Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Ular Besar Komplit

Arti Mimpi Melihat Ular Besar — menurutparaahli.com. Jika Anda masih menganggap mimpi sebagai bunga tidur tanpa arti, Anda perlu melihat dari sudut pandang lain. Edgar Cayce, seorang ahli psikis dan peramal pernah berkata bahwa mimpi merupakan jawaban dari pertanyaan yang akan kita temui di masa depan.

Demikian halnya dengan arti mimpi ular besar, mimpi ini memiliki berbagai makna tersembunyi yang perlu ditelusuri. Selain itu, ada pula berbagai jenis primbon dan ramalan terkait mimpi tersebut. Simak uraian lengkapnya dalam artikel berikut.

Arti Mimpi Melihat Ular Besar
Tafsir mimpi melihat ular gede, lengkap dengan ramalan primbon nya

Arti Mimpi Melihat Ular Besar Pertanda Baik

  • Mimpi Melihat Ular Raksasa / Ular Besar

Ular besar dalam mimpi memiliki banyak makna yang baik. Hal ini berkaitan dengan mitos dan simbolisme yang menganggap ular sebagai lambang siklus alam, kelahiran kembali atau regenerasi, bahkan keabadian.

Menurut hindu, ada sebuah konsep tentang ular kosmik raksasa, Dewa Wisnu dipercaya tidur di gulungan ular yang disebut Shesha. Ular inilah yang konon menjaga peredaran bumi dan planet-planet. Dari hal ini dapat disimpulkan bahwa tafsir mimpi melihat ular besar ini maknanya termasuk positif.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Kobra Besar

Apakah artinya mengalami mimpi melihat ular kobra raksasa? Mimpi ular kobra besar dianggap sebagai sebuah firasat baik. Anda akan mengungkap sebuah rahasia besar yang selama ini tersembunyi. Ular kobra memang kerap dianggap sebagai perlambang dari hal-hal mistis dan misterius.

Selain itu, dalam banyak primbon, ular juga dianggap sebagai simbol dari penyembuhan, bahkan lambang dunia kedokteran sendiri adalah ular yang saling melilit. Secara spiritual ular dianggap sebagai hewan yang menghubungkan alam dunia dan akhirat. Karena itu, baik jenis ular kobra, atau ular lainnya punya arti yang cukup bagus jika kita melihatnya dalam mimpi.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Mati

Apa tafsir bermimpi melihat ular raksasa mati? Menurut primbon Jawa, mimpi melihat ular besar mati merupakan suatu alamat baik. Dikatakan bahwa mimpi ini merupakan pertanda sebuah bahaya besar yang bisa Anda atasi dengan baik.

Tafsir Mimpi Melihat Ular Besar Pertanda Buruk

  • Mimpi Melihat Ular Hitam Besar

Apa artinya bermimpi melihat ular besar warna hitam? Mimpi ini merupakan sebuah firasat buruk datangnya musibah, bencana, dan kegelapan dalam hidup.

Di dunia nyata sendiri ular hitam besar biasanya dari jenis black rat snake atau nama latinnya Pantherophis obsoletus. Disamping membawa pertanda buruk, tentunya sangat mengerikan ketika menjumpai ular bersisik hitam ini dalam tidur.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Menggantung Dipohon

Mimpi ini termasuk jenis mimpi buruk yang sukar dilupakan. Ketika mengalami mimpi ini Anda mungkin mengalami mimpi tersesat di hutan kemudian menemui ular yang sangat besar. Arti dari mimpi ular besar membelit di pohon termasuk buruk, Anda akan terkena suatu penyakit. Sementara primbon lain juga meramalkan datangnya permasalahan besar.

  • Mimpi Melihat Ular Besar Menurut Psikologi Dan Secara Ilmiah

Jika kita menelaah psikoanalis Freud, maka ular dianggap sebagai bentuk dari maskulinitas dan bagian dari gairah seksual. Termasuk tafsir mimpi tentang melihat ular besar ini.

Sementara menurut seorang ahli Antropolog, Lynn Isbell, ular banyak dianggap sebagai simbol kejahatan dan kematian karena selama jutaan tahun evolusi manusia, ular menjadi predator dominan yang memangsa mamalia.

Hal inilah yang kemungkinan menyebabkan banyak orang merasa fobia dengan ular. Atau justru ketakutan alam bawah sadar itulah penyebab kita mengalami mimpi melihat ular besar.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Berbisa Hitam Besar

Apa makna bermimpi melihat ular besar berbisa yang kulitnya hitam? Impian ini menunjukkan sebuah tanggung jawab besar. Si pemimpi atau orang terdekat seperti keluarga atau teman juga kemungkinan akan menemui banyak persoalan besar.

Itulah pembahasan singkat seputar arti mimpi melihat ular besar. Jika belum menemukan tafsir yang tepat, mungkin Anda bisa menemukannya dalam artikel Mimpi Tentang Ular yang lebih lengkap.

Adapun mengenai kebenaran dari masing-masing tafsir, menurutparaahli.com tak bisa memberikan jaminan. Karena sebagian besar ramalan berasal dari mitos dan primbon yang telah dipercaya secara turun-temurun.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top