Arti Mimpi

Arti Mimpi Kencing Atau Buang Air Kecil Terlengkap

Arti Mimpi Kencing Atau Buang Air Kecil Terlengkap – menurutparaahli.com. Mimpi adalah pengalaman ketika tidur yang melibatkan pancaindera diluar kesadaran manusia. Walaupun begitu, beberapa orang percaya kalau mimpi bisa di tafsirkan, konon tafsir mimpi dapat mempengaruhi kehidupan. Misalnya jika Anda mimpi buang air kecil, mimpi tersebut pasti memiliki banyak makna menurut berbagai penafsiran. Penasaran dengan apa arti mimpi kencing? Simak selengkapnya dalam kumpulan arti mimpi kencing terlengkap yang kami rangkum dari berbagai sumber berikut!

Arti Mimpi Kencing Atau Buang Air Kecil Terlengkap

Arti Mimpi Kencing Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Kencing Di Kamar Mandi

Apa arti bermimpi kencing di kamar mandi? Konon katanya, mimpi kencing di kamar mandi bisa menjadi pertanda kalau keluarga kita berada dalam kondisi sehat dan selalu dilimpahi keselamatan. Jadi jika Anda mimpi pipis di kamar mandi, maka tak perlu was-was dengan makna mimpi tersebut.

  • Arti Mimpi Kencing Di Kolam Atau Melingkarinya Dengan Bunga

Apa arti bermimpi kencing di kolam atau melingkarinya dengan bunga? Ternyata mimpi buang air kecil ini juga menjadi lambang kebaikan. Mimpi kencing di kolam bisa menandakan kalau nasib buruk dan kesusahan yang menimpa Anda akan segera berakhir.

  • Arti mimpi minum air kencing

Apa sih arti bermimpi minum air kencing? Memang mimpi minum air kencing terdengar menjijikan. Tapi penurut beberapa ahli tafsir mimpi minum air pipis justru bermakna baik. Bahkan mimpi ini menjadi pertanda kalau kita akan memperoleh kekayaan, keberuntungan, dan harta berlimpah.

Baca Juga: Arti Mimpi Buang Air Besar Atau Berak Lengkap

  • Arti mimpi lihat orang lain minum air kencing

Pernah bermimpi melihat orang lain minum air kencing? Kalau minum air kencing sendiri bermakna baik, minum air kencing orang lain juga bermakna sama. Hanya saja keberuntungan itu akan dimiliki orang yang dilihat dalam mimpi kita. Jika orang yang minum air kencing dalam mimpi orang yang kita kenal, maka menjadi pertanda adanya peluang dan kesempatan emas bagi kita.

  • Arti mimpi mandi air kencing

Bermimpi mandi air kencing mungkin sama menjijikannya dengan mimpi minum air kencing. Tapi konon katanya arti mimpi mandi tersebut adalah akan dipermudah dalam mencapai tujuan maupun cita-cita.

  • Arti mimpi lihat banyak orang kencing bersama

Pernah bermimpi melihat banyak orang kencing atau buang air kecil bersama-sama? Ternyata melihat orang kencing bersama dalam mimpi punya arti mimpi baik lho! Katanya jika mengalami mimpi ini tandanya akan terlibat suatu proyek besar yang menguntungkan.

  • Arti mimpi hujan air kencing

Apa sih arti bermimpi hujan air kencing? Mimpi ini mungkin sama joroknya dengan mimpi minum atau mandi air kencing. Tetapi maknanya kita akan mendapat karunia yang amat besar lho!

  • Arti Bermimpi kencing di sumur

Arti mimpi kencing atau pipis di sumur adalah kita akan mendapat harta dari usaha yang halal. Jadi kalau selama ini Anda membuka usaha yang baik, maka tak perlu takut.

  • Arti mimpi dikencingi hewan

Apa arti bermimpi dikencingi hewan? Mimpi dikencingi hewan bisa menjadi pertanda akan datangnya keberuntungan kecil dalam hidup kita.

