Kata Mutiara

Kata Mutiara Hati Pilihan Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Hati Pilihan Kata Mutiara Cinta – Kata mutiara hati adalah ekspresi pribadi untuk mereka yang sedang dilanda kelam hatinya. Seandainya saja didunia ini ada cukup cinta dan kata mutiara hati untuk semua. Jangan pernah tertawakan atau menyepelekan kata mutiara hati seseorang, karena bisa saja hanya itu yang dia punya. Kesedihan dan kemalangan juga adalah bagian dari kata mutiara cinta. Karena itu jagalah cinta selama yang kita cintai masih ada karena sesungguhnya tak ada yang tahu kapan jam kehidupan ini berhenti berputar. Kehilangan. Satu kata yang sulit ku beri makna karena sudah terlalu sering mengalaminya hingga hilang rasa. Ada dan tak ada sama saja. Aku bahagia. Biarlah setiap hari kata mutiara cinta tetap ada didalam diri kita, mengalir memenuhi seluruh cairan di tubuh kita hingga mengendap menjadi satu dalam asa. Ah indahnya cinta bisa mendamaikan semua orang dan persoalan didunia. Seandainya saja didunia ini ada cukup cinta dan kata mutiara hati untuk semua. Jangan pernah tertawakan atau menyepelekan kata mutiara hati seseorang, karena bisa saja hanya itu yang dia punya. Kata mutiara cinta adalah yang kita punya saat tak ada lagi yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan dan menjelaskan seberapa besar rasa cinta kita terhadap dia. Berikut adalah kata mutiara hati pilihan kata mutiara cinta, selamat membaca.

 

Kata Mutiara Hati Pilihan Kata Mutiara Cinta

 

Pergilah jauh dan terbang, cinta yang hilang tak akan terbilang.

Aku mau kau mau, tapi kau mau jika aku tak mau.

Siapa dia? Masa lalumu yang terus kau bawa, tak mau kau tinggalkan.

Kita tak punya harapan, walau harapan hanya milik kita. Tuhan sama hanya manusia berbeda.

Masalahku adalah karena kau lah satu satunya alasan, jika kau tak ada, aku kehilangan semua alasan.

Gemericik hujan selalu mengingatkanku dihari kau meninggalkanmu. Terik matahari mengingatkanku hari terakhir aku menemuimu.

Semoga kalian yang berdua di altar lebih bahagia daripada aku. Tapi aku sudah cukup bahagia dengan kenangan bersamamu.

Jika hari ini menghilang dan esok  datang lagi, dapatkah cinta membohongi kedua kali?

Kehilangan. Satu kata yang sulit ku beri makna karena sudah terlalu sering mengalaminya hingga hilang rasa. Ada dan tak ada sama saja. Aku bahagia.

Aku melihat mu seperti seorang yang melihat jiwanya sendiri. Kita tak sama tapi jiwa kita saling berpunya. Berbeda rupa namun satu asa.

Cinta hanya satu bentuk energi. Ia tidak dapat hilang, hanya berubah bentuk atau berpindah tempat. Cinta kita tidak hilang, ia ada untuk hinggap pada orang yang mengalaminya.

Jiwa ini sepi namun senang seorang diri. Mencari keramaian namun bersembunyi dari peradaban. Menginginkan teman namun tak untuk selamanya. Ingin cinta tapi tak bisa nikmatinya. Ingin pergi tinggalkan dunia, saat itulah aku bahagia karena semua manusia mati tanpa teman.

Aku telah kehilangan kemampuan untuk menilai diriku sendiri. Kubiarkan diriku mengapung dalam kegelapan.

Cinta adalah kata yang telah kehilangan kemampuannya untuk menenangkan hati manusia, karena cinta dapat membuat manusia menghilangkan cinta manusia lainnya. Rasa masih ada, namun harus ada kata baru pengganti julukan rasa itu. Bukan sesuatu hawa nafsu belaka atau memuja sampai buta, sampai mengorbankan hati lainnya.

 

Demikianlah kata mutiara hati pilihan kata mutiara cinta yang bisa admin menurutparaahli.com. bagikan, untuk kumpulan kata mutiara dan artikel lainnya, silakan lihat di kolom sebelah kiri Anda. Selamat membaca dan terima kasih.

To top