Arti Mimpi

Arti Mimpi Disambar Petir Menurut Primbon Baik dan Buruk

Arti Mimpi Disambar Petir — menurutparaahli.com. Mimpi di sambar petir adalah pertanda akan terjadi peristiwa yang mengejutkan dan sangat tak terduga. Mimpi ini juga melambangkan kehancuran dan kesialan.

Apakah arti mimpi disambar petir ini bisa jadi kenyataan? Cari arti dan jawaban nya dalam penjelasan di bawah. Temukan rahasia tersembunyi di balik tabir mimpi petir, kilat, halilintar, atau guntur yang menggelegar di langit. Selamat Menyimak!

Arti Mimpi Disambar Petir
Primbon, tafsir dan pertanda dari mimpi disambar geledek

Arti Mimpi Disambar Petir Primbon Pertanda Baik

  • Mimpi Disambar Petir Tapi Tidak Kena

Apa artinya jika bermimpi disambar petir tetapi tidak kena? Jika Anda bermimpi hampir tersambar petir namun tidak terkena artinya Anda akan terhindar dari sebuah musibah.

  • Mimpi Disambar Petir Tapi Masih Hidup (Selamat)

Mimpi disambar petir tapi masih hidup pertanda apa? Menurut primbon mimpi selamat dari sambaran petir adalah pertanda bahwa Anda akan di beri anugerah kemampuan yang luar biasa. Anda juga akan bisa mengtasi perubahan besar dalam hidup.

Di dunia nyata sendiri ada kisah yang menarik tentang orang yang selamat dari sambaran geledek. Yaitu Roy Cleveland Sullivan, seorang jagawana (penjaga hutan) di virginia, Amerika serikat. yang selamat 7 kali dari disambar petir. Jadi selamat dari sambaran halilintar bukan cuma ada di mimpi saja.

  • Mimpi Disambar Petir Menurut Hindu

Tidak ada penjelasan pasti mengenai arti mimpi petir dalam agama hindu. Tapi petir atau guntur memiliki makna dan simbolisme tersendiri.

Bunyi guntur (megha garjana) secara simbolis mewakili kekuatan dan suara Tuhan (devagarjna). Dalam Brihadaranyaka Upanishad, guntur melambangkan suara surgawi dari Brahma dan mengucapkan “da” “da” dan “da” yang mengingatkan para dewa, manusia dan iblis untuk berlatih menahan diri (dama), amal (dana), dan kasih sayang (daya) masing-masing.

Indra adalah dewa langit dan menyatakan kehadirannya dengan guntur. Guntur juga melambangkan kemarahan dan keganasan, seruan kebangkitan, suara gaduh, dan pawai gajah dan tentara di medan perang.

Dalam Veda Indra digambarkan sebagai dewa yang menggunakan petir sebagai senjatanya (vajrayudham) dan membunuh musuh dengan itu. Dengan petir nya ia memukul iblis-iblis yang tersembunyi di awan gelap dan melepaskan air yang ditahan oleh mereka.

  • Mimpi Disambar Petir Menurut Islam

Dalam islam, mimpi itu ada 3 macam, yaitu mimpi yang datang dari bisikan hati, gangguan setan dan satu lagi, mimpi yang berupa kabar gembira dari Allah SWT.

Mimpi tentang disambar petir termasuk ke dalam mimpi buruk. Jadi ada kemungkinan kalau mimpi hanyalah godaan dan gangguan setan.

Saat mengalami mimpi semacam ini disarankan untuk meludah ke kiri 3 kali waktu bangun tidur dan memohon perlindungan kepada Allah SWT. Dan jangan ceritakan mimpi Anda kepada siapapun. Maka insya Allah mimpi itu tak akan membawa dampak buruk bagi Anda.

Dikutip dari situs islami rumaysho, disebutkan bahwa suara petir (Ar ro’du) adalah malaikat yang diberi tugas mengurus awan dan bersamanya pengoyak dari api yang memindahkan awan sesuai dengan kehendak Allah.

