Arti Mimpi

Arti Mimpi Tentang Wanita Terlengkap

Arti Mimpi Tentang Wanita Terlengkap – menurutparaahli.com. Berbagai hal terkait mimpi selalu menarik untuk dibahas. Sayangnya, apakah mimpi memang memiliki makna tertentu belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Meski begitu ramalan dan tafsir mimpi terus bermunculan. Misalnya saja arti mimpi tentang wanita. Apa sih arti mimpi wanita? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Arti Mimpi Tentang Wanita Terlengkap

Arti Mimpi Wanita Pertanda Baik

  • Arti mimpi melihat wanita

Apa arti bermimpi lihat seorang wanita? Tafsir dari mimpi tentang wanita ini yaitu akan segera dijamu makanan enak dan mendapat banyak perhatian dari orang lain. Menyenangkan bukan makna mimpi melihat wanita ini?

  • Arti mimpi melihat pengantin wanita memakai busana indah

Apa arti bermimpi lihat pengantin wanita yang memakai busana serba indah? Mimpi ini punya tafsir positif yaitu akan memperoleh kebahagiaan dalam segala segi kehidupan.

  • Arti mimpi bertemu wanita kemudian perempuan tersebut pingsan

Apa tafsir bermimpi ketemu wanita dan wanita itu pingsan? Menurut para ahli primbon, arti mimpi ini merupakan ramalan bahwa jodoh Anda Sudah dekat dan akan segera bertemu dengan kekasih yang selama ini diidamkan.

  • Arti mimpi bersetubuh dengan bidadari / dewi

Apa arti bermimpi bersetubuh dengan bidadari atau dewi? Berhubungan seks dengan bidadari cantik atau dewi di dalam mimpi di tafsirkan sebagai pertanda akan memiliki keturunan atau bayi yang baik.

  • Arti mimpi melihat wanita membawa pisau

Apa arti bermimpi lihat wanita bawa pisau? Tafsir mimpi melihat wanita membawa pisau yaitu akan medapat keturunan atau memiki anak dalam waktu  dekat.

  • Arti mimpi melamar wanita

Apa tafsir bermimpi melamar seoang wanita? Arti mimpi melamar wanita yaitu ramalan baik bahwa semua keinginan maupun cita-cita Anda akan segera tercapai.

  • Arti mimpi berhubungan badan dengan wanita muda

Apa arti bermimpi berhubungan intim dengan wanita muda? Mimpi bersetubuh dengan wanita muda sering di tafsirkan sebagai perlambang baik akan datangnya rezeki dalam waktu dekat.

  • Arti mimpi bertemu wanita cantik

Apa arti bermimpi ketemu wanita cantik? Bertemu wanita cantik di dalam mimpi di tafsirkan sebagai pertanda baik bahwa Anda akan mencapai apa yang dicita-citakan.

  • Arti mimpi melihat wanita berpakaian putih

Apa arti bermimpi lihat wanita memakai pakaian putih? Mimpi melihat wanita berpakaian serba putih mengindikasikan bahwa Anda sedang dimabuk asmara dan memiliki perasaan tulus dengan orang yang Anda cintai saat ini.

  • Arti mimpi melihat wanita hamil

Apa tafsir bermimpi lihat wanita hamil? Arti mimpi melihat wanita hamil yaitu akan sanggup meraih semua yang dicita-citakannya.

  • Arti mimpi melihat bibir wanita

Apa arti bermimpi lihat bibir wanita? Jika mengalami mimpi tentang wanita ini, si pemimpi ditafsirkan akan memperoleh keberhasilan dari apa yang telah dinanti sejak lama.

  • Arti mimpi melihat alat kelamin wanita

Apa arti bermimpi melihat kemaluan wanita? Menurut para ahli primbon jawa, makna dari mimpi melihat alat kelamin wanita yaitu akan segera menemukan jodoh yang sangat serasi dan cocok.

  • Arti mimpi melihat mata kaki wanita

Apa tafsir bermimpi lihat mata kaki wanita? Arti mimpi melihat mata kaki wanita yaitu si pemimpi diramalkan akan menjalin kisah percintaan bahagia bersama seseorang.

