Arti Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Angsa Terlengkap

Arti Mimpi Dikejar Angsa — menurutparaahli.com. Mimpi angsa adalah lambang cinta, kekayaan, kesuksesan, dan kesetiaan. Tapi jika bermimpi di kejar-kejar angsa pertanda apa?

Apakah dikejar soang sebuah firasat baik? Padahal binatang sejenis angsa atau soang itu dikenal suka mematok orang?

Setelah menelusuri tafsir primbon dan ramalan mimpi, ternyata hewan mirip bebek & entok ini punya banyak makna dalam mimpi.

Arti mimpi dikejar angsa bisa bermakna positif maupun negatif sesuai peristiwa dalam mimpi. Cari tahu baik-buruknya maksud mimpi Anda dalam artikel berikut!

Arti Mimpi Dikejar Angsa
Seekor angsa hitam sedang berenang – sumber gambar: pixabay.com
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Dikejar Angsa Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Dikejar Angsa Putih
    2. Mimpi Dikejar Angsa Besar Menurut Primbon
    3. Primbon Mimpi Dikejar Angsa Di Sungai
    4. Mimpi Dikejar Gerombolan Angsa Terbang
    5. Mimpi Dikejar Angsa Menurut Islam
  2. Arti Mimpi Dikejar Angsa Pertanda Buruk
    1. Mimpi Dikejar Angsa Hitam
    2. Mimpi Dikejar Angsa Besar Menurut Psikolog
    3. Mimpi Dikejar Dan Dipatok Angsa
    4. Arti Mimpi Dikejar Angsa Di Air
    5. Mimpi Bawa Makanan Dan Dikejar Angsa
    6. Mimpi Dikejar Angsa Banyak

Arti Mimpi Dikejar Angsa Pertanda Baik

Arti Mimpi Dikejar Angsa Putih

Mimpi angsa putih melambangkan cinta kasih yang tulus dan murni. Jika bermimpi ada angsa putih mengejar Anda dalam mimpi, artinya akan seorang pria / wanita yang mencintai Anda dengan tulus.

Dalam budaya barat, mimpi angsa putih adalah prediksi sebuah musim dingin bersalju, dan akan segera menaklukan musuh. Jika bermimpi dikejar angsa putih besar, berarti Anda akan bisa menghindari musuh bebuyutan.

Di Cina, angsa banyak disebut dalam karya sastra dan puisi. Penyair Cina banyak menggunakan angsa sebagai simbol penting dalam syair mereka.

Angsa juga sering dijadikan hadiah dari orang tua untuk anaknya yang menikah. Angsa hanya memiliki satu pasangan seumur hidup, hal inilah yang menjadikan angsa sebagai lambang kesetiaan cinta sehidup semati dalam mimpi.

Mimpi Dikejar Angsa Besar Menurut Primbon

Menurut primbon buku mimpi angsa, bermimpi dikejar kejar angsa besar adalah peryanda akan memperoleh keberuntungan yang besar juga.

Keuntungan ini bisa berupa banyak hal. Jika Anda pedagang, dagangan akan laris manis, jika petani, hasil panen akan berlimpah.

Bagi pejabat dan pebisnis mimpi dikejar angsa besar menandakan peningkatan jabatan dan penghasilan. Dari segi percintaan dan asmara, diramalkan bahwa orang kita sukai akan segera jadi pacar / kekasih.

Primbon Mimpi Dikejar Angsa Di Sungai

Apa makna mimpi dikejar angsa di sungai? Dalam tafsir primbon, bermimpi dikejar angsa di sungai adalah firasat baik akan dibantu oleh seseorang. Orang itu akan datang menolong Anda disaat tertimpa kesusahan dan masalah hidup.

Mimpi Dikejar Gerombolan Angsa Terbang

Bermimpi dikejar sekelompok angsa yang terbang di langit merupakan firasat baik. Artinya Anda akan mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Tafsir ini berkaitan dengan fakta bahwa angsa selalu terbang bergerombol membentuk huruf “V”. Dan cara terbang itu bisa membuat mereka terbang lebih jauh tanpa kelelahan. Jadi ada ikatan kelompok kuat diantara kawanan angsa.

