjadi bahan gunjingan tetangga sekitar.

  • Arti Mimpi Sakit Tapi Tidak Tahu Penyakitnya

Apa arti bermimpi sakit tapi tidak jelas sakit apa? Menurut pakar tafsir primbon, mimpi ini adalah sebuah ramalan akan datangnya godaan berat dalam hidup Anda.

  • Arti Mimpi Sakit Bengkak Dan Bernanah

Apa tafsir bermimpi tubuh sakit bengkak dan keluar nanah? Arti mimpi sakit bengkak dan mengeluarkan nanah yaitu Anda akan menderita kesedihan. Kesedihan dan duka cita ini mungkin akan bertahan dalam waktu lama. Tafsir mimpi sakit ini juga berlaku jika Anda mimpi sakit bengkak atau bisul di wajah, badan, tangan / atau, atau bagian tubuh lainnya.

 

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top