  • Arti mimpi bertemu wanita tak dikenal

Apa makna bermimpi ketemu wanita asing? Arti dari mimpi bertemu wanita yang tidak dikenal yaitu akan mendapat semangat baru dalam menjalani kehidupan. Mimpi tentang wanita ini juga meramalkan bahwa Anda akan segera bertemu dengan orang yang bisa membimbing Anda.

  • Arti mimpi menikahi wanita yang sudah meninggal

Apa tafsir bermimpi menikah dengan wanita mati? Menurut para ahli primbon jawa, makna dari mimpi ini yaitu akan menemukan benda berharga berupa perhiasan atau barang berharga lain.

  • Arti mimpi memotong lidah wanita

Apa artinya bermimpi potong lidah wanita? Memotong lidah wanita dalam mimpi ditafsirkan dengan cukup positif yaitu si pemimpi diramalkan akan melakukan hal-hal terpuji.

  • Arti mimpi melihat wanita minum anggur

Apa arti bermimpi lihat wanita minum anggur? Ternyata makna dari mimpi melihat wanita meminum anggur yaitu si pemimpi akan segera melangsungkan pesta pernikahan. Pastinya tak perlu cemas jika mengalami mimpi tentang wanita yang satu ini.

  • Arti mimpi mencium wanita

Apa arti bermimpi memberi ciuman kepada seorang wanita? Makna atau tafsir mimpi mencium wanita yaitu adanya wanita yang saat ini mencintai Anda, begitu pun sebaliknya.

  • Arti mimpi melihat wanita gemuk

Apa arti bermimpi lihat wanita gemuk? Menurut para ahli primbon, mimpi melihat wanita gendut merupakan ramalan baik akan datangnya rezeki berlimpah dalam waktu dekat.

  • Arti mimpi laki laki mempunyai vag1na seperti wanita kemudian disetubuhi oleh lelaki yang dikenalnya

Apa tafsir laki-laki yang bermimpi memiliki vag1na / kemaluan seperti wanita dan bersetubuh dengan lelaki yang dia kenal? Arti dari mimpi tentang wanita ini yaitu si pemimpi akan dihormati oleh orang yang selama ini memandang rendah padanya.

  • Arti mimpi hamil (khusus untuk wanita)

Apa artinya wanita yang bermimpi hamil? Tafsir dari wanita yang bermimpi sedang hamil yaitu segala keinginan dan harapannya akan segera terwujud.

  • Arti mimpi melihat pasangan wanita menikah bersama lelaki lain

Apa arti bermimpi lihat wanita nikah dengan laki-laki lain? Tafsir mimpi melihat kekasih wanita menikah bersama lelaki lain adalah firasat bahwa pasangan Anda siap berkomitmen menjalin hubungan pernikahan.

  • Arti mimpi melihat seorang pria berkumis (dialami oleh wanita)

Apa artinya wanita bermimpi lihat pria berkumis? Seorang wanita yang mimpi melihat pria kumisan ditafsirkan akan jadi orang beruntung dalam kehidupan rumah tangganya.

  • Arti mimpi melihat di daerah anda lebih banyak laki-laki daripada wanita

Apa tafsir bermimpi lihat lebih banyak laki laki daripada wanita? Arti dari mimpi melihat sedikit penduduk wanita di daerah Anda yaitu akan hadirnya kemakmuran dan kesentausaan.

  • Arti mimpi melihat wanita memintal benang

Apa arti bermimpi lihat wanita memintal benang? Jika Anda sedang tinggal menetap dan mengalami mimpi ini tafsirnya yaitu Anda akan melakukan perjalanan jauh. Setelah Anda pulang dari perjalanan tersebut Anda akan mendapat kekayaan. Jika yang memimpikan wanita yang dalam perjalanan maka mimpi tentang wanita ini merupakan firasat bahwa dia akan segera pulang ke kampung halaman.

  • Arti mimpi melihat suami selingkuh dengan wanita lain

Apa tafsir bermimpi lihat suami selingkuh bersama wanita lain? Mimpi tentang wanita yang satu ini termasuk mimpi yang kurang menyenangkan, tetapi arti mimpinya justru baik, yaitu akan semakin mesranya hubungan suami istri.