Mimpi Dikejar Angsa Menurut Islam

Menurut buku “Tafsir Mimpi: Menurut Al-Quran & As-Sunnah”, angsa ditakwilkan sebagai wanita yang kaya raya, laki-laki dan harta kekayaan. Ada juga penakwil mimpi yang menganggap angsa sebagai simbol penguasa daratan dan lautan.

Dikisahkan ada seseorang mendatangi Ibnu Sirin dan berkata “ku bermimpi menyembelih burung air (angsa termasuk unggas air) dan menyembelihnya satu persatu.”

Ibnu Sirin menjawab “Jika engkau tidak mengunjungi tempat air, kau akan memperoleh perabot yang mewah.”

Arti Mimpi Dikejar Angsa Pertanda Buruk

Mimpi Dikejar Angsa Hitam

Mimpi angsa hitam melambangkan sebuah keburukan. Menurut primbon, mimpi dikejar angsa hitam adalaha tanda bahwa Anda akan sangat lelah dan tertekan akibat pekerjaan yang menumpuk. Walaupun penghasilan Anda akan meningkat, namun kesehatan tubuh Anda menjadi taruhan.

Secara psikologis, mimpi angsa hitam adalah indikasi bahwa si pemimpi terjerat dengan sebuah janji dan komitmen.

Dari segi percintaan, angsa hitam melambangkan sesuatu yang disembunyikan dari pasangan. Dalam hal binis, orang yang memimpikan angsa hitam akan menghadapi monopoli dan tekanan kuat dari para pesaing.

Mimpi Dikejar Angsa Besar Menurut Psikolog

Apa arti mimpi dikejar angsa besar? Menurut psikolog, mimpi lari dikejar angsa besar adalah lambang adanya persoalan rumit di dunia nyata. Masalah itu membuat Anda sangat tertekan sampai-sampai terbawa dalam dunia mimpi.

Tafsir mimpi lain tentang angsa besar raksasa ini dikabarkan sebagai rasa takut Anda mengecewakan orang tercinta.

Mimpi Dikejar Dan Dipatok Angsa

Secara psikologis, mimpi digigit (bhs. Jawa : di sosor) angsa adalah indikasi akan ada teman palsu yang berperilaku buruk pada Anda. Mimpi dikejar dan di gigit angsa juga mengisayaratkan adanya seseorang yang menghalangi Anda meraih cita-cita.

Sementara itu, dalam tafsir primbon, mimpi ini justru jadi pertanda baik, yang artinya akan belajar dari kesalahan di masa lalu.

Arti Mimpi Dikejar Angsa Di Air

Apa maksud mimpi ada angsa berenang di air mengejar kita? Secara psikologis, mimpi ini adalah pertanda buruk. Impian ini adalah tanda bahwa si pemimpi akan sulit mencapai cita-cita dan kepribadiannya kurang berkembang.

Mimpi dikejar seekor angsa atau soang di air juga jadi isyarat ada orang yang membenci Anda. Terutama seseorang di lingkungan keluarga atau pekerjaan.

Mimpi Bawa Makanan Dan Dikejar Angsa

Pernah mimpi ada angsa mengejar saat membawa makanan di tangan? Menurut primbon, mimpi semacam ini adalah pertanda buruk. Yaitu akan ada orang yang mencintai Anda. Tetapi Anda tidak suka dengan orang itu.

Tafsir lain meriwayatkan mimpi tersebut sebagai firasat bahwa Anda menyembunyikan sesuatu. Cepat atau lambat, hal itu akan segera terbongkar dalam waktu dekat.

Makna Impian ini juga mengindikasikan rasa tidak nyaman dengan lingkungan sekitar. Sehingga Anda lebih sering menghindari orang-orang

Mimpi Dikejar Angsa Banyak

Jika Anda bermimpi ada banyak angsa mengejar Anda, artinya akan merasa cemas dan kegElisah terhadap banyak masalah. Anda mungkin akan merasa sangat gugup dan buru-buru akibat deadline atau pekerjaan yang menumpuk.

Baca juga: Mimpi Dikejar Ayam

Demikianlah kumpulan arti mimpi angsa menurut pertanda baik dan buruk. Tentunya ada 1001 tafsir mimpi lain yang tak mungkin dijelaskan maknanya satu persatu. Biarpun hanya ramalan tanpa kepastian, semoga mimpi melihat angsa yang Anda alami bisa jadi firasat baik.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top