Arti Mimpi

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Pertanda Baik dan Buruk

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga — menurutparaahli.com. Mimpi terjatuh dari anak tangga melambangkan kejatuhan dari posisi atau kedudukan saat ini. Tentu hal ini tidak terlalu bagus.

Namun sebaiknya Anda jangan terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan. Karena arti mimpi jatuh dari tangga memiliki tafsir berbeda sesuai detail kejadian mimpi.

Anda sedang mencari arti impian semalam? Tak perlu bersusah payah, langsung saja simak penjelasan berikut!

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Pertanda Baik
Primbon mimpi terjatuh dari tangga pertanda baik

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Pertanda Baik

  • Mimpi Jatuh Dari Tangga Tapi Selamat Dan Tidak Luka

Apa artinya bermimpi jatuh dari tangga dengan selamat? Mimpi ini adalah firasat baik akan terhindar dari kesialan dan musibah. Jadi dalam impian ini terkandung alamat baik yang wajib di syukuri.

Tangga yang terlihat di mimpi adalah simbol dari perjalanan spiritual. Jadi maknanya mungkin berkaitan juga dengan kondisi spiritual Anda.

  • Makna jika Bermimpi Turun Tangga

Ketika Anda bermimpi turun di anak tangga dengan pelan, artinya Anda akan hidup dengan tenang. Bebas dari konflik, pertentangan, dan berbagai masalah yang menguras emosi.

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Pertanda Buruk
Tafsir mimpi jatuh terpeleset dari tangga pertanda buruk

 

Primbon Mimpi Jatuh Dari Tangga Pertanda Buruk

  • Mimpi Terjatuh Dari Tangga Kayu Yang Tinggi

Bagaimana tafsirnya jika jatuh dari tangga kayu curam yang sangat tinggi? Maknanya masih berkaitan dengan mimpi jatuh dari ketinggian. Yaitu si pemimpi sedang merasa cemas dan takut gagal dengan usaha yang dilakukannya.

  • Bermimpi Jatuh Terpeleset Dari Tangga

Apa tafsirnya kalau bermimpi jatuh terpeleset dari atas tangga licin? Mimpi ini merupakan firasat buruk akan ada pesaing yang menyingkirkan Anda.

  • Mimpi Jatuh Dari Tangga Waktu Hamil Besar

Apakah arti bermimpi jatuh dari tangga saat sedang hamil? Menurut primbon, mimpi ini adalah tanda akan keguguran kandungan. Tapi dari segi psikologis, mimpi ini mengindikasikan rasa cemas yang dirasakan ibu hamil sebelum melahirkan bayi.

  • Maksud Mimpi Orang Tua Jatuh Dari Tangga

Apa arti bermimpi ayah atau ibu jatuh dari atas tangga? Tafsir mimpi ini berisikan sebuah peringatan supaya lebih menghormati orang tua. Selain itu, bisa pula menjadi firasat akan mengalami kemerosotan dalam hal keuangan.

  • Mimpi Melihat Orang Berjatuhan Dari Atas Tangga

Jika Anda bermimpi melihat banyak orang jatuh dari tangga, artinya akan ada sebuah musibah dan bencana besar. Seperti gempa bumi dan tsunami dahsyat.

  • Mimpi Pacar Jatuh Dari Tangga

Artinya yaitu pacar Anda akan tertimpa kesialan dalam waktu dekat. Karena itu, saat mengalami impian ini Anda disarankan untuk memberi tahu pacar atau kekasih. Karena siapa tahu bisa membuatnya terhindar dari kemalangan.

  • Mimpi Jatuh Tertimpa Tangga

Makna mimpi ini adalah firasat akan terkena kesialan bertubi-tubi. Anda pasti tak asing dengan peribahasa “Sudah jatuh tertimpa tangga”. Ungkapan tersebut sangat pas sebagai gambaran dari ramalan buruk ini.

  • Mimpi Takut Jatuh Dari Tangga

Apa arti bermimpi jatuh dari tangga? Artinya Anda sedang merasa ketakutan juga di dunia nyata. Sesuai dengan pendapat ahli psikolog, bahwa mimpi mencerminkan emosi dan kekhawatiran pemimpi di dunia nyata.

Baca Juga: Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang: Pertanda Baik atau Buruk?

  • Mimpi Turun Tangga

Apa arti mimpi turun dari anak tangga? Maknanya yaitu Anda akan segera diturunkan dari jabatan atau posisi yang dicapai. Mimpi turun tangga juga jadi tanda kalau Anda kehilangan tujuan hidup. Sebab tangga dalam mimpi melambangkan tujuan dan pencapaian.

Itulah sedikit penjelasan singkat yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Kami sebisa mungkin mencoba menjawab semua pertanyaan tentang “apa arti mimpi jatuh dari tangga”.

Tetapi ada banyak sekali makna mimpi spesifik yang tidak tercantum disini. Solusinya, Anda bisa mencari arti yang paling mendekati. Akhir kata, walaupun tidak ada ramalan yang pasti, semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top