Arti Mimpi

Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai Menurut Primbon Baik dan Buruk

Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai — menurutparaahli.com. Mimpi terjatuh ke kali adalah tanda bahwa Anda sedang kesulitan mengatasi masalah. Mimpi tentang jatuh juga melambangkan kesialan dan rasa putus asa yang dialami si pemimpi.

Anda pernah bermimpi jatuh di air sungai? Baca ulasan berikut sampai selesai. Di sini kami merangkum kumpulan arti mimpi jatuh ke sungai dengan tafsir lengkap. Masing-masing telah dikumpulkan sesuai primbon baik dan buruk. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai Pertanda Baik

Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai Primbon Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai Tapi Selamat

Artinya Anda akan terhindar dari sebuah musibah dan kesialan. Bermimpi jatuh ke sungai maknanya akan kena sial. Nah, apabila kita selamat, maka tandanya isyarat buruk itu tak akan terjadi.

  • Mimpi Jatuh Ke Sungai Kecil

Apa tafsir bermimpi jatuh ke dalam sungai kecil? Artinya Anda akan mengalami gangguan. Namun berupa masalah sepele yang mudah diselesaikan. Jadi tak ada yang perlu dicemaskan. Karena termasuk pertanda yang baik.

  • Mimpi Hampir Terjatuh Ke Sungai (Tapi Tidak Sampai Jatuh)

Artinya Anda akan berada dalam kondisi yang cukup membahayakan. Tapi tidak perlu khawatir, karena semua itu akan bisa dilewati dengan baik.

Di mimpi ini mungkin Anda melihat diri sendiri hampir jatuh ke dalam sungai besar. Tapi kemudian Anda diselamatkan orang.

  • Arti Mimpi Jatuh Ke Sungai Jernih

Jika Anda terjatuh ke sungai berair jernih dan tenang, artinya pikiran dan jiwa akan dibersihkan. Terutama dari hal-hal yang bersifat duniawi. Tingkatan spiritual dan kebahagiaan Anda juga Akan bertambah.

  • Arti Mimpi Uang Jatuh Ke Sungai

Bila Anda melihat banyak uang terjatuh ke sungai artinya akan ada rezeki yang berlipat ganda. Ramalan ini dikabarkan dalam sebuah primbon. Maknanya akan semakin baik kalau Anda mimpi banyak duit berjatuhan di sungai.

  • Mimpi Suami Atau Istri Jatuh Ke Sungai

Jika bermimpi istri, atau suami jatuh ke sungai, artinya akan Anda merasa takut kehilangan mereka. Hal ini menjadi tanda bahwa Anda sangat mencintai mereka.

  • Mimpi Berhasil Menyeberangi Sungai Tanpa Jatuh

Saat anda berhasil menyeberang sungai besar, artinya Anda akan mencapai semua hal yang selama ini dicita-citakan. Menyeberangi sungai melambangkan usaha dan kerja keras dalam mencapai keinginan. Saat Anda berhasil sampai ke seberang sungai berarti cita-cita akan tercapai.

Tafsir Mimpi Jatuh Ke Sungai Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Jatuh Ke Sungai Primbon Buruk

  • Mimpi Jatuh Ke Sungai Kotor Dan Keruh

Bagaimana bila bermimpi jatuh ke air sungai kotor? Jika Anda terjatuh ke sungai yang airnya keruh, maka ada banyak keburukan yang akan terjadi.

Mimpi ini menunjukkan rasa cemas, kekacauan, ketakutan, dan berbagai masalah sulit yang akan terjadi. Jika air sungai nya kering, tandanya rezeki akan berkurang banyak.

Kemungkinan saat mengalami mimpi ini Anda perlu memperbaiki diri. Salah satunya dengan mengubah pergaulan bersama orang berpikiran positif. Sebab sikap optimis akan membuat kita mudah mengatasi segala persoalan.

  • Mimpi Jatuh Dari Jembatan Ke Sungai

Jika Anda jatuh dari jembatan ke sungai, artinya Anda akan gagal dalam mencapai tujuan dan cita-cita. Jembatan dalam mimpi melambangkan jalan dan yang harus ditempuh.

Sungai yang ada di bawah jembatan adalah simbol dari rintangan yang harus dilewati. Tafsir ini dijelaskan dalam sebuah buku mimpi menurut primbon.

  • Bermimpi Pacar Jatuh Ke Sungai

Apa arti jika mimpi pacar terjatuh dalam sungai? Maknanya pacar Anda akan mengalami peristiwa yang cukup memalukan. Misal kekasih atau pacar Anda akan terpeleset di tempat umum dan di tertawakan banyak orang. Tentu peristiwa itu akan sangat memalukan.

  • Arti Mimpi Kendaraan Jatuh Ke Sungai / Kecelakaan

Semalam bermimpi mobil, sepeda, motor, atau pesawat jatuh dalam sungai? Artinya Anda akan menderita sejumlah kerugian uang dalam waktu dekat. Dalam mimpi ini Anda mungkin juga melihat kereta, bus, atau helikopter kecelakaan jatuh di kali. Bila yang jatuh kendaraan umum / besar, maksud mimpinya tetap sama.

  • Arti Mimpi Cincin Jatuh Ke Sungai

Apa tafsir bermimpi cincin jatuh ke sungai? Artinya akan ada seseorang yang mengkhianati Anda. Cincin melambangkan sebuah janji dan komitmen. Jika mimpi cincin hilang di sungai berarti janji itu akan diingkari.

  • Mimpi Orang Tua Jatuh Ke Sungai

Jika Anda bermimpi ayah / ibu terjatuh ke sungai, artinya akan ada petaka yang menimpa kedua orang tua Anda.

Meski ramalan ini belum tentu benar, tak ada salahnya berjaga-jaga. Terutama kalau impian itu datang berkali-kali dan merasakan firasat mimpi yang sangat kuat.

Kalau Anda mimpi anak sendiri jatuh ke sungai, maknanya sama juga. Mungkin ada keburukan yang akan menimpa si anak.

Itulah sedikit penjelasan tentang “apa arti mimpi jatuh ke sungai”. Kami telah mencoba menjawab semua pertanyaan Anda. Bila Anda tidak menemukan jawaban yang akurat, bisa memakai arti yang paling mendekati.

Sama seperti semua ramalan lain, tafsir ini bukan untuk dipercaya 100%. Sebab sebagian besar hanyalah mitos. Akhir kata, semoga ulasan ini bisa diambil maknanya dan bermanfaat bagi Anda!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top