Arti Mimpi Wanita Pertanda Buruk

  • Arti mimpi melihat wanita botak

Apa arti bermimpi lihat wanita botak? Tafsir mimpi melihat wanita botak yaitu adanya pertanda bahwa orang yang dimimpikan tersebut akan mendapat masalah. Sedangkan kalau dilihat dari sudut pandang kita, mimpi tentang wanita ini bermakna bahwa orang tersebut membenci atau dendam dengan kita.

  • Arti mimpi berzina dengan wanita tak dikenal

Apa arti bermimpi berbuat zina dengan wanita asing? Makna mimpi zina dengan wanita yang tidak dikenal yaitu ramalan buruk akan kesialan atau kerugian yang akan menimpa kita.

  • Arti mimpi diajak menikah dengan wanita cantik

Apa tafsir bermimpi diajak nikah wanita cantik? Arti mimpi diajak menikah oleh wanita cantik yaitu pertanda akan menurunya kondisi kesehatan Anda.

  • Arti mimpi tidur dengan wanita lain

Apa arti bermimpi tidur bersama wanita lain? Mimpi tidur dengan wanita lain sering ditafsirkan sebagai perlambang tentang kegelisahan, pikiran kacau, serta hidup yang hancur berantakan.

  • Arti mimpi dikejar-kejar wanita tak dikenal

Apa arti bermimpi dikejar wanita asing? Makna mimpi dikejar wanita tidak dikenal mengindikasikan kualitas kesehatan yang memburuk dan gangguan kesehatan kecil.

  • Arti mimpi dikelilingi wanita cantik

Apa tafsir bermimpi dikerumuni wanita cantik? Arti mimpi dikerubungi wanita cantik menunjukan bahwa Anda akan mengalamai konflik dengan pasangan atau cekcok rumah tangga.

  • Arti mimpi dicium wanita muda

Apa arti bermimpi dicium wanita muda? Terdengar menyenangka bukan mimpi ini? Tetapi jangan terlena, karena tafsir dari mimpi ini yaitu segala yang Anda usahakan akan berakhir dengan sia-sia serta penuh kekecewaan.

  • Arti mimpi mencium wanita muda

Apa arti bermimpi mencium wanita muda? Tafsir mimpi mencium wanita muda adalah firasat buruk akan perbuatan ceroboh yang Anda lakukan membawa banyak kerugian dan mara bahaya.

  • Arti mimpi menemukan bayi wanita

Apa arti bermimpi menemukan bayi wanita? Mimpi menemukan bayi wanita adalah alamat buruk dari kerugian yang akan Anda derita dalam waktu dekat.

  • Arti mimpi mengawini wanita yang sudah mati

Apa arti bermimpi mengawini wanita yang telah mati? Mimpi kawin dengan wanita yang sudah mati ditafsirkan sebagai ramalan bahwa Anda akan memperloleh barang barang mati tak bernayawa.

  • Arti mimpi melihat wanita sedang berjemur di pantai

Apa makna bermimpi lihat wanita sedang berjemur di pantai? Arti mimpi melihat wanita berjemur di pantai yaitu Anda akan menjadi bahan hinaan serta ejekan orang lain.

  • Arti mimpi melihat wanita berjilbab

Apa tafsir bermimpi lihat perempuan berkerudung? Arti mimpi melihat wanita berjilbab yaitu tanda dari pikiran yang sedang kalut dan akan muculnya sebuah persoalan pelik.

  • Arti mimpi dikelilingi wanita yang sedang tertawa

Apa arti bermimpi dikelilingi wanita yang sedang ketawa? Tafsir mimpi dikelilingi wanita yang tertawa-tawa adalah ramalan buruk akan datangnya hinaan dan ejekan dari orang lain yang membuat Anda sakit hati.

  • Arti mimpi berzina dengan wanita terpandang

Apa tafsir bermimpi berbuat zina dengan wanita terpandang? Mungkin mimpi ini bisa bikin malas bangun. Namun arti dari mimpi zina bersama wanita terpandang yaitu akan ditimpa kerugian besar dalam waktu dekat.

  • Arti mimpi melihat wanita aborsi

Apa arti bermimpi lihat wanita menggugurkan kandungan?  Mimpi melihat wanita aborsi atau menggugurkan kandungan kandungan adalah pertanda buruk bahwa Anda akan kecewa dan menyesal karena perbuatan sendiri.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top