Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Mario Teguh Terlengkap

Memang begitu banyak sekali yang di berikan oleh menurutparaahli.com untuk anda semua pada sesi Kata Kata Mario Teguh yang maksimal dan istimewa. Sebab telah kita ketahui bersama, bahwa sebuah kata yang begitu bagus dan bisa menjadikan sebuah kata mutiara yang sangat di anjurkan agar anda menjadi lebih pede atau percaya diri terhadap diri anda sendiri. Oleh karena itu ada baiknya anda selalu melihat berbagai macam artikel tentang kumpulan kata yang ada di blog menurutparaahli ini kawan.

Kata Kata Mario Teguh tidak menutup sebuah kemungkinan bahwa sebuah daftar kata kata seperti dibawah ini bisa menjadikan sugesti yang baik dan bisa menginspirasi kita semua, karena sebuah sugesti mampu menjadikan seseorang menjadi mengikuti apa yang akan diberikan. Karena ini sangat baik dan sudah admin menurutparaahli.com kumpulan kata cek bagus sekali maka akan memberikan sugesti yang baik pula. Jadi silahkan untuk disimak baik baik agar anda semua mampu mengartikannya sendiri.

Berikut Kata Mario Teguh yang semoga bermanfaat

Banyak suami tidak sadar bahwa dia bisa meminta anggaran dari Tuhan untuk bebas berwisata bersama istrinya. Jika tidak untuk membahagiakannya, untuk apakah Anda memintanya menikahi Anda?

Bahkan yang paling malas dan paling tulul di antara kita tahu bahwa hidup ini tidak mudah. Jangan hanya mengeluh. Mengeluh tidak mengubah apa pun. Lakukanlah sesuatu yang baik.

Jika untuk kebaikan, bersabarlah. Ada waktu bagi segala sesuatu.

Kumpulan Kata Mario Teguh

Keberanian adalah keikhlasan untuk menerima selemah-lemahnya keadaan sebagai tempat memulai kerja keras yang jujur, untuk mengunduh rezeki Tuhanmu.

Tuhan, bantulah kami untuk berserah dengan damai malam ini, dan bangunkanlah kami esok pagi sebagai jiwa yang lebih kuat daripada bebannya dan yang baik rezekinya.

Menerima apa adanya saat kekurangan, bisa menyebabkan penyesalan yang pedih saat kita berkelebihan. Maka memilihlah dengan mempertimbangkan masa depan yang lebih baik.

Hiduplah dalam prasangka yang baik terhadap Tuhan. Dia Maha Penyayang, maka pasti kebaikan yang sedang disiapkanNya untukmu.

Sekecil apa pun sebuah kerikil akan menjadi batu penghalang, jika ia diletakkan di hadapan seseorang yang berkecil hati dan menolak untuk mencoba melangkahinya.

Tidak ada laki-laki yang bisa disebut sukses jika wanitanya tidak bahagia.

Laki-laki yang menjanjikan bulan, bisa lebih baik daripada yang memaksamu menerima kemiskinan.

Kata Mario Teguh Terlengkap

Laki-laki gagah tidak memaksa wanitanya menerima kemiskinan, tapi mengupayakan kesejahteraan. Hanya laki-laki pesimis dan pemalas yang menolak nasihat untuk menyejahterakan wanita dan anak-anaknya. Wanita cerdas memilih laki-laki ikhlas, yaitu yang ikhlas menjadi pemimpin keluarga yang gagah, yang jujur dan rajin bekerja, yang penyayang dan setia, dan membangun harapan besar bagi masa depan yang damai dan bahagia.

Kata-kata kasar dan makian menjauhkan cinta, nama baik, dan rezeki. Tetap lebih baik menjadi orang baik.

Terkadang, ketika penantian sudah terlalu panjang, lebih baik untuk menanyakan satu dari dua pilihan yang jelas ini: Katakanlah ya – engkau akan menikahiku, atau Katakanlah selamat tinggal.

Kesederhanaan hidup adalah awal dari perjalanan yang penuh syukur menuju kekayaan, bukan alasan untuk minder.

Orang yang ingin menjadi orang kaya yang damai, harus memperkaya orang lain, dalam pekerjaan yang jujur dan sabar.

Sebuah tindakan untuk sebuah doa, jauh lebih baik daripada sebuah keluhan sebagai doa.

Kalau aku gagal saat muda, masa tuaku lemah. BELAJAR ITU PENTING !!! Jadi anak muda itu tidak mudah.

Krisis adalah kesulitan pelik yang sesungguhnya adalah perintah yang serius dari Tuhan agar kita memperbaiki diri. Maka janganlah hanya bersedih dan mengeluh membenci keadaan yang tak kau sukai itu. Hanya mengeluh tak akan memperbaiki hidupmu. Bangkitlah. Lakukan sesuatu baik yang selama ini kau tunda. Bertindaklah.

Orang yang tidak takut miskin karena Tuhan, tidak akan menjadi miskin. Orang yang hatinya ikhlas, akan setia kepada yang benar, tanpa khawatir akan kemiskinan. Sehingga dengannya, saat miskin – dia tidak pernah semenderita orang kaya yang masih selalu merasa kurang, dan saat kaya – dia tetap rendah hati dan penuh syukur.

Jika dia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus cukup pandai untuk melupakannya.

Jika memang untukmu, pasti untukmu. Sabarlah.

Kata Kata Mario Teguh

Kebiasaan buruk yang Anda tinggalkan untuk kekasih Anda bukanlah pengorbanan, tapi hadiah cinta. Karena, jika Anda mencintainya, Anda akan meninggalkan kebiasaan buruk Anda. Jika tidak, periksalah lagi perasaan yang Anda kira cinta itu.

Tuhan memberi Anda wajah, tetapi keindahan ekspresinya adalah tanggung-jawab Anda.

Jangan jatuh cinta dengan orang yang hanya cocok untuk jangka pendek. Love is forever.

Di balik setiap pria bersahaja yang kemudian berhasil, ada wanita yang kecewa karena dulu menyepelekannya.

Keberhasilan itu dekat, bagi yang rajin, tapi jauh bagi yang malas.

Obat terbaik bagi kegelisahan adalah kesibukan yang baik. Sibuklah. Senangkanlah seseorang yang kau cintai.

Jangan terlalu banyak khawatir, janganlah memikirkan rencana Anda dengan berlebihan. Jangan mempelikkan kehidupan yang tidak dapat diduga ini. Sederhanakan! Lakukanlah yang bisa Anda lakukan, agar Tuhan melakukan yang tidak bisa Anda lakukan.

Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu rencana hebat yang tidak dilaksanakan.

Sangat super sekali sebuah kata kata mario teguh yang begitu mempesona untuk kita semua. Apabila ada sebuah pertanyaan tentang dunia kata bijak maka jangan sungkan untuk memberikan kritik saran untuk para admin agar kami bisa menjadikan informasi yang lebih maksimal lagi. Salam super untuk kita semua yang telah membaca Kata Mario Teguh yang ada di atas.

To top