Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Romantis Paling Bijak

Kata Kata Romantis – Tahukah anda, bahwa ada kata kata yang bisa membuat anda senang tapi bisa juga membuat anda kesal yaitu Kata Kata Romantis. Biasanya Kata Kata Romantis digunakan untuk merayu pacar atau kekasih anda. Jika momennya tepat, maka bisa dipastikan kekasih anda merasa senang. Namun, jika momennya salah, maka bisa dipastikan anda akan dicuekin selama beberapa hari.

Yups.. dalam memberikan rayuan atau Kata Kata Romantis sebaiknya pilih momen yang tepat, jangan sampai si dia sedang datang bulan dan baru saja dimarahi oleh orang tuanya kemudian anda berikan Kata Kata Romantis, wah, bukannya si dia merasa senang tapi malah bisa menjadi perang dunia ketiga tuh. Maka dari itu, pastikan saat anda menggunakan Kata Kata Romantis kondisi mood si dia sedang baik, sehingga rayuan gombal anda bisa di terima dengan baik oleh si dia.

Awal mula Kata Bijak ini keluar dari salah satu acara televisi yaitu OVJ, yang kala itu Andre Taulany sering megeluarkan rayuan gombal sehingga menjadi populer sampai sekarang. Bahkan, banyak artis yang juga menggunakan Kata Kata Romantis disetiap acara, seperti Deny Cagur, Sule, Gilang, Raffi Ahmad, dan lainnya. Karena merekalah akhirnya rayuan atau Kata Kata Romantis sering digunakan banyak orang untuk merayu kekasihnya.

Kata Kata Romantis

Setiap orang akan memperlakukan Anda dengan ramah, sampai ada kemungkinan Anda akan mengalahkannya.

We are more stressful not because of the works we do, but because of the works we avoid.

Hati yang damai memanjangkan umur.
Maka syukurilah kehidupan,
karena di dalam kesyukuran tumbuh kedamaian.

Tidak ada yang final di dalam kehidupan ini.
Semua masih bisa berubah.

Belajar dan bekerja-keraslah sampai idolamu menjadi setara denganmu.

Hidup ini tidak boleh sederhana.
Hidup ini harus hebat, kuat, luas, besar, dan bermanfaat.
Yang sederhana itu adalah sikapnya.

Bukan besarnya yang kau lakukan – yang penting,
tapi besarnya kesungguhanmu.
Janganlah hidup galau dalam kesungguhan kecil.

Nilaimu sebagai pribadi cerdas yang pandai bicara
meningkat dan meninggi, jika hati baikmu
juga pandai mendengarkan.

Tetap bersama dengan orang yang mendustai Anda bukanlah kesetiaan, tapi rendahnya penghormatan Anda kepada diri sendiri.

Anda menangis bukan karena cinta Anda berakhir, tapi karena cinta itu tetap ada saat seharusnya sudah berakhir.

Setialah, tapi pastikanlah engkau setia kepada orang yang pantas bagi kesetiaanmu.

Melepaskan dia yang Anda cintai memang tidak mudah, tapi jika Anda memang harus melepaskannya – pasti itu untuk kebaikan.

Selain itu, ucapkan Kata Kata Romantis tersebut dengan tulus, karena walaupun kesannya gombal tapi jika diucapkan dengan tulus dapat mempengaruhi perasaan pasangan atau kekasih anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

To top