  • Arti mimpi dikencingi orang lain

Bermimpi dikencingi orang lain mungkin menjadi mimpi buruk yang membuat Anda terbangun. Tetapi menurut ahli primbon, arti mimpi dikencingi orang adalah kita akan mendapat respek dan dihormati.

  • Arti mimpi membasuh wajah dengan air kencing

Jika Anda bermimpi membasuh wajah dengan air kencing maka tak perlu risau. Karena tafsir mimpi membasuh wajah dengan air kencing adalah kita akan disukai banyak orang.

  • Arti mimpi lihat orang kencing susu

Pernah bermimpi melihat orang kencing tetapi mengeluarkan susu? Jika orang yang ada di mimpi kita kenal maka arti mimpi kencing ini adalah orang tersebut akan diberi nafkah harta yang halal.

  • Arti mimpi kencing di WC atau sering kencing (jika dialami orang miskin)

Apa arti bermimpi kencing di WC? Menurut para ahli mimpi jika yang sering mengalami mimpi itu orang miskin maka dia akan mendapat kelapangan.

  • Arti mimpi Kencing di mihrab

Apakah arti mimpi kencing di mihrab? Mimpi buang air kecil di sebuah mihrab/mimbar tempat imam bisa jadi pertanda kalau Anda akan memiliki anak yang soleh dan jadi alim ulama.

Tafsir Mimpi Buang Air Kecil Pertanda Buruk

  • Arti mimpi kencing di rumah

Apa makna bermimpi kencing dirumah? Mimpi buang air kecil dirumah yang dimaksudkan disini adalah mimpi kencing yang bukan di kamar mandi/wc maupun toilet. Arti dari mimpi ini yaitu kemungkinan akan datangnya mara bahaya menimpa keluarga.

  • Arti mimpi mengencingi pohon

Sering bermimpi kencing atau pipis di pohon? Arti mimpi pipis di pohon adalah kita mungkin akan menjadi bahan ejekan serta dijauhi kawan-kawan kita.

  • Arti mimpi mengencingi orang lain

Apa arti bermimpi mengencingi orang lain? Mimpi ini jadi perlambang kalau kita akan memanipulasi dan mengeruk keuntungan dengan cara yang merugikan orang lain. Jadi jika Anda mimpi mengencingi orang, mungkin sudah saatnya untuk menginstropeksi diri.

  • Mimpi mengencingi rumah orang

Apa tafsir mimpi mengencingi rumah orang? Mimpi ini memiliki penafsiran yang sama dengan mimpi mengencingi orang yang kita bahas sebelumnya. Yaitu kita akan menggaet keuntungan dengan merugikan orang lain, jelas bukan sikap terpuji.

  • Arti mimpi kencing di rumah ibadah

Arti bermimpi buang air kecil di rumah ibadah termasuk ke dalam mimpi pertanda buruk. Tafsir dari mimpi ini yaitu akan jatuhnya martabat, harga diri, atau nama baik kita.

  • Arti mimpi kencing di atas barang

Pernah mimpi kencing diatas suatu barang? Arti mimpi mengencingi barang yaitu kemungkinan Anda akan menjual barang itu dengan harga murah dan merugi.

  • Mimpi Disiram Air Kencing

Apa arti bermimpi disiram air kencing? Ternyata makna dari mimpi kencing ini sama buruknya dengan mimpi itu sendiri, yaitu kita akan jadi sasaran amarah & kemurkaan orang lain.

  • Arti Mimpi Melihat Air Kencing Atau Genangan Air Kencing

Apa arti bermimpi lihat air kencing atau genangan air pipis? Menurut para ahli tafsir mimpi ini menjadi tanda akan mengalami masalah kesehatan yang buruk.

  • Arti bermimpi lihat orang lain kencing

Apa arti mimpi melihat orang lain kencing? Mimpi lihat orang lain buang air kecil memiliki arti bahwa akan ada anggota keluaraga yang aibnya terkuak dan membuat malu seluruh keluarga.

