Arti Mimpi

Arti Mimpi Tanah Longsor Komplit Dan Terlengkap

Arti Mimpi Tanah Longsor — menurutparaahli.com. Mimpi kena bencana alam longsor artinya akan datang masa-masa sulit, penyakit dan pertikaian. Namun selain arti pertanda buruk ini terkandung juga makna mimpi lain yang cukup positif.

Apa saja sih arti mimpi tanah longsor? Dalam artikel ini kami telah membuat kumpulan lengkap dari tafsir mimpi tersebut. Khusus bagi Anda yang pernah mengalami mimpi buruk ini. Ada banyak sekali primbon dan firasat tersembunyi yang perlu di cari arti mimpinya lho! Selamat menyimak!

Arti Mimpi Tanah Longsor Pertanda Baik

Mimpi longsor artinya ada sebuah masalah yang jika tidak segera dipecahkan akan menimbulkan bencana besar. Impian tentang tanah longsor juga menunjukkan rasa kesulitan dalam menghadapi tekanan dan perubahan besar.

Arti Mimpi Tanah Longsor Pertanda Baik

  • Mimpi Tanah Longsor Dan Selamat

Apa arti bermimpi ada tanah longsor dan selamat? Makna mimpi selamat dari bencana tanah longsor menurut berarti akan terhindar dari musibah.

Sementara Itu ada juga mitos yang menyebutkan mimpi ini sebagai tanda bahwa kita masih diberi kesempatan kedua. Jadi alangkah baiknya kalau kesempatan yang Anda miliki digunakan dengan sebaik-baiknya.

  • Mimpi Ditolong Orang Saat Tertimbun Longsor

Apakah artinya mimpi diselamatkan orang waktu kena tanah longsor? Jika Anda ketiban longsor dan ditolong orang artinya akan ada orang terdekat datang membantu saat Anda tertimpa kesusahan.

  • Mimpi Rumah Kena Tanah Longsor Tapi Selamat

Apa tafsir bermimpi rumah mau kelongsoran tapi selamat semua? Kalau Anda mimpi ada tanah longsor dan rumah Anda selamat berarti akan bisa mengatasi berbagai situasi sulit dalam hidup. Terutama jika hanya rumah Anda yang bertahan, sementara rumah-rumah lain yang kena tanah longsor hancur semua.

Arti Mimpi Tanah Longsor Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Tanah Longsor Pertanda Buruk

  • Mimpi Tanah Longsor Menurut Psikologi

Apa makna mimpi tanah longsor menurut psikolog? Secara psikologis mimpi tentang bencana alam seperti tanah longsor merupakan wujud dari rasa takut dan kecemasan. Menurut sebuah penelitian, orang yang pernah mengalami pengalaman traumatis seperti bencana alam akan sering mengalami mimpi buruk.

Biasanya orang yang banyak mengalami mimpi buruk semacam ini mengalami sindrom posttraumatic stress disorder (PSTD)[1]. Jadi jika Anda mengalami mimpi buruk berkelanjutan atau terus-terusan. Sebaiknya segera hubungi ahli psikolog atau kejiwaan. Terutama kalau sampai mengganggu jadwal tidur Anda dan mengakibatkan insomnia.

  • Mimpi Melihat Tanah Longsor

Apakah arti dari mimpi melihat tanah longsor? Mimpi melihat tanah longsor artinya ada emosi kuat yang saat ini sedang Anda pendam. Impian semcam ini juga menandakan banyaknya tekanan hidup dan tanggung jawab yang melelahkan.

  • Jika Bermimpi Tanah Longsor Di Gunung / Bukit

Apa artinya kalau mimpi tanah longsor di gunung? Mengalami mimpi ada tanah longsor di gunung merupakan peringatan bagi Anda untuk berhati-hati. Karena impian ini melambangkan sebuah kejatuhan setelah berada di posisi yang tinggi.

Seperti ungkapan sebuah roda yang terus berputar, Anda yang tadinya berada di atas mau tak mau harus berada di bawah juga.

Ada banyak hal yang bisa berkaitan dengan mimpi ini, seperti turun dari jabatan, bisnis yang rugi, dsb. Bahkan bisa jadi isyarat kebangkrutan setelah sukses besar.

  • Mimpi Tertimbun Longsor

Apa arti mimpi tertimbun Tanah longsor? Apabila dalam mimpi Anda tertimbun tanah longsor artinya akan ada suatu masalah besar yang sukar dicari solusinya.

Dalam ramalan tafsir primbon, mimpi tertimbun longsor bahkan mengandung firasat mimpi yang lebih buruk lagi. Yaitu menjadi isyarat akan terkena sakit keras, atau mungkin kematian.

Jika Anda bermimpi melihat orang tertimbun longsor berarti Anda harus menyelesaikan persoalan rumit yang melibatkan orang terdekat. Seperti saudara, keluarga maupun kerabat dekat.

  • Mimpi Rumah Longsor

Apa artinya bermimpi tanah longsor di rumah? Mimpi rumah sendiri kena tanah longsor artinya rumah tangga akan tertimpa kesulitan besar.

Jika bermimpi lantai rumah longsor, artinya akan ada cekcok dalam rumah tangga. Demikian juga maksud mimpi nya kalau bermimpi rumah hancur tertimbun longsor.

Mimpi halaman atau depan rumah kelongsoran berarti ada orang ketiga mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kalau mimpi Anda dapur rumah tertimpa longsor konon akan terjadi paceklik dan gagal panen.

Ada juga tafsir kalau mimpi longsor di belakang rumahnya. Menurut primbon jawa, impian semacam ini menandakan adanya orang berniat jahat menyerang secara diam-diam.

