Arti Mimpi

Arti Mimpi Sakit Perut Terlengkap

Arti Mimpi Sakit Perut – menurutparaahli.com. Mimpi mendatangi tidur dalam berbagai bentuk. Mulai dari impian indah yang menyenangkan sampai mimpi buruk yang sukar dilupakan. Salah satunya bermimpi perut sakit. Apa sih arti mimpi sakit perut? Baca penjelasan di bawah hingga selesai. Temukan arti dan tafsir rahasia mimpi Anda dalam ulasan berikut.

Arti Mimpi Sakit Perut

Arti Mimpi Sakit Perut Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Sakit Perut

Apa artinya bermimpi perut sakit? Mimpi sakit perut bukan mimpi yang menyenangkan untuk dialami. Tetapi menurut sebuah tafsir primbon mimpi ini mempunyai pertanda baik. Maknanya sangat berkebalikan, yaitu Anda akan dianugerahi kesehatan dan kebugaran di masa depan. Ramalan ini berlaku jika Anda mimpi sakit perut sebelah kiri maupun sebelah kanan.

  • Arti Mimpi Sakit Perut Bengkak

Apa makna bermimpi sakit perut bengkak? Mimpi buruk tak selamanya membawa pertanda jelek. Mimpi yang tentang sakit perut ini justru menandakan bahwa Anda akan memperoleh banyak kekayaan dan keberuntungan besar. Ramalan ini konon disebutkan dalam buku mimpi china “Zhougong’s Dream Dictionary”. Perut sendiri dikatakan sebagai simbol dari keinginan dan harapan.

Sementara itu, situs dreamoods.com menyebutkan bahwa mimpi perut bengkak menandakan sebuah awal bagi Anda untuk memulai proyek baru yang penuh tantangan.

  • Arti Mimpi Sakit Perut Dan Dioperasi

Apa arti bermimpi sakit perut dan dioperasi / dibelah perutnya? Ada ramalan mimpi yang menyebutkan mimpi operasi perut sebagai pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi segera menemukan jodoh yang serasi dan akan selalu bersama sehidup semati.

  • Arti Mimpi Sakit Perut Mau Melahiran

Apa tafsir bermimpi sakit perut hendak bersalin? Mimpi sakit perut dan mau lahiran adalah sebuah firasat baik bahwa usaha yang Anda lakukan akan melahirkan kebahagiaan dan harapan. Penderitaan dan kerja keras yang Anda alami saat ini akan terbayar lunas di masa depan. Hal ini sangat cocok dengan ungkapan sengsara membawa nikmat.

Tafsir Mimpi Sakit Perut Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Sakit Perut Mencret

Apa arti bermimpi sakit perut mencret atau diare? Menurut primbon Jawa memimpikan sakit perut menceret mengindikasikan peristiwa buruk yang akan menimpa Anda. Sejumlah kekayaan Anda akan lenyap tanpa jejak akibat dicuri dan ditipu orang.

  • Arti Mimpi Sakit Perut Dan Berak

Apa arti bermimpi sakit perut mau BAB? Perut adalah simbol dari insting, naluri dan emosi. Mimpi sakit perut kemudian berak mengindikasikan adanya tekanan emosi dalam diri Anda yang harus dikeluarkan. Seperti halnya tahi (feces) yang harus dikeluarkan dari tubuh manusia saat buang air besar.

  • Arti Mimpi Perut Bolong / Berlubang

Apa tafsir bermimpi perut sakit sampai perutnya bolong? Mimpi buruk perut berlubang ini mempunyai pertanda yang tak kalah buruk. Artinya Anda akan kehilangan sesuatu, baik itu dalam keluarga bisnis, atau hal lainnya. Pada awalnya mungkin tak akan menimbulkan masalah. Tapi sebaiknya jangan sampai kesalahan kecil berubah menjadi bencana besar.

  • Arti Mimpi Melihat Perut Meletus Keluar Ususnya

Jika Anda bermimpi melihat perut meletus sampai keluar usus, mimpi tersebut menunjukkan isyarat buruk. Artinya akan ada amarah yang berujung pertumpahan darah di daerah sekitar Anda tinggal.

  • Arti Mimpi Sakit Perut Berdarah / Nanah

Apa artinya bermimpi perut luka sampai keluar darah atau nanah? Mimpi ini adalah indikasi dari situasi buruk dalam kehidupan nyata yang perlu segera dicari pemecahannya.

  • Arti Mimpi Sakit Kanker Perut

Apa makna bermimpi sakit perut? Takwil dari mimpi ini meramalkan kondisi keluarga yang berantakan dan kacau. Banyak cekcok akan terjadi dalam rumah tangga, hal ini bisa berujung konflik, bahkan perceraian.

Baca Juga: Arti Mimpi Sakit Kanker

  • Arti Mimpi Sakit Perut Karena Kejatuhan Benda

Apa arti bermimpi sakit perut kejatuhan benda-benda? Benda disini bisa berupa apa saja, batu, meja, kursi, atau kejauhan kelapa. Makna mimpinya sangat buruk, karena menunjukkan ramalan bahwa Anda akan dipermalukan dihadapan banyak orang.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top