Arti Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Ayam Terlengkap

Arti Mimpi Dikejar Ayam — menurutparaahli.com. Mimpi dikejar-kerjar ayam artinya Anda merasa terintimidasi dan mencoba kabur dari sesuatu.

Bermimpi dikejar ayam memang tak seseram mimpi dikejar orang gila atau setan. Meski begitu mimpi tentang ayam ini bisa menjadi pertanda tertentu bagi nasib dan keberuntungan Anda.

Apa sesungguhnya arti mimpi dikejar ayam? Firasat baik atau buruk? Cari artinya dengan membaca artikel tafsir primbon ini sampai selesai!

Arti Mimpi Dikejar Ayam
Ilutrasi mimpi dikejar ayam – sumber: pixabay.com
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Dikejar Ayam Pertanda Baik
    1. Mimpi Dikejar Ayam Putih
    2. Mimpi Dikejar Ayam Betina
  2. Tafsir Mimpi Dikejar Ayam Pertanda Buruk
    1. Mimpi Dikejar Ayam Hitam
    2. Mimpi Dikejar Ayam Jago
    3. Mimpi Dikejar Anak Ayam
    4. Mimpi Dikejar Ayam Rakasa

Arti Mimpi Dikejar Ayam Pertanda Baik

Mimpi Dikejar Ayam Putih

Apa arti mimpi dikejar ayam putih? Bermimpi dikejar-kejar ayam putih adalah tanda bahwa akan ada seseorang yang memaksa Anda memilih jalan yang baik dan benar. Warna putih memang telah dikenl secara universal sebagai lambang kesucian dan pencerahan.

Menurut tafsir primbon, mimpi dikejar ayam putih adalah isyarat baik bahwa si pemimpi akan mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Artinya semua doa dan impiannya akan terkabul.

Mimpi Dikejar Ayam Betina

Menurut primbon, mimpi dikejar ayam betina adalah tanda akan mendapat laba dan untung besar. Harta dan kekayaan Anda akan meningkat drastis sampai-sampai Anda sulit mengelolanya.

Tafsir ini mungkin berkaitan denga keuntungan saat kita memelihara ayam betina. Karena selain daginngya, telur ayam betina juga bisa kita jual.

Tafsir Mimpi Dikejar Ayam Pertanda Buruk

Mimpi Dikejar Ayam Hitam

Bermimpi dikejar ayam hitam disebutkan menurut primbon sebagai tanda ada seseorang yang diam-diam berniat jahat. Dalam hal percintaan, bisa jadi akan ada orang ketiga dalam hubungan. Dalam urusan usaha dan bisnis, mimpi ini menjadi tanda akan ada pesaing menjatuhkan dengan cara-cara kotor. Mimpi dikejar ayam hitam juga melambangkan keresahan serta kegelisahan yang Anda rasakan

Mimpi Dikejar Ayam Jago

Apa artinya jika mimpi dikejar ayam jago? Bermimpi dikejar ayam jago adalah pertanda bahwa Anda akan mendapati sebuah masalah keuangan. Hal ini berkaitan dengan ayam jago yang secara khas merupakan gambaran dari celengan ayam. Dan melambangkan kondisi keuangan.

Ayam jago juga melambangkan kejantanan, pesaing (adu ayam) dan kekuatan. Jadi mimpi dikejar ayam jantan bisa jadi isyarat akan merasa tidak berdaya dalam hidup.

Mimpi Dikejar Anak Ayam

Bermimpi dikejar anak ayam artinya Anda akan menjadi bahan gosip dan gunjingan orang sekampung. Artinya akan ada banyak orang yang membicarakan keburukan dan aib Anda. Termasuk orang yang tadinya mendukung Anda.

Menurut psikolog, impian ini adalah tanda mengenai masalah sepele yang semakin membesar akibat diabaikan oleh Anda

Jika bermimpi dikejar oleh anak ayam banyak sekali, maka mimpi ini menandakan bahwa keburukan Anda sedang dibicarakan orang.

Mimpi Dikejar Ayam Rakasa

Bermimpi dikejar ayam raksasa melambangkan ketakutan dan kecemasan yang cukup kuat dari berbagai hal dala hidup Anda.

Dalam pekerjaan, hal ini melambangkan penguasa atau kekuasaan yang sedang mengontrol hidup Anda.

Baca Juga :

Demikian beberapa penjelasan terkait mimpi dikejar ayam menurut pertanda baik dan buruk. Secara umum mimpi ini lebih banyak membawa pertanda buruk daripada tafsir dan firasat baik. Walaupun ramalan ini belum tentu jadi kenyataan, tak ada salahnya selalu berdoa agar terhindar dari keburukan mimpi kita.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top