Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara Sebuah artikel lebih dalam akan mengulas Kata Kata Cinta Mutiara yang akan menurutparaahli.com berikan untuk anda semua yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua. Hal ini sangatlah bagus untuk anda yang menginginkan pencerahan lebih dalam tentang dunia kata kata, sebab blog menurutparaahli.com akan banyak mengulas tentang dunia kata. Bagi anda semua juga bisa melihat kata gombal atau kata yang lain agar bisa memperkuat dunia cinta kepada pasangan anda semua. Jadi sangatlah bermanfaat sekali artikel seperti ini agar menjadikan diri anda penuh cinta dan penuh dengan kalimat bijak untuk diungkapkan kepada pasangan kita nantinya.

Blog menurutparaahli.com juga nantinya akan memberikan informasi lain tentang dunia umum agar tidak bosan dengan kalimat atau kata cinta agar diri kita semua bisa menjadikan penuh ilmu umum bukan hanya ilmu akademik yang sangat membosankan dan penuh dengan hal yang tidak mengenakan. Bisa kita bayangkan juga seperti kata mario teguh yang beberapa waktu lalu telah saya berikan banyak yang sangat inspiratif dan maksimal serta istimewa untuk anda semua.

Kata Kata Cinta Mutiara

D

ua kehebatan anak muda, sulit disuruh tidur, dan kalau sudah tidur – lebih sulit lagi disuruh bangun.

Kehidupan ini adalah hari-hari dalam kehidupan kita. Ada yang sejuk dan cerah, terkadang mendung, hujan, atau berbadai; tapi matahari selalu bersinar setelahnya. Kehidupan ini indah bagi jiwa yang bersabar dan bersyukur.

Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Anda memang berhak untuk berbahagia, tapi kebahagiaan tidak otomatis menjadi milik Anda, jika Anda tidak mengupayakannya. Kebaikan sikap Anda menentukan kebahagiaan Anda.

Aku berharap kau katakan ‘Aku mencintaimu’ lebih sering daripada ‘Maafkanlah aku’. Jadilah kekasih yang pandai membuatku tersenyum, bukan yang lebih pandai meminta maaf.

LEBIH BAIK GR DARIPADA MINDER.

Kehidupan memperlakukan orang kasar dengan kasar. Perhatikanlah kegerahan hidup orang yang mengasarimu. Mereka bisa menyombongkan yang dimilikinya, tapi tak memiliki kebaikan hidup yang kau miliki.

Hanya orang kuat yang dicoba. Dan satu lagi, Tuhan hanya menguji orang yang mampu lulus. Sabarlah. Jalan kebaikan adalah jalan Tuhan. Engkau yang berjalan di jalan kebaikan, sesungguhnya berjalan bersama Tuhan.

Kata Kata Cinta

Masih banyak orang baik yang hidupnya lebih sulit dari kehidupan kita; jangan mengeluh, bersyukurlah. Jangan gunakan tubuh yang kuat, perut yang kenyang, dan tidur yang masih banyak untuk mengeluhkan sulitnya kehidupan, saat ada jiwa-jiwa baik yang rajin bekerja keras dalam keikhlasan untuk mengunduh rezeki Tuhan. Syukurilah kehidupan dan kesempatan yang masih ada untuk mengupayakan perubahan. Semua yang kita harapkan, tumbuh dalam tindakan yang penuh kesabaran dan kesungguhan

Mending kuper tapi sukses daripada gaul tapi ancur.

Berteman sembarangan adalah sebab dari sebagian besar masalah anak muda. Lebih baik dikatain sombong karena milih teman yang baik, daripada ikut ditangkap polisi bersama teman yang nge-drug.

Anak muda yang smart berfokus pada yang penting. Kehidupan terasa cool dan damai saat urusan sekolah beres.

Jangan mencari-cari tempat untuk merasa dekat dengan Tuhan. Tuhan adalah yang terdekat kepadamu di mana pun engkau berada.

Tuhan menaruh seseorang di dalam hidupmu untuk tujuan yang baik, dan mengeluarkannya untuk tujuan yang lebih baik lagi.

Sering, bukan dia yang tidak baik, tapi cara kita yang belum baik dalam memilih orang untuk kita percayai dan cintai

Jika Anda menghadapi masalah sebagai sebuah pengalaman yang membijakkan, rasa sakit karena masalah itu akan berkurang atau bahkan terasa wajar

Kehidupan ini tidak seperti TV, ia tidak punya remote. Jadi Anda harus bangkit dan mengganti channel kehidupan yang tidak Anda sukai

Kata Kata Mutiara

Sabarlah. Dia hanya satu orang tidak baik. Tidak semua laki-laki seperti dia.

Anda tidak dapat membangun rasa percaya diri yang sehat dengan kebiasaan membandingkan kekurangan Anda dengan kelebihan orang lain.

Cara terbaik untuk bersabar, adalah menghilangkan kebiasaan menunggu hasil tanpa upaya. Karena, Tingkat hasil yang kau dapatkan sebanding dengan tingkat upayamu. Dan kualitas nasibmu hanya sebaik upayamu.

Jika yang kita katakan tidak meningkatkan nilai pekerjaan sesama, hening dan damailah.

Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya, adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Kalau ada yang mencela Anda, bersabar dan bersyukurlah, karena itu berarti hidup Anda lebih baik, dan rasa irinya membuatnya tidak damai.

Katakanlah kepada orang yang tidak mengerti tapi keras kepala membantah nasihat baik: ‘Kalau kamu demikian benar, mengapa hidupmu belum baik?’

Kata Kata Cinta Mutiara Terbaru

Jangan bilang ‘rezeki gak kemana-mana’, lalu bermalas-malasan tidak mengambil rezeki yang sudah lama menunggu.

Masalah terbesar dari seorang wanita baik adalah mencintai laki-laki tidak baik.

Betapa pun kelamnya hidupmu saat ini, jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu.

Kehidupan ini tidak mudah, janganlah kita lebih mempersulitnya dengan mengeluh dan menyalahkan orang lain. Marilah kita melakukan sesuatu yang berguna hari ini.

Sering, kita harus ikhlas melepaskan yang selama ini kita pertahankan, agar tangan kita terbuka bagi yang lebih baik.

Bisa kita ambil kesimpulan pada artikel diatas yaitu kumpulan tentang sedikit Kata Kata Cinta Mutiara yang mana kita harus mencampurkan tentang kalimat yang bijak dengan kalimat cinta serta mutiara agar bisa menjadikan suatu kalimat yang akan kita sampaikan mempunyai ciri khas yang bagus dan keren serta istimewa. Soo perlu kita lihat bersama bahwa sebuah kalimat mempunyai banyak ragam dan analisis yang berbeda, tinggal bagaimana dan seperti apa nantinya kita akan memaknainya

Mungkin hanya ada sedikit artikel yang dapat saya sampaikan hari ini untuk anda semua, apabila ada salah pada Kata Kata Cinta Mutiara mohon berikan komentar anda semua. Terimakasih atas kedatangana anda semua pada blog menurutparaahli.com ini

To top