  • Mimpi Tanah Longsor Dan Banjir

Apa tafsir mimpi tanah longsor dan banjir? Bermimpi ada tanah longsor dan banjir bersamaan mempunyai arti buruk. Yaitu merupakan tanda akan tertimpa kesialan berlipat ganda. Ramalan mimpi ini mungkin berkaitan dengan fakta bahwa banjir dan longsor akan menjadi bencana alam yang sangat mengerikan.

  • Mimpi Longsor Dan Tsunami

Apa arti bermimpi tanah longsor dan tsunami? Mimpi kena longsor dan tsunami sekaligus artinya akan ada urusan besar yang mengakibatkan kekacauan dan kesulitan dalam hidup Anda.

  • Mimpi Gempa Bumi Dan Tanah Longsor

Apa arti mimpi tanah longsor dan gempa bumi? Ketika Anda bermimpi melihat terjadinya longsor akibat gempa bumi artinya akan terjadi peristiwa yang sangat mengguncang hidup. Dikabarkan dalam sebuah primbon bahwa si pemimpi akan mengalami kesedihan hebat yang bisa menimbulkan depresi berat.

  • Mimpi Jalan Longsor

Apa arti mimpi ada tanah longsor menimbun jalan? Bermimpi ada tanah longsor menutupi jalan artinya akan sulit mencapai apa yang di impikan dan di cita-citakan dalam hidup.

Ramalan ini berkaitan dengan terjadinya longsor jalan dalam mimpi, yang melambangkan jalan hidup dan waktu yang kita punyai.

  • Mimpi Kuburan Longsor

Apa arti mimpi tanah kuburan longsor? Melihat kuburan longsor dalam mimpi merupakan isyarat buruk bagi Anda. Mimpi makam longsor ini adalah pertanda dan firasat adanya kabar duka dalam keluarga. Mitos ini disebutkan dalam sebuah kitab ramalan primbon Jawa.

  • Mimpi Sawah Longsor

Apa arti mimpi tanah longsor di sawah? Bermimpi melihat sawah longsor artinya akan ada kekurangan pangan dan kelaparan di tempat Anda tinggal.

  • Mimpi Sungai Longsor

Apa makna mimpi tanah longsor di sungai? Mimpi melihat atau melewati tanah longsor menimbun sungai konon adalah isyarat akan ada kematian. Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan ada berita lelayu orang meninggal dari kerabat atau tetangga.

  • Mimpi Sumur Longsor

Apa artinya mimpi sumur longsor? Menurut tafsir primbon jawa, mimpi sumur tertimbun tanah longsor berarti akan ada bencana kekeringan akibat kemarau panjang.

Dalam shio atau fengshui sumur juga melambangkan sumber penghasilan. Jadi mimpi ini juga bisa jadi pertanda buruk tertutupnya sumber penghasilan dan rezeki.

  • Mimpi Longsor Salju

Apa arti mimpi longsor salju? Secara psikologis mimpi ini mungkin berasal dari tontonan tv atau film yang Anda lihat. Karena dalam kehidupan sehari-hari tidak mungkin ada salju turun di Indonesia.

Menurut psikologi sendiri mimpi memang bisa muncul dari tontona apa yang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Impian tentang salju longsor atau gletser di pegunungan mungkin bisa menunjukkan keinginan Anda pergi ke luar negeri.

Jika Anda mimpi melihat gunung es longsor artinya akan melihat aib dan rahasia besar orang lain yang segera terungkap. Tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti aib Anda juga ikut terbongkar.

  • Mimpi Longsor Batu

Apa arti mimpi ada batu-batuan longsor? Mimpi melihat batuan besar longsor jatuh dari tebing, bukit, atau gunung merupakan alamat buruk bagi Anda. Mimpi ini adalah isyarat hadirnya permasalahan rumit yang sukar diselesaikan.

  • Mimpi Longsor Pasir

Apa arti mimpi tanah longsor yang berupa pasir? Bermimpi terjadi longsor pasir adalah tanda akan terjadi banyak kesialan kecil datang bertubi-tubi.

Meski hanya berupa masalah kecil, pastilah persoalan tersebut lama-lama akan banyak juga. Karena itu, penulis menurutparaahli.com menyarankan untuk tidak mengabaikan setiap masalah. Sekecil apapun masalah itu.

  • Mimpi Tanah Longsor Besar Menimbun Kota

Apa arti mimpi tanah longsor besar sampai menutupi seluruh kota? Mimpi buruk ini bisa jadi firasat datangnya bencana alam dahsyat.

Telah banyak terjadi dimana orang mendapat isyarat sebuah musibah lewat mimpinya. Jadi entah benar atau tidak, Anda tak boleh mengabaikan firasat mimpi longsor ini.

  • Mimpi Dikejar Longsor

Apa arti mimpi dikejar tanah longsor atau kebawa longsor? Mimpi dikejar bencana longsor berarti Anda sedang melarikan diri persoalan di dunia nyata. Jadi jika mengalami mimpi ini sebaiknya Anda mulai memberanikan diri melihat kenyataan. Karena masalah hidup hanya akan bertambah parah jika terus kita abaikan.

Itulah beberapa penjelasan dan jawaban tentang apa arti mimpi tanah longsor. Kami berharap apa yang disampaikan bisa menjawab semua pertanyaan Anda.

Maksud mimpi yang menurutparahli.com sampaikan bukanlah ramalan pasti. Ada 1001 tafsir mimpi lain yang berbeda sesuai firasat tiap orang.

Karena itu pergunakanlah informasi mengenai kandungan mimpi ini dengan bijak. Jangan disalahgunakan secara negatif seperti untuk prediksi angka dan no togel online.

Baca Juga: Tafsir mimpi Tentang Bencana Alam

Referensi:
[1] https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC6263296/


Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top