  • Mimpi Melihat Cahaya Petir

Apa arti mimpi melihat cahaya kilat? Melihat kilat atau halilintar dianggap primbon sebagai pertanda baik. Terutama kalau Anda bermimpi melihat cahaya petir masuk rumah atau menyambar rumah.

  • Mimpi Melihat Petir D ilangit

Jika Anda bermimpi melihat cahaya kilat menyambar-nyambar di langit, mimpi ini dikatakan sebagai tanda peningkatan dalam urusan asmara dan percintaan. Primbon mimpi ini tentu bisa jadi isyarat baik bagi Anda yang masih single dan jomblo.

  • Mimpi Disambar Petir Sampai Buta

Apa arti mimpi disambar petir sampai tak bisa melihat? Walaupun terdengar buruk ternyata mimpi ini adalah tanda akan mendapatkan peluang bisnis baru yang menggiurkan.

  • Mimpi Mendengar Suara Petir Di Kejauhan Saat Hujan

Saat Anda bermimpi mendengar suara gemuruh guntur dikala hujan lebat, maka impian itu adalah pertanda baik. Mimpi ini melambangkan relaksasi dan ketenangan dalam hidup si pemimpi.

Tafsir Mimpi Disambar Petir Primbon Buruk

  • Mimpi Disambar Petir Menurut Primbon

Menurut primbon Jawa, mimpi terkena sambaran petir adalah tanda akan mendapat keuntungan besar. Namun keuntungan yang Anda peroleh itu akan merugikan banyak orang.

  • Mimpi Badai Petir Besar

Apa arti mimpi ada badai petir? Memimpikan badai guntur yang sangat besar artinya akan ada konflik dan perpecahan yang meluas di daerah Anda. Mimpi ini juga melambangkan kondisi emosi kita yang sedang kalut dan gelisah. Apalagi mimpi badai guruh mengamuk pastinya akan membuat pikiran semakin kacau. Mimpi badai petir juga meramalkan adanya masalah dalam hubungan dengan orang terdekat.

  • Mimpi Petir Menyambar Pohon Sampai Terbakar

Jika Anda melihat cahaya petir menyambar pohon sampai menyala api, maka impian itu membawa pertanda buruk. Mimpi ini menandakan akan berakhirnya hubungan percintaan yang sedang dijalani. Dalam mimpi ini biasanya orang melihat pohon kelapa disambar petir.

  • Mimpi Petir Besar

Apa arti mimpi melihat petir besar yang sangat dahsyat? Dalam primbon, mimpi ini adalah alamat buruk akan datang cobaan hidup. Mimpi petir yang sangat besar juga menjadi tanda akan ada berita yang membuat shock dan mengejutkan Anda.

  • Mimpi Mendengar Suara Sambaran Petir Atau Guntur Sangat Keras

Apa arti mimpi dengar suara halilintar dan guruh yang sangat kencang? Mimpi ini adalah firasat buruk akan menghadapi kejadian yang tak di inginkan dan sangat mengejutkan.

Petir memang fenomena alam yang sangat mengerikan. Meski cuma terjadi sepersekian detik, panas yang dihasilkan petir bisa mencapai 50 ribuan derajat celcius.

  • Mimpi Petir Menyambar Orang

Apa artinya bermimpi melihat petir menyambar orang? Mimpi menyaksikan seseorang yang disambar petir sampai mati menyiratkan adanya masalah hubungan. Biasanya berupa masalah dengan pacar, teman, kelauarga dan orang terdekat lainnya

  • Mimpi Cahaya Kilat Menerangi Tubuh Kita

Jika Anda bermimpi cahaya petir menyambar tanah dan menerangi tubuh, maka mimpi tersebut termasuk pertanda buruk. Akan ad peristiwa tak terduga yang terjadi dan kabar buruk datang bertubi-tubi.

Demikianlah penjelasan tentang “apa arti mimpi disambar petir”. Meski bukan tafsir dan ramalan akurat, semoga ada banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top