  • Arti mimpi kencing darah atau air kencingnya berdarah

Apa arti bermimpi kencing tapi yang keluar darah atau air kencingnya berwarna merah? Mimpi buang air kecil berdarah bisa jadi pertanda adanya perbuatan tercela dilakukan keluarga. Sementara menurut primbon, mimpi kencing darah jadi pertanda akan menderita sakit parah dan ajal sudah mendekat. Ada juga yang menafsirkan mimpi pipis darah jadi firasat kalau si pemimpi akan berhubungan badan dengan wanita yang sedang haid/menstruasi.

  • Arti mimpi kencing keluar benda-benda aneh

Apa artinya mimpi kencing mengeluarkan benda-benda Aneh? Mimpi kencing dengan mengeluarkan benda-benda aneh bisa jadi peringatan adanya orang yang benci dan menaruh dendam terhadap kita. Benda-benda aneh disini bisa berbagai macam, kain, kertas, kaca, logam dan lain sebagainya.

  • Arti mimpi kencing sakit kandung kemih

Bermimpi sakit kandung kemih saat kencing bisa jadi indikasi kalau anda kurang terbuka dalam pergaulan bersama teman-teman. Jadi tak ada salahnya untuk mulai memperbaiki pertemanan kita.

  • Arti mimpi lihat wanita kencing banyak

Apa arti bermimpi melihat wanita kencing banyak? Menurut ahli primbon mimpi ini mengindikasikan bahwa wanita di dalam mimpi tersebut sangat mendambakan seorang pria.

  • Arti mimpi kencing tersumbat atau tidak bisa kencing

Apa arti mimpi kencing tapi saluran kencingnya tersumbat? Mimipi kencing tidak keluar bisa jadi perlambang kalau ada hutang-hutang yang tak terbayar.

  • Arti mimpi kencing susu

Apa arti mimpi kencing mengeluarkan susu? Bermimpi kencing keluar susu bermakna bahwa Anda telah menyia-nyiakan kesetiaan seorang yang mungkin mencintai Anda.

  • Arti bermimpi lihat urinoir (tempat kencing)

Apa artinya mimpi melihat urinoir? Urinoir adalah tempat pipis pria yang dilakukan sambil berdiri. Bermimpi melihat tempat kencing pria/urinoir ini menjadi simbol adanya godaan untuk berbuat mesum dan tak senonoh.

  • Arti mimpi kencing pada sebuah tempat kencing atau lebih (jika dialami orang kaya)

Apa arti bermimpi di sebuah tempat kencing? Mimpi di tempat kencing dialami orang miskin artinya postif (lihat bagian arti mimpi kencing pertanda baik diatas). Sebaliknya, jika mimpi ini dialami orang kaya justru menjadi pertanda bahwa harta benda miliknya akan hilang dan berkurang.

  • Arti mimpi dikencingi orang lain

Apa arti mimpi dikencingi orang lain? Selain menjadi pertanda baik,  ternyata mimpi dikencingi orang juga bisa memiliki arti mimpi berupa keburukan. Secara psikologis, mimpi dikencingi orang mengindikasikan kurangnya kendali terhadap hidup serta mudah diperalat orang lain.

  • Arti mimpi pengin kencing tapi tidak menemukan tempat pipis

Apa artinya jika bermimpi kebelet pipis tapi tak menemukan tempat kencing? Orang yang mengalami mimpi ini ditafsirkan akan menyembunyikan harta benda, tetapi dia tidak akan menemukan tempat untuk menyembunyikan hartanya.

  • Arti mimpi Air kencing meluap dari toilet

Apa arti bermimpi air kencing meluap dari toilet? Menurut psikologi mimpi kencing meluap dari toilet mengindikasikan bahwa kita membutuhkan privasi dan ruang untuk menikmati kesendirian dalam hidup.

  • Arti mimpi melihat hewan kencing

Apa arti bermimpi melihat hewan kencing? Mimpi lihat hewan kencing bisa menjadi alamat dan pertanda kalau Anda akan mengalami gangguan kesehatan kecil.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top