Arti Mimpi

Arti Mimpi Kesetrum, Pertanda Baik atau Buruk? [Terjawab]

Arti Mimpi Kesetrum — menurutparaahli.com. Mimpi kesetrum kabel listrik artinya akan mendapati kejadian tak terduga. Biasanya akan terjadi hal-hal yang membuat Anda sangat terkejut.

Mimpi tersetrum aliran listrik tentunya akan membuat kita bangun dengan kaget. Dan kemudian menarik nafas lega setelah menyadari itu cuma mimpi. Apa sebenarnya arti mimpi kesetrum? Simak uraian lengkapnya dalam penjelasan berikut!

Arti Mimpi Kesetrum
Tafsir, ramalan, dan primbon mimpi kesetrum

Arti Mimpi Kesetrum Menurut Primbon Pertanda Baik

  • Mimpi Kesetrum Tapi Selamat

Apa firasat mimpi kesetrum listrik tapi selamat dan masih hidup? Menurut primbon, mimpi ini adalah pertanda keberuntungan besar akan menyertai si pemimpi. Selama beberapa waktu ke depan hidupnya akan dipenuhi kemujuran dan nasib baik.

  • Mimpi Tangan Kesetrum

Apa arti mimpi tangan kita kesetrum? Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi tangan kesetrum adalah firasat baik akan menerima hadiah kejutan dari seseorang. Terutama jika Anda tidak merasakan sakit saat bermimpi kesetrum, hanya kaget saja.

  • Mimpi Menolong Orang Kesetrum

Apa pertanda mimpi menyelamatkan orang yang hampir meninggal kesetrum? Mimpi menolong seseorang merupakan firasat bahwa kebaikan yang kita lakukan akan mendapat ganjaran di masa depan.

Tafsir Mimpi Kesetrum Primbon Buruk

  • Mimpi Melihat Orang Kesetrum

Tadi malam mimpi melihat orang kesetrum sampai mati? Menurut primbon mimpi ini adalah pertanda akan menyaksikan peristiwa yang sangat mengejutkan. Biasanya berupa hal-hal buruk yang tak ingin Anda saksikan

  • Mimpi Mati Kesetrum

Apa makna mimpi mati kesetrum? Jika Anda bermimpi mati kesetrum berarti Anda akan mengalami kondisi kesehatan yang menurun drastis. Namun impian ini bukan berarti Anda benar-benar akan mati tersetrum. Mimpi ini juga bisa menjadi peringatan supaya lebih berhati-hati.

  • Mimpi Suami Kesetrum

Apa arti mimpi suami kesetrum listrik? Saat Anda bermimpi suami kesetrum listrik berarti Anda sedang mengkhawatirkan keselamatan suami atau istri Anda.

  • Mimpi Pacar Kesetrum

Pernah mimpi pacar kesetrum? Mimpi pacar kesetrum menandakan adanya kejadian tak terduga yang mungkin akan menimpa sang kekasih. Jadi tak ada salahnya untuk memberitahukan impian Anda ini.

  • Mimpi Jari Kesetrum

Apa arti mimpi jari kesetrum? Mimpi jari kesetrum listrik adalah tanda bahwa kita harus berhati-hati dalam setiap tindakan. Karena nasib malang bisa menimpa siapa pun tanpa disangka-sangka.

Jika menelusuri fakta, sebenarnya tubuh manusia hanya bisa bertahan dari arus listrik dengan tegangan sekitar 40-an volt. Meski begitu, fatal atau tidaknya aliran listrik lebih tergantung pada besarnya arus yang masuk ke tubuh kita.

  • Mimpi Badan Kesetrum

Apakah makna mimpi badan kesetrum? Jika ditelusuri dalam buku mimpi dan primbon, bermimpi badan kesetrum adalah tanda bahwa tubuh akan terserang penyakit. Atau minimal kondisi kesehatan Anda akan menurun.

  • Mimpi Ibu Kesetrum

Apa arti dari mimpi ibu kesetrum? Memimpikan ibu sendiri kesetrum bisa jadi tanda bahwa ibu Anda akan tertimpa kejadian mengejutkan. Namun impian ini bisa saja menunjukkan kalau Anda terlalu mengkhawatirkan ibu.

  • Mimpi Kesetrum Listrik Korsleting (Hubungan Pendek)

Apakah tafsir dari mimpi kesetrum arus listrik yang konslet? Mimpi semacam ini adalah pertanda buruk bagi hubungan percintaan Anda. Dikabarkan bahwa hubungan spesial yang Anda jalani saat ini tak akan bertahan lama.

  • Mimpi Disetrum

Apa artinya mimpi di setrum listrik? Jika Anda bermimpi di setrum seseorang artinya akan mendapat tekanan dan paksaan dari orang lain. Bisa berupa atasan, bis, maupun saingan bisnis.

  • Mimpi Anak Kesetrum

Bagaimana jika mimpi anak kesetrum? Menurut primbon, bermimpi anak kesetrum adalah pertanda akan mengalami kegagalan. Bahkan kegagalan itu akan menimpa sewaktu Anda baru mulai menjalankan rencana.

Demikian ulasan tentang arti mimpi kesetrum yang bisa kami sampaikan. Tafsir dari impian ini memang banyak mempunyai pertanda buruk. Namun semua itu tentu cuma ramalan yang belum pasti. Semoga kita selalu terhindar dari keburukan dalam mimpi-mimpi kita.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top